You Now Here »

Soal Larangan Tepuk Tangan . Ribet Banget Sih Hidupnya .!  (Read 51 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,246
  • Poin: 24.325
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Soal Larangan Tepuk Tangan . Ribet Banget Sih Hidupnya .!
« on: May 01, 2021, 08:46:35 AM »




iam hêylêl:
Kl nyanyi selamat ultah pie kui, ahaha

Bagaz:
Sesudah teriak takdirrr..., tinggal tiup deh sumbu ???? ??? ??? ??? ??? ????.

Freez ????‍♂️:
Lagunya jadi Happy Die-day to you..

Takdir..
???? Duarr

zeffanya n zeevanka:
Tepok jidat, tepok kaki Trus tepok nyamuk? ???

Widodo SP:
Mungkin goyang2 jempol sambil berucap takbir ... biar lebih mantap perayaannya..

Arif Soetanto:
Jempol kaki
Sambil Take beer

rcc bali:
kan pernah difatwakan ultah itu budaya kafir

«§» 1?✔️2?✔️.Tri?ah, entahlah.:
berakolah fii amrik begitu biasanya yg diucapkan zombie

zeffanya n zeevanka:
Ribet dibuat sdri????emg Tuhan peduli loe tepuk tgn? Hidup bener ITU lbh ptg !

«§» 1?✔️2?✔️.Tri?ah, entahlah.:
mosokh gara² tepok tangan bisa masyuk neraka
kyak kyak kyak kyak ????

Budi Armansyah:
Karena itu harus jadi "wong ngeslam". Karena kalau jadi Manusia Normal kemungkinan besar pasti masuk neraka. Maksudnya Manusia Normal yg suka dengerin musik, suka dangdutan, suka nonton drakor, suka nonton film hollywood... termasuk laki2 & perempuan yg pacaran.... dan lain sebagainya

zeffanya n zeevanka:
Merpati lewat? ???

«§» 1?✔️2?✔️.Tri?ah, entahlah.:
merpati?
merpati tak pernah berjanji

Budi Armansyah:
Ya ribet lah....
Karena... "Dunia adalah penjara bagi orang mukmin"

«§» 1?✔️2?✔️.Tri?ah, entahlah.:
syuuurga rasa dunia hahhaaa

Budi Armansyah:
Karena dunia ini bagi "wong ngeslam" banyak banget larangannya. Selain tepuk tangan.... musik haram, nonton drakor haram, lagu balonku haram, celana lewat mata kaki haram, pinjem duit ke bank haram, perempuan nampak sehelai rambutnya haram, dst.. dst...

«§» 1?✔️2?✔️.Tri?ah, entahlah.:
agama jadul yg tidak sesuai dgn perkembangan zaman

WeleWeleAntiJoker:
di seluruh dunia...
di berbagai abad dan peradaban manusia...
kita lihat sendiri bagaimana modusnya mereka agar agama sering2 dipakai sebagai alat manusia untuk menumpulkan logika dan akal sehat manusia lain agar bisa mendominasi dunia...

Javaans:
Maunya tepuk bokong itu? ???

Alex R.:
Budaya Yahudi tepuk tangan dilarang, budaya Arab potong tangan boleh. Guoblok tenan!

Javaans:
Nah loh makan itu tangan ??? ??? ??? ???

«§» 1?✔️2?✔️.Tri?ah, entahlah.:
setiap zombie punya tiga tangan.
jangan kuatir masih ada "tangan" di bawah

Panda:
Emang si Abdullah tahu dari mana kalo tepuk tangan itu budaya Yahudi.
Kog sampe segitu nya "mempelajari"
Budaya Yahudi.
Tapi ciptaan Yahudi Di pake buat cari fulus tentu tanpa riba pake ribet aja.

purajp:
Tepok Jidat Pak RT Aja biar tambah... (bonyok)

Oen:
Teriak teriak jam 2 pagi  , teriak teriak dijalanan bunuh bunuh si Ahok itu boleh dan harus tapi tepuk tangan kaga boleh kapir kapir jkapirrrrrt

Mr.BIG:
Agama itu TIDAK RIBET, bersifat universal dan mengajarkan kebaikan dan saling mengasihi antar sesama makhluk hidup. Yg membuat agama itu jadi ribet dan salah itu adalah orang/oknum dari pemuka agama itu sendiri yg punya maksud tertentu.

«§» 1?✔️2?✔️.Tri?ah, entahlah.:
itulah agama buatan manusia,
sengaja dibikin aturan ribet agar terlihat wah dan seolah² paling komplit.

Alexander David ™️ ✅:
Gpp ribet kalau bener... Jelaskan dulu, dari mana dia tahu itu budaya / penemuan Yahudi ? Kalau lihat arkeologi, ada cabang ilmunya yg khusus belajar bunyi2an : Tepuk tangan itu ada di banyak budaya di dunia. Mesir kuno ada, Romawi kuno ada, Indian Amerika ada, Jepang ada, relief di candi hindu ada, dll.

(click to show)

(Egypt, Luxor, tomb of Kheruef, female singers clapping hands)

«§» 1?✔️2?✔️.Tri?ah, entahlah.:
orang zaman batu juga tepok tangan utk menyatakan ekspresi kegirangan

Heppy Ysyz:
Pasti selama hidup tak pernah gosok gigi nih si hemhem,,,,
Karena pasta dan sikat gigi ajaran yahudi ,,,, pake bataku gosok giginya,,,,,

Bagaz:
S7 apa dikata sob Eko Kuntadi.
Pernyataan Hehahuhuhu itu mrpkn sugesti thd alam bwh sadar mangsa pendengarnya agar menjadi zombie yg akan menuruti sgala larangan dan perintahnya. Amiin...

Grud:
Lebih enak atheis, gak ribet hidupnya . . .

Cahkene:
"Sementara, yang cukup sering saya lihat langsung tentu saja terkait penampilan atau performa saat mengisi acara kebaktian tertentu, lalu ketika selesai para jemaat akan bertepuk tangan untuk memberi apresiasi atas performa yang dianggap bagus itu."

Ohh... Ternyata untuk orangnya toh

Pribadi simpel:
Suruh minggat ke Malaysia ajah lagi.

Kadal Gunung:
Seandainya memang budaya yahudi trus kenapa? Dia sendiri menyamakan diri dengan Musa yg orang yahudi. Mungkin biar cuma dia sendiri yg mirip yahudi

Grud:
Kitabnya aja niru yahudi koq, kenapa saya bilang niru.
Duluan mana kitab yahudi atau alquran?
ga mungkin kan kitab yahudi yang meniru . . .

Semarsays:
Emang ada di ajaran agamanya larangan tepuk tangan ?
Sepertinya ada yg kurang beres dlm diri org ini

Harangan Toras:
mengikuti adat cihua-hua

zombieeee dongooookkk:
Tepuk tangan dimasalahin.....  HP loe bakar aja doloe kadrun jompo......
dongok kok awet amat sampe tua bangka

«§» 1?✔️2?✔️.Tri?ah, entahlah.:
tepuk tangan sudah menjadi reflek ketika akan mengekspresikan kekaguman juga menjadi bahasa tubuh.
itu berarti budaya yahudi ini sudah menjadi bahasa tubuh dan ekspresi manusia.

aneh aja kalo pengen menyatakan kekaguman dan ngucapin selamat harus dgn teriak take beer hahaaahaaa

Muhammad Gandhi:
Agama Islam terus saja dieksploitasi secara langsung ataupun tidak, untuk kepentingan politik praktis. Tidak ada yang protes, tidak ada yang mencoba menghentikan. Menunggu parah baru ribut-ribut.

«§» 1?✔️2?✔️.Tri?ah, entahlah.:
makin lama makin terlihat kekonyolan agama zombie ini.
agama zombie= agama jadul yg tidak cocok dgn perkembangan zaman

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Soal Larangan Tepuk Tangan . Ribet Banget Sih Hidupnya .! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/soal-larangan-tepuk-tangan-ribet-banget-sih-RZhcAj1vjJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: