You Now Here »

Aku Milikku Seorang  (Read 62 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,246
  • Poin: 24.325
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Aku Milikku Seorang
« on: May 01, 2021, 08:20:21 PM »




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Sungguh penulisan yang drastis
Terbaca seperti minuman manis
Aku mencoba  analisis
Mulanya sulit, seperti belajar anateksis
Ibunya yang dramatis
Ayahnya yang antagonis
Tak ada kata terselip dialektis
Namun cerita sangat dinamis
Inikah kisah percintaan sesama jenis..?

«§» 1?✔️2?✔️.Tri?ah, entahlah.:
widiiihhh romansa lgbt
gimana gitu bacanya.....
jadi eneg ...
sorry carol heheehee? ???‍♂️

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Ya gapapa lah lebih bagus untuk imajinasi, apalagi tokoh perannya Miyabi sama Paris Hilton hahaha...

caroline wong:
Haha iya kayaknya yang di potongan puisi paling bawah malah menjadi misleading yah? Padahal itu ada puisi yang berbeda-beda. Kayaknya sy salah menyatukan semua.

«§» 1?✔️2?✔️.Tri?ah, entahlah.:
gue kurang memahami bahasa puisi karena gue adalah penikmat film dan cerita (novel).
sorry hehheehee

caroline wong:
Nggak apa. Ini jg mungkin puisi kelima yang sy tulis. Kalau udah lelah ama cerpen. Coba2.

«§» 1?✔️2?✔️.Tri?ah, entahlah.:
jadi ingat lagu jadul.

Oh! Carol
I am but a fool
Darling i love you
Though you treat me cruel
You hurt me
And you make me cry
But if you leave me
I will surely die
Darling, there will never be another
'Cause i love you so
Don't ever leave me
Say you'll never go
I will always treat you as my sweet heart
No matter what you do

Oh! Carol
I'm so in love with you
Darling, there will never be another
'Cause i love you so
Don't ever leave me
Say you'll never go
I will always treat you as my sweet heart
No matter what you do

Oh! Carol
I'm so in love with you.


Sita W:
Nyimak....enak gini mas, nggak usah mikir????Yuk nagih foto ilustrasinya mbak Caroline? ???

caroline wong:
Nti sy sketsa dolo...wwwk.

Sita W:
Ditunggu mbak...jangan lupa yaa????serius ini

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Ayooo... kakak Caroline mana foto nya... ????

caroline wong:
Haha nggak. Ini potongan puisi yang berbeda-beda. Bukan satu keseluruhan utuh.
Yg pertama tentang menua bersama, husband en wife.
Yg kedua cinta masa lalu. Dan seterusnya...yg terakhir yg mungkin disorot ama pembaca. Ttg LGBT. Itu pengalaman pribadi yang aneh. Sy pernah melihat perempuan 30 something mengendap-ngendap jalan di belakang en mengelus lembut bagian belakang teman perempuannya itu en menaruh dagu di tengkuknya.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Sudah kudugem makanya aku kasih tanda tanya di akhir komen. Awal² memang mengisahkan hidup bersama layaknya suami-istri, tapi di plot twist di akhir baris dimana perempuan dengan perempuan tapi pakai tanda tanya (nah  sy berpikir cinta antara sejenis atau seorang teman perempuan menguatkan penderitaan temannya)

caroline wong:
Haha puisinya pendek2 jd nggak pake judul tp malah jd misleading. Secara keseluruhan kalimatnya ttg kehidupan pada umumnya yg semua kita alami. Kecuali yg terakhir hrsnya jangan di situ yah, xixi. Sy sendiri pernah pengalaman cukup ngeri dipepet L waktu jd kasir di take away. Huhu serem amat.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Mending di pepet Tintin ya hahaha...

caroline wong:
Xixi. Btw sy baca ulang tulisan sy di atas. Sungguh aneh memang.

Kata-kata yang keluar dari bibirnya

Asuhan ibunya...

Dia memperlakukan perempuan

Cara-cara ayahnya...

Puisi ini tentang laki-laki dewasa siapa pun yg memiliki pilihan apakah menjadi lembut atau kasar kepada perempuan. Tergantung asuhan ibu dan perlakuan ayahnya.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Disini misleading dengan "cara-cara ayahnya memperlakukan perempuan". Pembaca jadi menjudge kalau bapaknya seorang yang tidak menghargai perempuan yang akhirnya pembaca menyimpulkan bahwa tokoh wanita sakit hati dan menjadi seorang L karena terhubung dgn baris terakhir.

caroline wong:
Bener. Haha. Baru belajar bikin puisi. Ini ketemplok semua jd satu. Pantasan penulis puisi kalau nulis 1 tema aja jd 1. Nggak campur2. Yg paling akhir sy delete aja.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Yup benar, puisi harus fokus satu tema, tokoh, objek, dan tujuan.

Beda sama menulis cerpen, novel, komik dimana banyak tokoh dan kejadian lebih dari satu akan menarik menjadi satu kesatuan cerita.

Gapapa yang penting di asah terus skil menulisnya jangan pantang menyerah

caroline wong:
Iya langsung puyeng aku merambah puisi ternyata nggak seenaknya.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Coba latihan misalnya bikin puisi tema bunga. Nah kita harus berpikir, bunga apa yang harus di angkat. Misalnya mengambil anggrek. Nah si anggrek ini mau apa, tujuannya apa ( tuangkan kejadian atau alasan si anggrek jadi tokoh)

Jika ada 2 tokoh bisa di ambil misalnya pemilik anggrek, kupu², kumbang, tanah dll. Tetap fokus pada si anggrek dan tokoh kedua sebagai peran pembantu.

Teras Samping:
Wkwkwk kok bisa hanya krn kata sesama, terus diinterpretasikan sbg lgbt

Sita W:
Kageeet...sesama jenis mbak? ????...mungkin versi panjangnya diceritakan dalam bentuk cerpen mbak

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Mungkin dia lelah, versi pendek aja dulu ????

caroline wong:
Haha bener. Wait yah moga ada yg tayang di koran besok, jadi bisa dengan bangga dipublish di sini. Lg ngejar setoran koran nih. Btw Mbok Darmi piring cantik dan lemon teh ke mana yah?

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Mbok Darmi lagi sibuk bikin takjil buat anak² panti asuhan, kali sis..

Lemonteh lagi sibuk nyuci mobil nya. Maklum mobilnya dia kan banyak

caroline wong:
Salam kalau gitu :P

Bagaz:
Mngkn pada sibuk.
Biar sy sj yg gantiin komen yahhh...
Dah tak baca puisinya bolak balik hemmm.., cukup seru dan membingungkan apalg dgn langit warna hijaunya.
Analisisnya sob Joe jg entah bener entah kagak, wis pokoknya ngikut dia ajalah dibilang ceritanya dinamis kinyis2. OK sip lanjutkan mbak... ??? ??? ??? ???

Sita W:
Makanya enak jadi komentator ya mas, nggak capek hahaaaa udah komen banyak pula permintaannya yak? ???

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Nah itu dia, ditagih adalah hutang, ya kan...mending komen bisa bebas mau puisi, pantun, drama, hujat, caci maki, gak mengurangi view pembaca ????

Sita W:
Mbak Caroline sedang buat sketsanya....sabaaar ya oom, akan tayang di cerpen berikutnya ??? ?????

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Pasti sketsanya di bikin seperti aslinya. Jadi gak sabar? ???

WeleWeleAntiJoker:
gue juga awalnya mengira satu rentet semua sambung menyambung menjadi satu...

oh ternyata ada plot twist-nya...
di bagian terakhir, disebut: berbeda2 tapi satu judul...

Bagaz:
Keknya prnh denger nih sambung menyambung mnjd satu tp dimana yahhh?!?!
Gw msh nunggu komen orng yg sok ahli ttng puisi... Den mas sob Roedy ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Di:
Kemelut suatu pertalian, yang menyisakan pilu, sembilu dan ngilu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Aku Milikku Seorang Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/puisi/aku-milikku-seorang-wfEuLu3yJ1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: