You Now Here »

Beberapa Bukti Munarman Bukan Orang Sembarangan  (Read 69 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,246
  • Poin: 24.325
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Beberapa Bukti Munarman Bukan Orang Sembarangan
« on: May 02, 2021, 08:58:56 PM »




B-Over:
Pendapat jemaat HKBP? Jujurlah, gereja kasih uang 'jago' ngga?
Lainnya buat saya ya gertakan saja, sama seperti tim pembela muslim dulu waktu abb ditangkap

iam hêylêl:
halah cuma pion tapi di gembar gembor kayak mastermind, 

ahaha

Affifa Noor Fatemma:
Sebenarnya polri bisa nyerok munarman Dr saat rijik di sidang awal itu. Tapi perlu bukti kuat. Krn pasti bnyk yg njegal. Gerindra sebenarnya masih butuh peran munarman ini. Pun dgn demokrat. Fadli zonk jelas.  Fadli mewakili gerindra Dan pribadi sbg simpatisan fpi pasti tdk rela munarman diserok. Rijik tdk Ada tapi munarman Punya pengaruh besar. Bahkn mungkin wan gabut pun Sgt butuh munarman.  JD hrs punya bukti kuat baru bs ndekem di sell lama

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
setuju dg anda...
dan pencidukan munarman polisi pasti sudah punya cukup bukti kuat

FAUZi:
Ya ampun, kukira yang dimaksud 'bukan orang sembarangan' itu siapa.... kehabisan ide kah penulis ?

«§» 1?✔️2?✔️.Tri?ah, entahlah.:
gue kira sejenis super-boy .... ternyata masih munar-boy hahhahaha

Freez ????‍♂️:
Munar-kido

Ash:
Mereka " bukan org sembarangan " di mata kadrun.
Dan sesama kadrun pastinya ya di bela.

Jesse Sihombing:
Entahlah kenapa pendapat org tsb yg dipaparkan oleh penulis. Heran ya sudah jelas2 lakukan baiat org utk lakukan bom bunuh diri, eh banyak bilang si munarman demokratis dan toleran. Terserah lo pade deh, tunggu aja nanti siapa tau jadi kerabat kalian yg kena bom bunuh diri.

«§» 1?✔️2?✔️.Tri?ah, entahlah.:
apakah seribu perbuatan yg diklaim suatu kebaikan dapat menghapus satu perbuatan yg jelas terbukti kejahatan?

Suharsono:
Pandangan saya pribadi, nada penulis kok sepertinya agak membela munarman...... (Maaf kalau salah)

«§» 1?✔️2?✔️.Tri?ah, entahlah.:
jangan heran, penulis ini kadang sering error apalagi kalo berurusan dgn agama, jiwa kadrunnya pasti akan berontak keluar.

Joid:
ajang mencari popularitas .. tidak asap jika tidak api .. dari video beredar si Muna mengetahui ada baiat .... dibuktikan dari teroris yang tertangkap... bukti cukup ..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Beberapa Bukti Munarman Bukan Orang Sembarangan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/beberapa-bukti-munarman-bukan-orang-sembarangan-XcJUMowAV1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: