You Now Here »

Tak Ada Ampun Lagi! Pasukan Setan Buru Teroris KKB Papua  (Read 75 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,246
  • Poin: 24.325
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tak Ada Ampun Lagi! Pasukan Setan Buru Teroris KKB Papua
« on: May 02, 2021, 08:12:52 AM »




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Langkah pemerintah sudah tepat, terarah dan terukur. Sudah habis masanya untuk melabeli pemberontak dengan kriminal biasa. Ketegasan dengan mengubah status kriminal bersenjata menjadi teroris adalah langkah yang tepat guna untuk memberantas kelompok yang tidak suka persatuan.

Jangan lagi ada kata rekonsiliasi, kesepakatan untuk mufakat, dialog dll karena sudah berulangkali di lakukan dengan cara persuasif tetapi kejadian terus berulang. Tegas dan terukur untuk menembak mati para pemberontak dari bumi Cendrawasih.

Stevanes Ariffin:
Betul sekali. Rakyat papua termasuk majasiswa yg sekolah di p jawa diiming imingi antek aussie bahwa mrk bisa makmur kaya aussie, kalu mau ikut aussie.

Tony Gede:
Bah.

Ujung2nya paling kayak PNG, jadi sapi perahnya Aussie.

Paijo:
Itu memang salah satu policy terselubung si koala utk memerdekakan papua. Salah satu partai di sana, Green Party, jelas2 mendukung papua merdeka dan itu tercantum di visi misi partai.

«§» 1?✔️2?✔️.Tri?ah, entahlah.:
apakah papua tidak bisa "diisolasi politik" dari pengaruh aussie atau asing lainnya?

Tony Gede:
Ya ndak bisalah.

Waktu itu aja cuma blokir internet, udh ribut kmana2...

Ju Kamto:
Kalo semuanya dibantai kira2 apa yg akan terjadi ? Ham dan cis burger kah yg teriak kencang ? Takun

Bobo Djowang:
Gak lah Komnas HAM kan cuma membela yang penting seiman, kalo yang ini yang bakal teriak2 paling Esjewe

Stevanes Ariffin:
Susah sob. Indonesia ga bisa menutup 1 provinsi dan membuka propinsi yg lain secara bersamaan. Itu tidak konsisten dan malah mengundang kecurigaan dan ngasih angin ke KKB.

«§» 1?✔️2?✔️.Tri?ah, entahlah.:
setidaknya pengawasan melekat (waskat) utk orang² yg diprioritaskan sbg suspect.

Bobo Djowang:
Bentar lagi Esjewe yang teriak2 guling2 dijalan

Wanda Bagus Sebastian:
Bunuh diri berjamaah

«§» 1?✔️2?✔️.Tri?ah, entahlah.:
apakah perlu papua diberi status daerah istimewa utk menganakemaskan papua agar tidak merasa terjajah oleh transmigran ?

Donny Rahardian:
Sudaaah dari dulu, masyarakat papua itu selalu diberi quota khusus di berbagai bidang,

Dari penerimaan mahasiswa universitas negri, tni, polri, PNS dsb.

Ditambah status Otsus alias Otonomi Khusus, Porsi pendapatan daerah yg lbh besar dr pajak daerah, ditambah lagi Dana Otsus.

cinick:
gak ada gunanya, dana otsus gak keliatan hasilnya cuma buat poya2 pejabatnya. yg lbh parah kelakuan KKB berontak melawan pemerintah tp minta jatah dana desa

Donny Rahardian:
Dana otsus dikorupsi nya parah, tapi apa pernah KPK sampe sana ?

Freez ????‍♂️:
Sepertinya semenjak antasari di cyduk.. sikap the one-eye dkk terhadap tokoh2/pejabat yg terkait bemokarat cenderung tutup mata..

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
beropini gk dosa kan sob?
kok kayak ada bau2 bemokaratan itu ada bisnis keruk duit disana ya?
sejak pemerintah menetapkan KKB mjd TERORIS kok itu si Lucas Enembe, Andi Arif cs kok koar2 histeris gitu yak?

Freez ????‍♂️:
Sepertinya begitu..

«§» 1?✔️2?✔️.Tri?ah, entahlah.:
sepertinya memang papua hanya bisa digebuk jika gak bisa dimanja

Roni Rahadian:
Sudah berulang-kali kesempatan diberikan, bukannya sadar malah semakin brutal....memang pantas dibersihkan.

Semarsays:
Betapapun dan bagaimanapun pemerintah pusat memperbaiki ketimpangan sosial atau apalh jg itu di papua, tidak akan pernah membuat rakyat papua bahagia
Karena masalah itu ada di pejabat daerahnya, bukan sekali dua kali pejabat pusat dtg lgsng ttp pejabat daerahnya tidak ada di tempat, Luhut itu sdh pernah ngamuk krn dia dtg mau lihat papua ttp gubernurnya malah di jakarta dgn alasan tidak jelas, pak jokowi wkt dtg ke sana mau nemui papua bupatinya tidak ada tidak tahu di mana smp mendagri marah besar, lalu bupati yg mau di periksa kpk tempo hari, di cari2 in trnyt lg di jakarta jg
Gubernur terdahulu jg kasus di kpk dan di bui 4 thn, gubernur sekrg jg sdh 2 kali di periksa
Semua upaya dan usaha pusat jd sia2 krn ulah pejabat2 derahnya, rakyat papua jd apatis dgn pusat, rakyat papua hny percaya dgn pak jokowi tp tidak dgn pemerintah, mrk hny mau mendengarkan pak jokowi
Sdh sgt bnyk usaha dan upaya pemerintah, mulai bbm satu harga agar murah di papua, tol laut, tol darat, bikin bandara, bikin jembatan, bendungan dll
Tetapi semua itu di rusak oleh perilaku pejabat daerahnya, akibatnya tetap terjadi kesenjangan yg mencolok di tanah papua
Sepertinya pejabat daerahnya tidaklah mencintai papua sendiri seperti pak jokowi mencintai tanah papua

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
aku jg herman mas....
kayaknya kok pada suka sodara kita disana terisolir ya?

Valhalla:
Catatan sejarah:
Perjuangan harus didukung masyarakat setempat, baik sipil, aparat sipil, aparat militer, DPRD, UtDa, DPR, Jaringan pemerintahan diluar negeri.....minimal serasa satu penderitaan...

Contoh gagal: Afganistan, Syria, negara² Afrika.....

Hafiez Sayid:
Amiiinnn...semoga ditumpas dari dulu hingga sekarang selalu perang...emang kalo merdeka dapet apa tuh liat timor timur negara gagal. Memaafkan atau tidak itu urusan TUHAN tetapi mengirimkan mereka ke TUHAN itu terserah saya ( valdimir putin)

Arya2:
Banyak satuan2 lain stand by, knapa gak dikerahkan? Ada kostrad, kopasus, paskhas, marinir dll bisa dipakai ajang mengasah ilmu..... Ibarat pisau harus selalu diasah walau tidak terpakai selalu siap tajam ketika dibutuhkan

Freez ????‍♂️:
Kompetensi dan level ancaman..

Arya2:
Ok.... Diterima

Kadal Gunung:
setelah puluhan tahun dianaktirikan, dirampok, diperkosa, baru pada jaman gus dur mereka diberi harapan, dianggap, diajak dialog, tapi setelah itu apa? kembali dianaktirikan selama 10 tahun, lalu tiba2 dibaiki, ya wajar kalo mereka ga percaya begitu saja

Ndemik:
Men*an lagi sibuk ma bobby..dan lihat latihan pengawal pribadinya yg baru dibentuk..kaga ada suaranya. Negara mumet ngurus teroris, udah banyak TNI Polri gugur,bukannya perintahin serangan eh dia malah bikin pengawal pribadi..

sumsumMerahPutih:
Dia ketakutan dibidik anak buah munaroh

Marth EN Paloboran:
Bravo TNI.... Musnahkan juga budaya arab yg berpotensi lebih besar merusak NKRI melalui penghancuran budaya nusantara

iam hêylêl:
Latih scaning wajah, krn ini masalah utama,  ahaha

supri yadi:
hehehehehe..... biasanya di papua kalau pelaku kriminal kabur ke hutan, sulit untuk dideteksi karena antara pelaku dan orang gunung semua sama 11 12.... apalagi kalo pake koteka.... itu kesulitan aparat dari dulu

Antonius Heru:
Perlu di granat utk membrantas kkb

WeleWeleAntiJoker:
hiiii merinding disco

bersama maju:
ditunggu tindakan tegas pemerintah sesuai dengan bahaya dan korban yang sdh jutaan dan budaya NKRI yang sdh di jajah.
seperti kata bapak Hadar Alwi di kanal anak bangsa

Freez ????‍♂️:
Lagi Endorse ya... ??? ??? ??? ???

WeleWeleAntiJoker:
iya nih di artikel lain juga disebut2 tuh..
dia lagi dia lagi wkwkw

proyek kebumen somalangu:
Cari di you tube
Kanal anak bangsa
Saran Hadar Alwi

NightRouge:
Bersih dan Sukabumikan, bodoh amat sama sjw-sjw atau negara sebelah yang teriak HAM HOM HEM..
Mereka yang tak menghargai HAM orang lain dengan melakukan pembunuhan dan pengrusakan membabi buta dsb tidak pantas untuk mendapatkan hak asasi mereka sendiri. Sukabumikan para teroris, hukum para gabener yang korupsi dan mendukung mereka dan bangun Papua menjadi daerah yang maju dan setara dengan daerah lain karena itu adalah hak rakyat Papua yang diperjuangkan oleh pemerintah namun kelompok teroris ini selalu menghalangi dan berusaha merebut hak rakyat Papua.

Raymond Ambarita:
??? ?????❤️ Berapa Jumlah Anggota KKB Papua Terlatih ??
Paling 10.000 Orang..
Mengapa Tidak Dilakukan Operasi Detektif Mendekati Mereka Dan Memberikan Dana Abadi Rp 1 Triliun Kepada Mereka ??
Syaratnya Non Aktifkan KKB.
Mereka Ini Semua Orang 2 Tak Berpendidikan.

Freez ????‍♂️:
Maksutnya? Setor nyawa?

Kalo di jawa dengan pasukan reguler koramil bisa.. ini di hutan papua yg secara (maaf) SARA pasukan yg di terjunkan dan yg di hadapi berbeda..

Lagi pula mastermind-nya tetep orang2 berpendidikan tinggi dan di luar negeri pula..

Raymond Ambarita:
Hehehehe,
Anda Ini BERTAQIAH Sambil Membengkokkan Isi Postingan.
Itu Kebiasaan KADRUN Tidak Sanggup Membaca Postingan Lengkap

Freez ????‍♂️:
??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
setuju ni ide...
maksutnya dipindah alamatkan si KKB nya itu?

Jesse Sihombing:
Selamat berjuang pasukan setan, kalau 400 org yg berangkat, maka 400 org yg pulang, mantap kali pernyataan ini. Tuhan yg melindungi semua para pejuang kami.

Trade For X:
Better late than never... mestinya jangan dikasih hati lagi mrk tuh. Sdh terlalu banyak nyawa melayang krn dibiarkan trs... Nglunjak jadinya!

ian christian:
Sy lbih sreg 4000 personil pasukan
setan di terjunkan disana..
Menyisir smua wilayah,babat habis hingga ke akar akarnya.
Wilayah KKB itu luas,blm lg pst byk pihak yg pro pd KKB di distrik2 /area2 yg ngumpet,jika pihak2 ini lolos maka kedepannya hy akan jd api dlm sekam dan suatu saat akan membara atau membakar lg.
Heli,jika prl shukoi,artileri,tank,drone,bombardir wilayah2 KKB itu.
Dijamin ludes ga ada baunya lg.
Jgn setengah2 lah pak..ini KKB masalah lama ga prnh selesai 100% slalu aja ada sel2 yg kmudian membesar dr wkt ke wkt.
Eh..alutsista itu kita punya kan???
Pakailah pak..jgn biarkan berkarat dan hy berfungsi saat latihan aja pak.
Jgn kuatir pak..sy akan makin rajin byr pajak.
Ketegasan melalui Operasi militer ini akan di nilai internasional bagaimana NKRI menjaga/mempertahankan wilayahnya,bahkan dr pemberontak lokal kelas cerepun !! (Meski di suport luar)

Freez ????‍♂️:
Lokasi di hutan pegunungan, tank/panser ga bisa masuk. Jet/heli perlu pemandu sasaran..

Jadi mungkin lebih tepat pasukan kontra gerilya untuk pemetaan dan pemanduan/penyergapan..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tak Ada Ampun Lagi! Pasukan Setan Buru Teroris KKB Papua Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tak-ada-ampun-lagi-pasukan-setan-buru-teroris-kkb-0tnVPqCefy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: