You Now Here »

Takmir Masjid Yang Larang Jamaah Pakai Masker Tak Perlu Diproses Hukum  (Read 64 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,246
  • Poin: 24.325
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander David ™️ ✅:
Mau dibiarkan & dikloning biar banyak ? Ya terserah, tanggung jawab saja di akhirat kalau jatuh korban. Aku sih setuju dgn Gus Sahal soal ini, pembelajaran itu perlu.

(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
kalau gitu bayar denda yg sebesar2nya
sesuai aturan prokes yg dilanggarnya

emangnya resiko nyawa mati kopit setimpal sama materai 10.000, apa?
enak banget ya jadi kadal gurun, mau diam2 jadi teloris penebar telor campur kopit tuh enak juga.. seenak sianida kalee wkwkw

gue pikir penulis terlalu menggampangkan kasus ini
kita sebagai rakyat yg menyaksikan ancaman kopit ala india jadinya gak melihat sisi keadilan ditegakkan, "terlalu keberpihakan", sama halnya dengan aksi2 kerumunan gabener tuh, gak ada yg salah, asal bisa ngeles, beres

Snipersiantar:
Saat ada yang gunakan ayat sebuah surat jadi dalil untuk pemahamannya sendiri dan ternyata "keliru" hanya dicap SALAH..minta maaf dan BERES.
Tapi saat ada yang gunakan ayat sebuat surat jadi pengingat agar jangan disalahgunakan dalam proses politik dan dicap MENISTA..minta maaf dan MAKO BRIMOB.
??? ?????☕☕

xenakis2:
itu dalil yg dipake sang penulis baper
kalo pihak ajaran agama dia.......apaan aja boleh.......warbyasaaaaah

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ????‍♂️:
Standar janda bolong..

«§» 1?✔️2?✔️.Tri?ah, entahlah.:
biarkan sesama zombie berantem hahhaaa

Lanina:
Se7

Kampret212:
pokoknya klu udah kaitan dengan gerombolannya, si penulis pasti kenceng belain. Kyknya Om Joe udah gak mau baca tulisan si ayyas lagi.

Semarsays:
Bilamana perbuatan itu hny di lakukan sekali atau pertama kali mk bisa debatable
Kl sdh smp 2 kali di tegur dan ini kejadian ketiga artinya memang sengaja melawan
Manusia di kasih otak oleh langit utk membedakannya dgn binatang
Nggak bisa di samakan mentah2 dgn org2 yg baru sekali melakukan suatu kekeliruan
Keliru kok sampe 3 kali

zeffanya n zeevanka:
Klu pernah ditegur polisi 2x masa sih bung penulis dibiarkan saja. Setia kawan Kali kau

Christoper Sigit:
Zombie dan kadrun saling bergandengan tangan.

xenakis2:
itu takmir tetap harus dihukum
karena dia menafsirkan ayat yg dijadikan acuan secara ngawur dan untuk bertameng ke tindakanvyg melanggar hukum (seperti diketahui, penyelenggaraan sholat tarawih di mekkah, jemaah memakai masker, bisa di tonton malam hari di channel tv)
dengan melakukan hal'' yg bertentangan dengan kaidah ajaran agama yg menafsirkan ayat'' al qur'an secara sengaja utnuk kepentingannya, maka talmir ini tetap harus di hukum, dikarenakan
..... melakukan penyesatan ajaran agama islam secara TSM
..... melakukan arogansi yang sampai melarang orang melakukan ibadah sholat, dengan dalih ayat al qur'an''

Garuda Di Dada ku:

(click to show)
 
(click to show)
 
(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Takmir Masjid Yang Larang Jamaah Pakai Masker Tak Perlu Diproses Hukum Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/takmir-masjid-yang-larang-jamaah-pakai-masker-tak-JZFVxLH73Q

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: