You Now Here »

Hanya Megawati Yang Tidak Menemui PKS  (Read 90 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,365
  • Poin: 24.444
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Hanya Megawati Yang Tidak Menemui PKS
« on: May 06, 2021, 12:47:40 PM »




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Safari politik yang di jalankan PKS hanyalah menggantang asap yang artinya melakukan perbuatan yang sia-sia yang berangan-angan kosong memikirkan dan menghendaki yang tidak mungkin akan tercapai.

PKS boleh saja merangkul dengan partai politik mana saja dan itu tidak melanggar konstitusi. Namun dari segala pembicaraan dan tujuan dari semua pertemuan tidak semuanya sejalan dengan cita-cita Pancasila. Masih ada politik identitas yang masih di hembuskan dengan UU perlindungan ulama. Bagaimana dengan UU pastor, pendeta, biksu, dan padanda..? Seharusnya PKS adil dengan semua pemimpin agama di Indonesia. Disini sangat jelas sekali ulama-ulama bagi PKS adalah kendaraan politiknya untuk menjadi tunggangan. Dan yang membingungkan lagi, PKS memohon kerja sama tersebut dengan partai yang berbasis nasionalis yakni Gerindra dimana partai ini sekarang menjadi partai abu-abu dalam berpolitik.

Sudah tepat rasanya bahwa Megawati tidak bertatap muka langsung dengan PKS, partai yang selalu memakai politik identitas. Jangan sampai PDIP sebagai partai nasionalis sejati dapat terpengaruh dan berkoalisi dengan partai oposisi sejati. Tidak ada ruang untuk PKS di hati Megawati dan PDIP..!

«§» #2021GantiBozz:
psk, eh pks sedang menjalankan politik prostitusi ... menjajakan diri kepada parpol² yang mau berzinah dgn psk, eh pks.

Santun:
lagi nyebarin virus HIV

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Partai oportunis yang ada batu di balik udang

Abyudaya Dakara:
bener banget,,, ibarat pelacur gak laku,,, nawarin diri kemna mana,,, tpi gak ada yg mau,,,,, mungkin bodynya  udah bau bangke kalee.

Kabul Pudjiwidodo:
???? ???? ????

WeleWeleAntiJoker:
sama halnya gabener dki (dia gak ada partainya) gak disukai dan gak akan ditemui oleh pemimpin2 dari partai PDIP... gabener mau nebeng ke PDIP, tapi kader2 PDIP ogah. silaken cek berita kalau anies ditolak padahal pengen ketemuan dengan gubernur lain, gubernur lain ogah gak mau diexpose lagi bersama gabener dki pemenang pilkada ala politik identitas itu (low level politics) wkwkwk

dalam hal inilah terlihat PDIP solid dan konsisten dengan nasionalis kebangsaan, NKRI dan Pancasila. bravo

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Partai nasionalis seharusnya memang begitu. Tidak ada ruang untuk berdiskusi bagi PKS dan menjalin hubungan erat karena visi misi politik yang bertolak belakang. PKS dengan politik identitas yang menghalalkan segala cara tidak sejalan dengan PDIP yang berhaluan ideologi Pancasila dan ke-Bhinekaan.

Jadi kita bisa melihat partai politik mana saja yang gampang di buai dengan janji syurga oleh partai yang berhaluan islam garis keras ini.  Indonesia tidak akan maju apabila berkoalisi sama partai sapi karena kita lihat daerah yang berbasis PKS tidak ada kemajuan yang berarti dan cenderung rasis warganya.

«§» #2021GantiBozz:
lalu, kira² yg manakah parpol nasionalis sejati dilihat dari respon parpol² menyikapi "kunjungan" dari psk, eh pks?

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Untuk saat ini PDIP dan PSI masih terlihat karena kader²nya militan terhadap Pancasila. Untuk Golkar, karena ada si Chaplin kayaknya ragu utk dibilang nasionalis krn ada kepentingan memakai simbol agama.

Untuk bemokarat dan gerindra jelas abu² gelap.

«§» #2021GantiBozz:
si tua vangke itu masih punya pengaruh di gokart?
sebenarnya gokart ini yg pertama kali harus dibubarkan semenjak soharto lengser.
aneh kenapa kebencian terhadap soharto tidak cukup utk membubarkan gokart ini.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
32 tahun cuy.. bukan barang yg mudah utk  di musnahkan. Betapa kuat dari pohon sampe akar serabut orang² orba. Makanya tdk heran meskipun gokart pecah menjadi partai² baru, tetap saja ideologi sama dan Mind set pun tetap seperti cara orba.

Lihat cara politik Nasdem dan Gerindra.

WeleWeleAntiJoker:
mungkin itu sebabnya lambangnya pohon beringin
dalam dunia nyata emang susah lho kalau mau tebang pohon beringin wkwkw

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Jin dan setan penunggunya banyak

«§» #2021GantiBozz:
sepertinya sila ke-3 harus diganti logo nya.

kurang sreg, apa hubungannya beringin dgn persatuan?
apakah karena banyak orang nongkrong dekat beringin jadi bikin bersatu?

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Pohon beringin tumbuh besar karena batang yang kokoh menyatu satu sama lain menjadi satu.

Udah pas kok lambang ke 3 itu persatuan dan kesatuan.  Tapi utk gambar partai spt nya gw masih trauma bgt dimana waktu itu si partai kuning main curang waktu orba

«§» #2021GantiBozz:
beringin sebenarnya adalah tumbuhan parasit yg menempel pada tumbuhan inang (host) .
parasit beringin tumbuh besar dan akarnya menjuntai ke tanah yg akhirnya mencekik tumbuhan inang (host) sbg tempat beringin hidup sbg parasit sehingga tumbuhan inang menjadi mati.
beringin terlihat tegak karena adanya batang pohon tumbuhan inang yg mati tercekik beringin.

percis seperti karakter parpol gokart, parasit pada negara, mencekik negara.

makanya gue kurang sreg, tumbuhan parasit pencekik koq dijadikan simbol persatuan.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Kita tidak bisa melepaskan pohon beringin dari budaya Nusantara. Dari jaman nenek moyang, pohon beringin di anggap sakral. Jadi untuk menghormati budaya leluhur, janganlah kita melupakan tradisi mereka.

Justru pohon beringin tidak mencekik biangnya malah melindungi. Itu ibarat ibu pertiwi di lindungi sama anak²nya/sebagai pandu. Kalau dibilang pohon beringin benalu kayaknya salah, karena pohon beringin kadar oksigen yang dilepaskan di udara lebih banyak. Makanya jika ada warga yang punya pohon beringin, bisa bebas dari bronkhitis.

Sekali lagi, pohon beringin tidak ada kaitannya sama partai. Kalo partainya sebagai parasit, salahkan orang² didalam bukan simbolnya.

«§» #2021GantiBozz:
kalo benalu, jika tumbuhan inangnya mati maka benalu juga ikut mati makanya benalu tidak ingin tumbuhan inangnya mati.
tapi beringin justru mematikan tumbuhan inangnya.
ini hanya perspektif dari ilmu botany.

kalo alasannya budaya, yaa itu hal lain

WeleWeleAntiJoker:
wkwkw
katanya sih
entahlah
mungkin gara2 sesajen, malah ada sesajen di situ ngundang makhluk2 lain berdatangan dan nongkrong di situ tertarik ingin disembah manusia (posisi di atas pohon?) sambil mengetawai manusia bodoh yg nyembah2 pohon lalu akhirnya malah sembah setan/hantu, jadi manusia musyrik dah wkwkw

gue lihat2 pohon beringin dgn penasaran tapi belum lihat apa2
ilmu penerawanganku gak cukup kuat wkwkw

«§» #2021GantiBozz:
sebenarnya beringin adalah pohon parasit yg mencekik dan mematikan pohon inangnya.

WeleWeleAntiJoker:
ooo julur2 akar itu yg beringin ya
gue sering lihat pohon beringin (untungnya gak ada makhluk lain di situ)
kalau pohonnya kuat, maka gak mati karean diparasit-ken

«§» #2021GantiBozz:
coba amati dari dekat pohon beringin.
pasti ada batang lain yg bukan bagian dari pohon beringin.
itu adalah batang pohon inang yg mati dicekik beringin.
lambat laun, pohon inang akan mati dicekik beringin sehingga dari luar hanya terlihat beringin, tidak terlihat lagi pohon inangnya.
seperti ular anaconda melilit dan mencekik mangsa.

makanya gue  gak sreg jika beringin dijadikan simbol persatuan.

WeleWeleAntiJoker:
oh begitu rupanya
kamu ahli botani juga ya(tahu banyak soal tanaman)
wkwkw
wah gimana nasib lambang persatuan nih? bisa direvisi kah?

«§» #2021GantiBozz:
ah itu cuma pelajaran anak sma.
semua pernah sma kan?

WeleWeleAntiJoker:
wkwk berarti gue mungkin salah jurusan eh lain jurusan wkwkw

WeleWeleAntiJoker:
karena masih ada generasi lamanya yg masih belum selesai. wkwkw
mungkin kita lihat generasi baru kita yg berikutnya (itupun kalau generasi baru ngeh sama sejarah yg bener) karena biasanya klan2 mereka itu berusaha membuat generasi baru lupa sejarah atau berusaha mengaburken sejarah

WeleWeleAntiJoker:
memang pdip dan psi agak terang berderang karena banyak yg bawa lilin, senter, lampu dll di sana wkwkwk
artinya banyak yg membuat perubahan yg lebih baik
termasuk ahok (udah jelas ada dong jasa2nya, sudah menetapkan gaya pelayanan pemerintahan service standar tinggi juga transparansi lho, kalau bukan yg terbaik ya,  tapi entah ahok bagaimana nantinya ke depan, kasihan aja tapi gak baperan gue)

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Lampu disco gak sekalian dibawa..? Hahaha

WeleWeleAntiJoker:
kalau bawa lampu disco
nanti banyak yg teriak:
AMPUUUNNN DIJEYYY

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Ya kali aja bisa disco pake lagu rhoma irama

WeleWeleAntiJoker:
sejati itu gak bisa 100%

karena kadang parpol diisi oleh oknum tanpa ketahuan sob parpol atau sob parpol pura2 gak tahu atau tempe sama tempe eh tahu sama tahu wkwkwk

palingan dari kadar nasionalis nya tinggi/ sedang/ rendah
makanya partai nasionalis agak bersebrangan (alergi) dgn pks, karena kita tahu pks itu kadar nasionalisnya rendah
kalau orang gak nasionalis ya gak illfeel sama pks.
kita orang2 nasionalis auto illfeel sama pks wkwkw

WeleWeleAntiJoker:
Yeah
Sepakat utk sepakat
No chance for pks

Kabul Pudjiwidodo:
Mari kita dukung PDIP ??? ?????

WeleWeleAntiJoker:
makin kurang budaya KKN, seharusnya kader2 parpol (berlaku utk semua parpol) juga akan menyesuaikan diri. minimal kader2 nakal (gak hantam rata juga, gak semua kader) akan main halus kalau mau korupsi, dan jumlah nominal korupsi rupiah maupun dollarnya pun ditekan. gak jorok2an mainnya sampai malu2in banget kek di dki atau papua

F545150:
Safari sekaligus numpang berack

WeleWeleAntiJoker:
beracksi cari fanggung pantasi gaya anjur

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Sekalian ngarepin takjil utk buka

F545150:
Takjil..at itul

Kabul Pudjiwidodo:
??? ??? ??? ???

Dick:
Barang dagangan fekaes gak lain : agama (Islam). Yang haru dibela menurut mereka adalah Alloh (Islam) dan pemimpin agama / ulama (Islam).
Hidup di negara mayoritas umat (Islam) kenapa mereka merasa di zolimi?? Yang minoritas yang lebih banyak bukti dizolimi tidak kebakaran jenggot minta dibuatkan RUU perlindungan pendeta/pastor/pandito/bikshu!
Sudah jelas arahnya untuk membebaskan provokator yang saat ini dibui, karena tanpa mereka fekaes kehilangan jurkam jelang pilpres dan pilkada 2024.

#jangan pilih partai yang berkoalisi dengan fekaes!

«§» #2021GantiBozz:
agama zombie adalah agama yg ngaku superior (megalomaniac, merasa paling benar) tapi juga ngaku inferior (selalu teriak dizolimi)

Santun:
kaya krupuk, gede doang bentuknya kena angin jadi peot

Bang Rizal:
Apapun warna bentuk dan gaya... Pks tetap sampah

proyek kebumen somalangu:
partai kadrun semesta, yang mempunya misi mengkadrunkan semesta.
sebaiknya NKRI mengembalikan sistem pertahanan rakyat semesta untuk menghancurkan serangan kadrun, karena konsep pertahanan semesta, sikap dan tindakan nya adalah melakukan perlawanan. bukan hanya kiper sendirian yang bertahan dari serangan serangan, tapi ada team team lengkap termasuk penyerang untuk menghancurkan musuh di luar dan di dalam NKRI. Serangan kadrun semesta itu sebenarnya sdh mencakup serangan dari luar dan dalam.
para pengatur strategis/ intel strategis TNI maupun Negara, ayo bangkit dan bangun.
Negara Kesatuan Republik Indonesia.... Harga Mati.

Alwi Hadad:
Tanya ke PKS, kalau buat RUU Perlindungan Pastor boleh atau tidak? negara koq dibuat jadi mainan.
Politik dibuat bukan untuk membangn negara, melainkan untuk merongrong negara demi keuntungan segelintir orang, sekaya apapun negara bila dirongrong terus akan menghancurkan negara tsb.

Semarsays:
1. PKS tidak peduli dgn penangkapan ulama, mereka cuma nebeng menarik simpati umat islam yg absolut majority pemilik suara
2. Setuju dgn rebranding, stlh jeblok terus mrk mengubah strategi, terlebih saat ini sama sekali TIDAK ADA satupun kader pks yg mumpuni, beda dgn pdip yg surplus kader hebat
3  PKS tidak sekuat pdip dlm menjalani peran sbg oposisi, mrk sdh gerah dan menyerah jd oposisi 2 periode
4. PKS sdh habis2an di gunduli pak Jokowi lewat pembubaran hti dan fpi yg mana adlh 2 corong terdepan pks utk propaganda partai, terlebih akhir2 ini pemerintah makin agresif dan keras menyisir aparat baik tni/polri, PNS, pejabat publik yg terindikasi radikal
5. Makin besar dan kencangnya suara minority dan moderat membuat pks semakin gelisah dan berkeringat dingin
6. Makin bnyk ulama2 muda yg berwawasan nusantara yg naik daun belakangan ini seperti gus baha dan gus miftah, ulama2 muda ini kian bnyk mendapat simpati dan pengikut di banding ulama2 fundamental konservatif pks, dan ini menggerus pengikut ulama2 pks dan hal ini sdh di sadari oleh pks, ulama2 pks bnyk di tinggalkan skrg krn umat makin bnyk yg kecewa pd para ulama2 ini, krn faktor kontroversial seperti poligami, ucapan2 yg kasar, menghina2 ajaran agama lain, dll

Love The Truth:
Partai Kelompok SET**

Popeye:
Apapun dan siapapun yang berkolaborasi dengan Partai Komunis Syariah/PKS harus dibumi hanguskan / jangan dipilih.
Biarka PKS menjadi partai Gurem.
Partai Komunis Syariah partai yang menjual agama dan negara demi syahwat politik dan selangkangan.

Hafiez Sayid:
Casing baru isinya lama...basi pks...jgnbkasih panggung neh partai dah terbukti kepla daerah org pks bikin mundur negara/daerah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hanya Megawati Yang Tidak Menemui PKS Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hanya-megawati-yang-tidak-menemui-pks-GScAx65Bse

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: