You Now Here »

Donasi Kapal Selam, Diingatkan Gus Nadir, Ditolak TNI, Gimana Tanggung Jawab UAS?  (Read 66 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,246
  • Poin: 24.325
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Dipikir panitia dapet duit langsung ke show room liat² siapa tau ada diskon kapal selam plus hadiah langsung piring cantik.

Masih banyak gerombolan mereka yang hidup di bawah garis kemiskinan. Apalagi ini mau Idul Fitri. Sumbangkan saja ke mereka sebagai zakat dan ini lebih berguna dan dapat pahala kan..

Duit segitu buat beli Lamborghini Aventador yang paling murah aja gak cukup, apalagi beli kapal selam (kecuali pempek kapal selam dapet sekontainer dan bisa kasih makan se kelurahan)

WeleWeleAntiJoker:
habis nyumbang buat kapal selam
mereka pulang ke rumah
dapat hadiah piring terbang dari istri

"loe gila apa??? kita udah pas-pasan gini, belum beli susu buat anak malah pergi buang duit! sok kaya kek bisa nyumbang loe!!!"

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Gak mungkin kadrun punya piring banyak di rumah. Paling banyak sisa bungkusan nasbung di simpan.

«§» 1?✔️2?✔️.Tri?ah, entahlah.:
harga diri gak pernah habis dan selalu bisa dijual.

sekarang, zombie praktis hidup dari menjual harga diri yg gak ada abis²nya itu makanya bisa patungan beli kapal selam
wkwkwkkwkwk

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Itu namanya bersyariah hehehe...

WeleWeleAntiJoker:
oh ya???
piringnya kadrun itu terbuat dari tutup drum bekas

kalau kena lemparan ninja istri yg lagi pakai burqa hitam kek ninja gitu, auto tewas auto terpenggal dah wkwkw

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Bukan, lempar pake bubuk dan cairan pembersih WC

Affifa Noor Fatemma:
Beli kapal selam mungkin mcm beli balon. ??? ?????

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Namanya juga kadrun nalarnya gak dj pake

ivan:
wkwkwkwk...pekok dipelihara..

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Mereka senang memelihara kebodohan untuk di kembang biakkan.

ivan:
mending pelihara babi, lebih manfaat...wkwkwk

Wanda Bagus Sebastian:
Duit segitu buat beli Lamborghini Aventador yang paling murah aja gak cukup, apalagi beli kapal selam (kecuali pempek kapal selam dapet sekontainer dan bisa kasih makan se kelurahan)
( ̄∇ ̄;) ハッハッハッ

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
ʕ •́؈•̀ ₎

Di:
Perasaan saya mengataken, ujung/akhir dari penggalangan dana ini, bakal tidak beres, ribut. Baca saja: Digondol dan dilarikan oleh seorang oknum tak bertanggung jawab !!

Affifa Noor Fatemma:
Donasi Palestine, donasi rohignya donasi kemanusian duitnya kmn ??? ??? ??? ???

Di:
Hilang dan Raib digondol makhluk goib...
Hahaha

Affifa Noor Fatemma:
Yakin kl donasi rohignya sampai je orang rohignya?
Jawabnya enggak ????

WeleWeleAntiJoker:
buat senangin "kapal selam" yg kecil itu lho...

bisa nyelam unlimited quota kalau udah terkumpul milyaran

«§» 1?✔️2?✔️.Tri?ah, entahlah.:
mulai deh godain awewe macau hahahaaa

Di:
ente cemburu ye?!
Hehe

Prihatin Prihatini:
Mestinya UAS sebagai tokoh publik lebih panjang mikirnya...Maaf , kmrn2 cuman ke ceplosan aja krg konsen ,krna mikirin acra kawinan dan bulan madu nya aja si sejujurnya.

asriu:
niat yg nyumbang mungkin baik, yg menggalang jadi gila. ya gila! kalau sudah tahu ditolak tni kenapa tidak tutup terus hasil didonasikan kepada keluarga korban? ini malah ngeyel mau diskusi ke PAL sok pula ga perlu ngutang..... udah bayar pajak belum?

mungkin jika tidak mau diberi ke keluarga korban lebih baik sumbang aja ke badan zakat nasional atas nama para korban biar amalnya jadi lebih baik bukan?

Affifa Noor Fatemma:
Mbah prabowo hrsnya nongol Dan bicara ttg ini. Bknnya menhan anggaran plng gede? Masa beli kapal selam gk bs.   Lepas Dr siapa awake kapal selam, tapi bnyk tmn kadrun bikin status di wa ttg tenggelam kapal selam. Dlm hati sy bertanya, APA bnk Dr mereka kelompok ini? Biasanya kadrun gk perduli. Knp dgn menggala ini Sgt antusias? Maaf ini hny hati sy YG Kotor. It's sih , sisoaun mereka YG dlm kpl selam itu putra terbaik bangsa Dan wajib di hormati perjuangan mereka menjaga NKRI.  Kl mas somat sampe keluar sarlramg biasanya Ada hubungan dgn kelompok mereka. ???? Kl nggak mn mereka perduli

WeleWeleAntiJoker:
mula2 pengen nanya dulu, apakah anggaran biaya maintenance udah bener atau ikutan gabener?

C Jon:
Ujung-ujungnya hanya jadi bancakan pengurus masjid, mungkin utk berpoligami? Sama kayak kardus-kardus yg beredar di setiap lampu setopan dgn judul bantuan bencana alam tapi akhirnya dana dipakai anak-anak yg mengumpulkan dana hanya utk minum miras dan ngobat.
Mungkin juga krn nama besar Somad, bakal ada cipratan sbg influencer. Lumayan kan buat belanja bini muda yg lagi doyan-doyannya shopping, apalagi menjelang Lebaran.

Affifa Noor Fatemma:
Saya Ada ponakan YG tinggal di karawang sedang Cari kerjaan 5 thn lalu. Kebetulan sodara YG dia tumpangi ngadrun. Dan dia lbh bnyk di masjid krn di rumah gk betah. Dia disuruh ikut minta sumbangan atas nama ini itu. Ternyt memang iya. Dr 180. 000 YG terkumpul sumbangan, orang yg dia ikutin dpt 70 rb, ponakan dpt 15.000. dia kaget.oooo, gini system nya. Sisanya  mungkin msh hrs mampir sini situ. ????

C Jon:
Hahahaha, lumayan masih kebagian 15 rebu, si kadrun masih kasihan sama ponakan.

«§» 1?✔️2?✔️.Tri?ah, entahlah.:
masih percaya pengemis amal jariyah?

WeleWeleAntiJoker:
semua ada sunatnya wkwkw

duit juga wkwkw

WeleWeleAntiJoker:
udah lama kita tahu beritanya perusahaan travel umroh kelas kakap malah nilep dana nasabah yg mau umroh wkwkw

dipakai apa?
alhamdulilah barokah shopping di luar negeri yg kafir wkwkw

Heppy Ysyz:
Mereka sudah tau kalo duit itu ga bakalan diterima TNI AL,,,,
Lumayan dananya buat ngurusin dakwah somad

WeleWeleAntiJoker:
atau ngurusin the next future bini

Rosita:
Sapa tau bisa masuk sebagai penceramah tetap di TNI AL.

Andy Kam:
Lha si ASU mana mungkin mikir sebelum ngejeguk,  otak aja kaga punya....

EastMan:
Katanya kekumpul 1M lebih, buat beli baling-baling motornya aja paling nombok lagi..... wkwkwkkkk

«§» 1?✔️2?✔️.Tri?ah, entahlah.:
inilah zombie bermental amal jariyah, terbiasa ngemis kotak amal di pinggir jalan
sedikit sedikit langsung ngumpulin kotak amal.

bikin arisan utk beli kapal selam? hahahhaaaa
sekalian aja lo patungan arisan beli negara baru
ekwkwkwkwkwkwk

WeleWeleAntiJoker:
udah lama udah gak respek sama kegiatan galang dana yg unfaedah kek gini

kita kalau mau bantu, langsung ke TKP, biar gak ditilep dana bantuannya oleh pihak2 yg suka "demikian"

rutin ke panti asuhan cuma bawa duit 50.000 (gak usah malu), itu lebih berarti, daripada milyar2 buat "kapal selam ummat halu poli titik titik"

vango 77:
Pura pura ngak mau, sama tuh km 50, ngak jelas, yang tahu hanya Tuhan Yang Maha Esa, setan dan pribadi orang orang yang melakukannya. Kasihan duitnya kalau disumbangkan ke warga kurang mampu nanti apa kata manusia? Mumpung ada kesempatan cari uang disaat uang lagi sulit dicari. Bertobatlah, ingat ada surga dan neraka, kitab suci ngak mungkin bohong.

San Ken:
Yang megang duit donasi langsung senyum lebaar banget, ketika donasi ditolak TNI

iam hêylêl:
Pempek kapal selam..  ahaha

cinick:
baguslah ditolak TNI AL, nanti malah minta spesifikasi teknis aneh2, kapal selam harus mirip joglo dan ada TOAnya

Alex R.:
Sumbangkan ke UAS saja sebagai hadiah pernikahan supaya para penyumbang nanti dapat pahala karena menambah kebahagiaan ulama.

Ndemik:
Uas sudah mengendorse, mungkin sudah ada akad berapa persennya? ???

Ndemik:
Betapa mengganggunya timeline di facebook yang berisi penggalangan dana untuk hafiz, untuk masjid palestina,untuk pesantren,dan lain sebagainya mengatasnamakan sentimen agama. yang tanpa ada audit atau bukti konkrit bahwa dana tersalurkan dg baik dan tepat. Kenapa hal seperti ini tidak diendus oleh pol cyber? Tidak ditertibkan?

«§» 1?✔️2?✔️.Tri?ah, entahlah.:
gak berani karena berkedok agame.
lo tau aja gimana kelakuan penyembah agame di negeri kahyangan ini.

FAUZi:
setuju...........

kalau awam yang protes, jangankan soal donasi, begitu setuju dengan larangan mudik saja sudah langsung di serang para kadal gurun tak berakal itu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Donasi Kapal Selam, Diingatkan Gus Nadir, Ditolak TNI, Gimana Tanggung Jawab UAS? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/donasi-kapal-selam-diingatkan-gus-nadir-ditolak-7i7HOcl4lk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: