You Now Here »

Aziz Yanuar Ini Membela Atau Mempermalukan Munarman?  (Read 62 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,246
  • Poin: 24.325
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Aziz Yanuar Ini Membela Atau Mempermalukan Munarman?
« on: May 01, 2021, 05:33:41 AM »




FAUZi:
Kadang kalau jenuh dan ingin keluar dari rutinitas aku juga suka chek in bersama istriKU.... (KU nya di kasih huruf kapital... kalau istri - istri orang itu lembaran masa lalu soalnya)

Tapi ya benar juga, pengacara koplak itu harusnya diam atau cari dokumentasi pernikahan (apapun) baru menjawab...

asriu:
tul tul, sekadar cari bumbu~

Di:
Tak dinyana, tak disangka apalagi diduga. Dua pentolan eks ormas terlarang di Indonesia ini, nyungsepnya perkara celah kangkang dengan pihak ketiga.
Tereak-tereak pihak lain dzalim, ternyata dua pentolan tadi, juga mendzalimi dirinya sendiri.

Makanya, serong itu jangan sampai ketahuan. Kalo ketahuan??? Jangan serong...

Freez ????‍♂️:
Auto istri kedua..

??? ?????

asriu:
lucu aja kalau benar nikah siri, masa "Pengacara" tidak tahu betapa susahnya nikah siri? nikah siri artinya tidak ada akta nikah, kalau tidak ada akta nikah gmn ngurus kartu keluarga? ga ada kk gimana ngurus akte kelahiran kalau punya anak? dll~ memang sih riil dilapangan ada caranya cuz dinas catatan sipil ngerti terkadang masyarkat awam punya masalah beragam cuma masa iya "Pengacara" tidak mengerti pentingnya akte nikah?

Semarsays:
Halah jangan kan kita, kl mrk sendiri yg di tny pasti mereka sendiri jg bingung kok, apalagi kita?
Golok utk kupas mangga
Pisau utk kupas kabel
TATP utk nyuci kloset
Istri kok check in di hotel
Kencing onta di minum
Umroh sampe 3 tahun
Orang tua disirem pake aer teh
Ditangkep polisi bukannya pamit sm anak bini malah sibuk nyariin sendal
Owalaaahhh Lee..Lee.. arep dadi opo kowe Lee

Donny Rahardian:
Nah itu pertanyaan yg ingin saya tanyakan, Kalo istri kenapa harus check in.

Kabul Pudjiwidodo:
Kelompok ahli surga pasti kasusnya tidak jauh dari selangkangan ????

Bagaz:
Kita buktikan saja nanti benar tdknya koar2 Azis No Gagap saat permaisuri ke-1 dan ke-2 Munarman berbarengan menjenguk di tahanan bakalan ribut apa kompak.... ????

cinick:
istri 1 gak sudi jenguk munaroh ditahanan gara2 aziz yonex

Bagaz:
Lahhh kok jd azis raket nyamuk ?!?! ????

Freez ????‍♂️:
Istri pertama tau gak ya kalo munarce punya cemceman..?

Love The Truth:
Indonesia mendapat Hadiah yg sangat menyenangkan menjelang lebaran...seluruh Rakyat bergembira (Kecuali Kadrun)

Bagaz:
Kebaikan Munarno bkn cuma menaikan dan menviralkan sendal jepit sj, tp jg mviralkan kebaikan teh tuk halus kan wajah... ????.

Sardijanto Djoemairi:
Eh, apa benar ibunya Dede Yusuf itu Rae Sita Supit? Bukannya Rahayu Effendi ya?

Erika:
rahayu efendiiii wkwkkkwkw
aku salah... makasih koreksinya

Sardijanto Djoemairi:
Yup, maSama.

«§» 1?✔️2?✔️.Tri?ah, entahlah.:
ah macam aziz yanuar aza dikau

Khodam Inca:
Gelagatnya si Aziz Yanuar sebelas dua belas dengan si Munarman, demen cemceman.

«§» 1?✔️2?✔️.Tri?ah, entahlah.:
perzinahan yang dilakukan dua orang yang sudah menikah itu hukumannya dirajam
kata bocah aisah, ayat rajam sudah dimakan kambing hahahhaaa

si munarboy ketahuan ngamar, pengen kabur umroh eeh keburu tercyduk
wkwkkwkwkkwk

silabo hatung:
kecanduan, nih .. dulu kepingin bangets  zizik diringkus. menjadi kenyataan segera saja kepingin nambah. lalu berkhayal andai mumun seblok dicokok akan membuat hepi .. betul hepi, namun setelah satu dua hari langsung nagih lagi minta yang lebih baru. waduh sakaw, nih ! ayo dong kapan giliran si hahai hahas, nonov pongpong, si papad zongong, flyfly hahahar, saisai dadidud, akiaki gergeran. ga banyak lagi, lho. eh, satu ketinggalan. si do'i ! .. tapi, ini mah nanti aja masih tour de java. akhir 2022 juga gapapa .. buat om tuwir macam mimin riris & cuapcuap plinplan biarkan mereka beristirahat dalam damai di rumah masing". tidak buat sang penerus ngkong duldul hahahehe. karena kedua tangannya cuma boleh untuk tepuk jidat atau tepuk nyamuk. tepuk tangan, no noo nooo. itu wahyudi !

Maxima Budi:
Hukum rajam di monas...

Prihatin Prihatini:
Aziz Yanuar Sarjana hukum lulusan online kali ya ? Atau lulusan Universitas abal2 ?

TukangTembok:
ya namanya juga pengacara kadrun, komentarnya ga ada bobotnya.
mata ditutup, nabrak!
harusnya kita bersyukur di narman ini dibela oleh lawyer macam si aziz ini.

Herman Kusut:
Hadeh, bicara apa itu? , itu apa? Apa namanya itu? Aziz ya? Otaknya korslet, serbuk n cairan berbahaya aja, disebut pembersih WC.

MasErik Bhe:
....hahahaa... sipemamah sandal-jepit tu orang? hahaa.....

Noor Arief:
Sorga dunia hahahahaa

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Aziz Yanuar Ini Membela Atau Mempermalukan Munarman? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/aziz-yanuar-ini-membela-atau-mempermalukan-hk8LtGlurl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: