You Now Here »

Ketika Rizieq Seret Tuhan Soal Kepemilikan Ponpes Di Megamendung  (Read 65 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,246
  • Poin: 24.325
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Kaum gerombolan pemabuk agama gak sadar kalau menyeret nama Allah dalam pusaran politik dan kepentingan pribadi akan membawa karma ataupun azab yang buruk.

Tetap aja si bibib yg udah di tahan tapi gak sadar² juga bahwa itu adalah sebuah hukuman dari Tuhan karena sering menjual nama Allah sebagai senjata utk pembelaan.

WeleWeleAntiJoker:
udah terlanjur bohong, ketagihan,
ya bohong terus sampai mampus lah

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Menikmati kebohongan yang akhirnya menghancurkan kehidupannya sendiri.

WeleWeleAntiJoker:
anggap aja itu azab yg harus diterimanya

??? ????? Tamarisk ??? ?????:
"allah" yg mana, yg minat punya tanah?
Apakah mungkin yg pernah menyatakan "IAM WHAT II AM"  berminat soal lahan?
͡° ͜ʖ ͡°

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Nah pertanyaan itu harus ditanyakan ke bibib, bukan ke org lain

??? ????? Tamarisk ??? ?????:
Betul sob.

WeleWeleAntiJoker:
mungkin otaknya udah terlalu jauh melanglang buana sampai ke syuurga bidadari
makanya dikatakan wakaf di bumi bagaikan wakaf dari syuurga

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Wakaf dengan cara licik

WeleWeleAntiJoker:
licik embel2 agama emang gak ada saingan dagangnya wkwkw

C Jon:
Kebiasaan membodohi pengikutnya, dikira hakim sebodoh itu utk mempercayai tanah yg diserobot bisa diakui sebagai wakaf atas nama Allah Swt.
Kades juga jangan keder krn kata orang tanah itu milik Habib. Seharusnya mengecek kebenaran dokumen kepemilikan tanah.
Cucu Nabi kok banyak bohongnya. Mana sertifikat keturunan atau stamboek bahwa dia emang bener keturunan Nabi? Anjing aja punya stamboek.

Dewa Rengkong:
besok saya mau wakafkan rumah risik ah...

Arif Soetanto:
Ada tanda tangan Allah di akta pendirian
Ponpres. Hahahahaha

Bobo Djowang:
Mau Wakaf atau bukan, yang namanya menyerobot lahan milik negara tidak bisa dibenarkan, menjadikan lahan yang bukan miliknya sebagai Wakaf bukannya sama saja dengan penistaan agama?

Huget:
Berarti kalo habis korupsi triliunan bilang wakaf gak ada masalah ya, mungkin itu yg terjadi di dki

xenakis2:
kapan diwakafkan itu tanah ptpn oleh wan caboel bi al baliho?
wakaf dari sumber penyerobotan tanah,.....
ntar para koruptor akan berdalih hasil korupsi mereka sudah diwakafkan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Rizieq Seret Tuhan Soal Kepemilikan Ponpes Di Megamendung Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ketika-rizieq-seret-tuhan-soal-kepemilikan-ponpes-FLrifzSjhf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: