You Now Here »

Catut Kitab Pendiri NU Soal Keharaman Masuk Gereja, UAH Dibungkam Gus Nadir  (Read 77 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,365
  • Poin: 24.444
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Love The Truth:
Saya mohon maaf dulu, dengan ilmu cetek saya...kadang saya heran saja, kenapa agama lain keliatan jauh lebih bertoleransi daripada agama "I", sekali lg maaf ya..., Karena saya sering sekali membaca di media atau dengar dari pembicaraan org org, Ya dilarang ngucapin selamat Natal, dilarang masuk ke Tempat ibadah agama lain, Dilarang ini dan itu ...Rasanya kok hal hal demikian yg membuat toleransi itu semakin menjauh, Iya ngak sih ??

HolyGanZ:
Iya, bukan hanya toleransi saja, bahkan saling Bunuh.

Grud:
Pengalaman saya dulu waktu masih kecil, dulu saya suka main sama anak-anak di kampung tapi kalau main di sekitar masjid kadang saya diusir sama pengurus masjid, mungkin karena saya agamanya non-muslim, sipit pula.
Tapi kalau saya main digereja, saya diajak masuk kedalam gereja sama suster, diajak melihat patung yesus dan bunda maria, ruangan dalamnya bagus, orang di gereja juga ramah-ramah.

Sumbang Saran:
Islam agama yg ruwet, sementara agama lain sederhana dan fleksibel. Mau pindah agama ke Islam, gak ada agama lain yg permasalahkan, tidak dijuluki murtad. Dr Islam pindah ke agama lain, gak ada yg bersorak Sorai, dan diberi label mualaf. Buat agama lain, semua urusan diserahkan kepada pribadi masing2. Di dalam Islam, semua urusan pribadi dikuasai oleh ulama yg menentukan baik dan benarnya suatu urusan. Padahal ulama adl manusia juga, manusia yg sama dengan umat nya, manusia yg bisa benar atau salah.

Blusukan Jakarta:
Saya UAH cerdas dan alim, ternyata ceroboh dan dusta. Tak mungkin lah dia tidak paham buku Hadratus Syekh KH. Hasyim Asy'ari, yang dia kutip. Payah dah.

F545150:
UAH ustad HAU-HAU

TMP2020:
Bagaimana kalo masuk gereja utk meledakan bom bunuh diri ??

Lonewolf? ???:
Ke gereja haram, tapi disco, night club, panti pijat kenapa bisa hidup ya? Dengan mayoritas penduduk kita muslim tentunya mayoritas pengunjung tempat-tempat tersebut pasti muslim. Kalau hanya mengandalkan konsumen golongan minoritas tak mungkin bisa sukses itu bisnis lendir, iya kan?

Indisen:
Kajian internal, ga ikutan ah

Jay:
Lulusan Monas kadrun...

Muhammad Gandhi:
Nggak heran kalo akhirnya banyak yg meledak! Pemahamannya sepenggal-sepenggal dan keliru, jadinya sesat. Makanya cari bini nya sekarang yang culun, kalo yang sudah dewasa memiliki wawasan lebih luas susah dikadali seperti para kadal gurun.

........:
bukannya dia mau gandeng gandengan am wowo ke akhirat ya ????

Wanda Bagus Sebastian:
Demi 4900 bidadari

No Fear:
what if bddri-nya all vgnaless a.k.a no holes

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Catut Kitab Pendiri NU Soal Keharaman Masuk Gereja, UAH Dibungkam Gus Nadir Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/catut-kitab-pendiri-nu-soal-keharaman-masuk-gereja-o0bjJ9yf52

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: