You Now Here »

Novel Baswedan Tak Lolos Tes, Dia Panik, Yang Di DKI Mungkin Lebih Panik Lagi  (Read 59 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,246
  • Poin: 24.325
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Dulu ada rumor KPK akan memecat si buta, eh nyatanya masih bercokol di situ. Nah, jika isu ini benar si buta di pecat karena tidak lulus TWK, kita rakyat yg waras akan bersyukur dan senang sekali.

Tapi jika si buta ternyata tidak termasuk orang yang dipecat, berarti KPK sedang memainkan drama dan itu akan membuat rakyat tambah kecewa dan membenci KPK.

C Jon:
Indah pada waktunya, si mata picek pensiun, atau lebih tepatnya diberhentikan. Untuk seorang mantan polisi dan penyidik KPK senior, kalo sampai nilai TWK ngga sampai ambang batas kelolosan, pertanyaannya, dia ini punya wawasan kebangsaan apa? Yaman, Suriah atau khilafah?

Rozaidi:
naa....kl dah punk sion baru di buka lagi kasus burung walet...

Affifa Noor Fatemma:
Berarti selama ini kpk menjadi wadah bg pro kilafah anti pancasila untuk jalan perjuangan mereka?
Kl sdh Ada indikasi begini knp kpk tdk dibersihkn?

WeleWeleAntiJoker:
karena dulu ada kejadian demo2 waktu DPR mensahkan UU revisi KPK.
kita rehat dulu sejedag...
setelah reda, dan pentolan2 teloris diciduk, nah bersih2 kpk lagi
(secara gak langsung kita jadi berpikir kpk ini mungkin terafiliasi dgn teloris? wkwkwkw sorry dulu gak tau. kan gue bukan intel)

Teha Sugiyo:
Bravo Pemerintah! Maju terus Pakde!

Noval Adianto:
Akar si abdullah hehamahua di KPK bakal tercabut ...

Javaans:
Aku nunggu ending nya dulu aja,msh penasaran apa si buta dari gua hantu nyebur sumur

Arumanis:
pantes si hehamahua sewot minta ampun..wkwk...

hoetomo:
Pemerintah harus persiapkan ( mungkin sudah) tuntutan balik orang2 yang yang tidak lulus.
Posisi2 yang tidak lulus cepat diganti orang baru atau lama yang lulus.
Andaikan (mudah2an tidak) tuntutan orang2 tidak lulus dimenangkan ( mudah2an tidak , siapa tahu ) dan jika mereka bekerja kembali , posisi mereka sudah tidak sama lagi.
Tetapi saya mengharapkan mereka gagal apabila menuntut .

Dedi Kuswandi:
Bila lingkungan kerja sdr novel sdh tidak memberilan rasa nyaman akan lebih baik ybs mengundurkan diri saja. Masih bisa beraktivitas  diluar kpk kalau merasa punya kemampuan. Menjadi ASN dituntut taat dan patuh kpd aturan dan atasan, dan hal ini lah yg membuat tidak nyaman bekerja

Lanina:
I will believe when it happens...

Hafiez Sayid:
Kacau balau nilai kebangsaan aja kgk lulus bener2 yg disangkakan tliban kpk ini bener2 eksis

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Stevanes Ariffin:
Masalahnya biarpun udh tdk menjabat, tetep bisa dipidanakan. Dan doi bisa tereliminasi dlm pilpres nanti.

HIR HODOK:
Semoga si AB itu benar2 ditendang dari KPK.

Rara Dayatri:
AB diciduk dg baju kekecilan warna orange, dan Si Pendekar Mata Satu NB ditendang krn ternyata tdk punya integritas pada Wawasan Kebangsaan Republik Indonesia.. Berita ini mnjadi pelipur bak mendapat THR double :)

iam hêylêl:
Ogt.. paham pakde...  Ahaha

«§» 1?✔️2?✔️.Tri?ah, entahlah.:
pasti kadrun akan teriak narasi penzoliman kpk.

Jay:
Klo si mata satu msh bertahan...? Ayo bgmna!! Tdk gampang menyingkirkan satu org itu karena tikusnya sdh menguasai lumbungnya...

Affifa Noor Fatemma:
Mari bikin petisi

«§» 1?✔️2?✔️.Tri?ah, entahlah.:
emangnya pernah ada petisi yg membuat perubahan di negeri kahyangan ini?

purajp:
Puja materai 6rb

Njoto:
Kursi di balai kota mulai terasa panas, ada yg tidak tenang karena bermain² dengan anggaran

WeleWeleAntiJoker:
aduh an...s lagi ambeien terasa panas perihhh bumi ini, lalu salahin kursi, kambinghitamken cleaning service kursi
padahal takut berobat.. wkwkw

«§» 1?✔️2?✔️.Tri?ah, entahlah.:
gampang, tinggal panggil tukang cebok

WeleWeleAntiJoker:
tukang cebok maha ngeles wkwkw

WeleWeleAntiJoker:
melemahkan kpk ? wkwkwk
yg lebih tepatnya itu: "melemahkan kpk taliban sih"

gue tepuk tangan tari saman, bukan tradisi yahudi: untuk pemerintah indonesia yg cerdik cendekiawan, ahli catur, ahli strategi perang lawan taliban2 kapekok wkwkw

Stevanes Ariffin:
Jangan kuatir... tinggal kumpulin mahasiswa kadrun untuk demo koq....

WeleWeleAntiJoker:
hanya jika: mahasiswa yg demo2 itu gak malu (udah putus urat malunya) dihina masyarakat karena membela orang yg ditest ternyata gak nasionalis/pancasilais

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
mahasiswa apa mahasewa om?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Novel Baswedan Tak Lolos Tes, Dia Panik, Yang Di DKI Mungkin Lebih Panik Lagi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/novel-baswedan-tak-lolos-tes-dia-panik-yang-di-GdDGTCUyhg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: