You Now Here »

Usai KPK Terbitlah Guru Taliban  (Read 78 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,365
  • Poin: 24.444
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Usai KPK Terbitlah Guru Taliban
« on: May 07, 2021, 08:01:28 AM »




WeleWeleAntiJoker:
"..Lupakan dulu persoalan Rijik, Munarman, KPK Taliban atau Amin Rais dengan seragam barunya. Ada hal penting yang butuh perhatian kita yang masih menginginkan Indonesia bernama NKRI. Mereka bergerak masif di jalur pendidikan, maka lawanlah tanpa basa basi. Karena hanya itulah kesempatan menyelamatkan anak cucu kita dari rekayasa politik berkedok agama.."

jangan dong
sambil beresin teloris penghancur stabilitas negara...
ya beresin juga pendidikan generasi baru bangsa...
jangan lupa-lupa

iam hêylêl:
kaum dungu walau dibawa ke angkasa dan dgn mata sendiri lihat bumi bulat dan mendatanginya tetap saja klaim bumi datar dan menyalahkan orang lain atas apa yg mereka lihat

ahaha

NightRouge:
Kaum bumi datar + kadrun.. wis bakal susah klo diajak bicara... Pernah saya debat sama kaum bumi datar, capek-capek saya cari referensi ilmiah sana-sini eh mereka bantahannya cuman pakai common sense aja. Pakai dalil Ibnu Sina lah, CGI lah, pembodohan dan penipuan publik lah, kepentingan elit dunia lah...

Pakai nalar aja bisa koq, emang iya ada orang, kelompok, atau minimal negara lah.. habisin triliunan dollar dan juttan volt listrik perhari buat proyektor raksasa untuk nampilin CGI di atmosfer seluruh dunia? Lebih aneh lagi ya kayak gambar itu, semua planet pada bulat eh bumi malah lempeng sendiri, nanti klo bumi di bully sama planet lain gimana itu... Wkwkwk

Wanda Bagus Sebastian:
(・∀・)

F545150:
Taliban
(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
jurus talibang..ciattt

Lonewolf? ???:
Survey PPIM yang dikutip penulis hanya konfirmasi dari fenomena yang terlihat sehari-hari di masyarakat. Besar kemungkinan bila dilakukan survei berkala angka-angka dalam survei akan meningkat. Konsekuensinya perubahan dasar negara pasti akan terjadi dan hanya soal waktu.
Ujungnya tidak ada pilihan lain kecuali  NKRI pasti bubar. Berarti balik lagi ke jaman sebelum kedatangan Belanda dimana wilayah nusantara memang terdiri dari berbagai wilayah kesultanan dengan daerah kekuasaan masing-masing. Karena "jasa" Belandalah kita bisa mewarisi wilayah NKRi seperti sekarang. Kalau kita sendiri tidak ingin mempetahankannya karena ego agama pihak luar senang saja Indonesia terpecah belah karena akan jadi sejumlah negara kecil yang lemah yang lebih mudah dikeduk kekayaan alamnya. Sejarah akan berulang kembali walaupun tidak terjajah secara politik (bekas) bangsa Indonesia akan terjajah secara ekonomi. Pilihan ada ditangan kita mau tetap bersatu atau mau terpecah belah karena agama.

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
aku masih berfikir jika bumi datar maka bagaimana bentuk globe dunia ya?


jika pertanyaan "Kenapa matahari selalu tenggelam di sore hari?"
pasti aku jawab karena matahari tak bisa berenang, maka ia tenggelam...
coba bisa berenang pasti akan ketepian dan tidak tenggelam...
atawa mataharinya dikasih pelampung saja....

begitulah bumi datar
wkwkwkwk

Kabul Pudjiwidodo:
Virus kadrun ada dimana mana penyebarannya seperti corona

Bagaz:
Mmng bkn hny kadrun yg percaya jika bumi itu datar. Yg kadrun yakini hny matahari mengelilingi bumi, krn klo tdk percaya berdosa (Syaikh Utsaimin, Ibnu Taimiyah, dan Syaikh Bin Baz)
Harus dicari si pembuat soal spy tdk dianggap fitness thd kadrun.

cinick:
yg bilang matahari tenggelam di air yg berlumpur kadruun yg mana?

Bagaz:
Ya kelompok yg percaya setengah mati sama tafsiran ke tiga nama itu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Usai KPK Terbitlah Guru Taliban Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/usai-kpk-terbitlah-guru-taliban-XKQyHNgWKC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: