You Now Here »

Atta Memang Asli Songong  (Read 72 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,246
  • Poin: 24.325
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Atta Memang Asli Songong
« on: May 04, 2021, 05:09:42 AM »




Hendrik Hendrix:
it just business...untuk konten yang nantinya akan mendatangkan uang. Masyarakat kita saja yang terlalu bodoh menyukai konten sampah.

WeleWeleAntiJoker:
Wkwkw..
Kan crazy rich indonesia. Kapan lagi dah?
Mungkin aja buat konten yutuf utk konsumsi sedunia wkwk..
bisa aja idenya visioner & bersaing sama yutuf artis2 hollywood, volleywood eh bollywood dll yg pamer2 body mulus wkwkw... pokoke gak gampang lho bikin konten yutuf sesensasional itu... butuh ide yg crazy plus rich!
Kita lihat aja apa kata dunia?
Gue sih gak mau ngejudge dulu ah..
Kalau beruntung, silakan.. monggo..
Kalau gak beruntung.. ya apa boleh buat ya apes lah... ya namanya juga usaha dia spesialis di industri 4.0 gitu. Jangan samakan dengan pisau belati eh usaha kecil2an kita. salam dari rakyat jelata yg nyantai lihat aksi horang kayah

San Ken:
Semakin diberitakan semakin eksis dan terkenal dia, tak masalah itu berita baik atau buruk. Masyarakat kita saja kebanyakan yang mau dibodohi.

safaroni:
Menurut saya dia mengejar konten dan itu UANG. Lagi-lagi UANG!

Pebe Ok:
Sensasi bikinan YouTubers atta yg mulai tenggelam...tuk konten yg selama ini mulai jenuh

asriu:
huh masih ada yg bahas atta?
biar saja dia mau bikin resepsi kedua, ketiga, keempat dst mau diluar negeri juga silahkan toh haknya dia. silahkan tonton dan lupakan, bisa juga tidak menonton. remote ada ditangan eh youtube tidak perlu remote tv wk3

iam hêylêl:
dia masih sodaraan sama UAS gak sih, mirip soalnya dari wajah dan kelakuan. ahaha

Ken Arok Budiyono:
Knp dipikirin, dia itu kan youtuber pasti ada kepentingannya dengan mengadakan resepsi secara mewah. Walaupun biayanya mahal dia pasti sdh memperhitungkan keuntungannya lewat postingan di youtubenya.

Semarsays:
Dia itu merasa dirinya di atas hukum, aturan dan peraturan
Coba kasih unjuk perpres sama permenkes ttg covid19 sama dia, kl dia msh bisa baca tulis
Coba suruh dia bantuin kremasin jenazah di India
Udah di tegor langit dia krn kena covid 2 kali
Jangan2 malah minta di tempeleng langit bocah 1 ini,
Org tuanya aj ndak datang,  tanya kenapa..??

«§» 1?✔️2?✔️.Tri?ah, entahlah.:
biarkan sombong.
jika bukan atta, siapa lagi?
jika bukan sekarang (ketika masih kaya), kapan lagi?

seseorang harus ada bukti kesalahan agar bisa didakwa, nah si atta sedang membuat bukti² itu.

Donny Rahardian:
His entire life is a show.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Atta Memang Asli Songong Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/atta-memang-asli-songong-h2Beqr6iC1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: