You Now Here »

Eggi Gugat Jokowi Mundur, KSP: Belajar Hukum, Jangan Baper! Jleb!  (Read 62 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,246
  • Poin: 24.325
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Masih gak kapok nih si eggi. Udah untung dilepaskan dari jeratan hukum karena membuat makar dengan  people power setelah junjungannya om wowo kalah ke dua kalinya.

Untuk sekarang apabila ada yang menuntut balik karena si eggi melakukan makar terhadap presiden yang sah, tolong kepolisian tahan dan jangan kasih lepas kembali. Bahaya orang ini selalu memprovokasi manusja² bodoh yang gampang di kompor-kompori.

Bond Choz:
Cabut aja kewarganegaraannya biar tau rasa gak bisa ngatur² negara dan pemerintah. Ini udah makar dan pembangkang.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Gak perlu, di tahan juga ntar jantungnya kumat lagi. Dia pernah kena serangan jantung tapi masih nekat dengan sport jantung untuk di bui.

Ninanoor:
:) Mau ketawa tapi lagi puasa (sambil nutupin mulut)

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Hihihi ??? ?????

Affifa Noor Fatemma:
Kl prabowo JD presiden at yakin situasi indonesia saat ini ajur

Senopati:
Kalau kemarin Prabowo yg menang, mungkin saat ini Indonesia yg pegang rekor dunia, dan bukan AS. Mengingat lemahnya Prabowo dalam kecepatan bertindak, mengambil keputusan, lemahnya wibawa khususnya pada pihak yg sudah mendukungnya, dan kurangnya visi kedepan.
AS juga kalau saja bukan Trump presidennya, mungkin akan lebih baik situasinya.

Affifa Noor Fatemma:
Indonesia sdh ambil keputusan benar krn tdk lockdown.  Kl nuruti wan gabut indonesia jugs ajur. Untung jokowi all ambil keputusan dgn pertimbangan matang. Ekonomi ttp bergerak bahkn infrastructure pun ttp jalan. Selama ini b yk bencana Dan syukur indonesia bs menyeleseikn dgn baik. Wabah ini bs berlaku kl setiap individu sadar untuk menjaga diri Dan keluarga masing masing.

........:
satu lagi gercep mengamankan pasokan vaksin! kita tercepat di asteng utk jumlah pnddk besar
jgn bandingkan am singapore tp ya

........:
indonesia plgan lg kebingungan vaksin ga ad korban terus bertambah
demo jalan terus! ????
kl skrg kan malah filipin sirik katanya enk ya indonesia udh mengamankan vaksin!

WeleWeleAntiJoker:
wkwkw
mungkin kayak india ancurnya?

Affifa Noor Fatemma:
India sbnrnya sdh normal . Memang sih lockdown India bikin keuangan India defisit. Tapi selanjutnya normal. Setelah normal pemerintah longgar. Penduduk balik pd kehidupan biasa.perayaan Diwali Dan kampanye  bikin India meledak. YG bikin semakin parah krn penduduk panik. Berapa video sy lihat bgmn mayat covid diambil pulang keluarga dgn dibonceng motor tanpa apd. Dan lg India lbh pro amerika. Pdhal amerika sj negaranya msh korat karit. India vs china soal pernafasan. Kl India dibantu china mungkin lbh baik Dr pd dibantu amerika

Alexander David ™️ ✅:
Hubungan India China sangat buruk, khususnya krn soal perbatasan. Tidak mungkin India minta bantuan China.

Yg aku perhatikan, grafik India mulai naik lagi itu setelah pm Modi takabur sudah menang lawan Covid, trus dia sesumbar mau pakai vaksin buatan India untuk perang "diplomasi vaksin" dgn China. Langsung naik tegak lurus grafiknya.

Kayaknya semua negara yg politikkan vaksin, yg takabur, yg tdk peduli nyawa manusia, semua bakal auto kuwalat : pandeminya stadium 4.

........:
amerika mana peduli sebenernya
mrk aj lg krisis negaranya krn corona akibat blunder trump
jd ya sorry sorry aj ngurus rakyat sndr lbh penting dan mmg it wajar
minta bantuan china, ya gengsi krn mrk klaim kan udh pny vaksin sndr bahkan klaim udh kirim kirim vaksin ke negara lain
bs dibilang india it spt cupu cupu belagu! ????

........:
dan msh kebingungan vaksin belum ad, korban terus bertambah!

Di:
Jangankan si eggi ini, si amin rais saja mental terkaing-kaing, dicuekin Bapak Jokowi.
Jangankan disuruh mundur dari jabatannya, diancam dengan neraka jahanam saja, terkaing-kaing lagi itu gerombolan tuwa bangka.
Jadi???

Bapak Jokowi is nde bes lah...

cinick:
saya yakin eggy susan & si mukidin ini bukan gak tau mekanisme pemakzulan presiden tp mmg sengaja pura2 goblok dan bikin gaduh

WeleWeleAntiJoker:
"Jangan sampai nanti tikus mati di got, yang disalahkan Pak Jokowi."

analogi yg bagus banget dari pihak KSP.
gue ketawain aja, karena mungkin mereka yg pengkhianat2 negara yg jahad2 itu bukan kadrun lagi tapi lebih tepatnya tikus got

Di:
Tikus got yang menyamar jadi Kadrun

WeleWeleAntiJoker:
wkwkw

Ninanoor:
Setuju!

GEAR:
: ahh ini orang....nggak jelas... tak punya hati nurani pula

Abdul Kahar:
si eggi durjana masih hidup to? ku kira sudah mampus hewan itu..

Sita W:
Jadi merinding baca artikelnya mbak Nina, patut dibaca oleh orang-orang yg bisanya cuma mengeluh dan menyalahkan tanpa pernah mau bersyukur sekecil apapun nikmat yang pernah dirasakan di bumi Indonesia ini, di bawah kepemimpinan Jokowi. Eggi cs...kontribusi apa yang pernah kalian berikan ke negara ini, yang juga bisa kami rasakan?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Eggi Gugat Jokowi Mundur, KSP: Belajar Hukum, Jangan Baper! Jleb! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/eggi-gugat-jokowi-mundur-ksp-belajar-hukum-tZL7h17yl2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: