You Now Here »

Sebut Umat Katolik Menyembah Santo Domingo, Ustad Adi Hidayat Ngaco Dan Insecure  (Read 73 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,365
  • Poin: 24.444
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Hahaha.... Domingo itu artinya hari Minggu kalo dalam bahasa Spanyol. Aya² wae, menafsirkan kitab suci sendiri aja gak becus..eh mau ikut campur agama lain.  Ketawain aja lah ustad pekok sok Khatolik.

Barkah Adi:
Mestinya ustad bodong itu belajar iman Katholik dulu yak, baru ngomong. ??? ??? ??? ???

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Kalo dia mantan gapapa lah kayak si walonjing walau pengetahuan tentang Kristen cetek banget.

Nah ini, gak pernah sekolah di Khatolik dan pernah menjadi Khatolik, tapi sotoy ceramah tentang agama orang lain. Udah gitu tanpa rasa malu dan bersalah, PD aja tuh ustad sampah cuap² di depan jamaah laknatnya hahahaha.

Laurent:
jangan dibandingkan... sudah beda tingkatan... jadi katolik, bahkan jadi pengajar membutuhkan proses panjang bahkan sulit. Beda dengan mereka yang bisa jadi ustad... instan, tinggal bisa fasih arab dengan melucu sambil pakai gamis.. udah fix dianggap ustad

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Waduh jadi pengajar di Katholik bisa belajar bertahun². Makanya guru agama di sekolah Katholik minimal sekolah yang namanya  katekis bisa tahunan, dan gak instant modal gamis dan sorban bs jadi ngustad hahaha...

Orang Bodo:
ada sejumlah, ustad yg bahasa arab juga cuman ngapalin dan ga tau artinya dan lucunya saya pernah dengar uztad dakwah , mengutip ayat dalam bahasa arab, tapi artinya ga nyambung dgn tema yg diomongin, dan jemaah juga ga ngarti, dan cuman amin amin saja...

WeleWeleAntiJoker:
makanya diulang2 kasih saran terus ke pemerintah:
sertifikasi ustad & pengajar

biar gak terlalu banyak yg bicara omong kosong kalau dakwah lalu diketawain senusantara

Orang Bodo:
ada yg tersinggung tuh ketika ada usulan ustad yg harus disertifikasi

WeleWeleAntiJoker:
mayoritas lebih banyak yg setuju sertifikasi

yg gak setuju itu "minoritas dalam mayoritas" wkwkw

WeleWeleAntiJoker:
wkwkw
minimal banyak baca buku sejarahnya, daripada piknik kejauhan sampai vatikan.

nah itu orang membiasakan yg tidak bener nih: "kurang membaca"
cuma "banyak ngarang"

Laurent:
sesuai namanya... Ustad Adi Hidayat... UAH...ngantuk

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
lebih tepatnya UAH..duit cuy... hahaha

WeleWeleAntiJoker:
wahahah
bagus buat inspirasi baru nih

Arif Soetanto:
Koran tidak boleh diterjemahkan. Yg mahir bhs arab aja bingung apalagi yg cuma ikut2an

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Ya makanya, saking bingung gak ada bahan utk ceramah, agama orang lain di senggol demi raup cuan dan kepopuleran. Biasa ustad cari uang demi dapur ngebul hahaha

WeleWeleAntiJoker:
bah itu ustad males kupas dan tafsir kitab untuk jadi dakwahnya

harusnya belajar dulu sama bung nafys cara kupas2 salak, jangan sama si niat rahtadaki hahahaha

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Gak usah tafsir, suruh diterjemahkan kitab dia dari bahasa arab ke Indonesia juga pasti garuk² kepala UAHahahaha...

Laurent:
UAH.... ndas ku ngelu....

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
UAH...ncuk koen (haha maksa)

WeleWeleAntiJoker:
wkwkw ayo kucing sama koala temanan yuk
daripada pusing2 lihat uah uah uah => jadi uang uang uang

WeleWeleAntiJoker:
tapi emang susah lho.
ada penggalan2 kata tertentu kek hilang entah gimana cara prosesnya, perlu kita perlu tafsir betul2 apa kata yg dimaksud itu...
kalau mau gampang sih, tinggal copy paste dari sumber yg lebih pintar tafsir ya... kek mahasiswa tukang copy skripsi aje wkwkw

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Jadi ustad foto kopian dong hehe..

WeleWeleAntiJoker:
tapi ustad masih lebih bagus ustad foto copy an daripada cuma foto self ian ...

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Lebih bagus mana ustad selfian sering kafir²kan orang atau ustad foto kopi tapi menghujat agama lain.

Roy Wijaya:
UAH ini segolongan dengan UAS. jenggot aja dipanjangin macem sikat wc. congor maju ke depan tapi otak ketinggalan di pantat. Tuh, urusin ideologi sendiri aja  sana, jelasin tuh ke umat yang polos bin bloon soal versi quran arab yang sampe 37 biji. Jelasin bedanya di mana itu versi warsh dan hafs. Keyakinan sendiri aja ga dipahami dengan bener pake komentar agama yang lain. Lama-lama gw sirem minyak babi lu, tadz

Marzel:
Gw suka gaya loe sob.... Nyindirnya itu loh alusss banget....kaya semboyan 3M aje......., MUI diam, MUI bela, MUI pura-pura gak tau....kira2 gitu.....

Laurent:
itu sudah protokol mereka... nama protokolnya resmi kok... PBP... protokol berlagak pilon.... hahaha

Kadal Gunung:
Biarin aja, dia kan lagi nyari duit, yg katolik ya bersyukur aja bisa memudahkan rejeki orang, lagi pula kita kan ga boleh marah, malah kudu mendoakan

BritneyYang:
mayoritas mah bebas mau ngomong apapun demi "do it"
emang Katholik bakal berubah dgn pernyataan2 NGAWUR Dari mayoritas
biar Aja.

Stevanes Ariffin:
Kasihan sekali sodara sodare kaum Muslim yg pengen mengenal Tuhan, tapi tidak sempat, tidak ada kemampuan, tapi merindukan pencarian kebenaran... Jadilah mereka mereka sasaran empuk untuk menelan kebohongan mrk mrk yg pengen viral.

Herannya dari sekean banyak santo/santa, kenapa yg dipilih St Dominggo yah? Apa karena taunya cuma itu?

Laurent:
taunya cuma itu soalnya... tradisi kekatolikan itu memang kaya dan saking kayanya dia tidak bisa menyentuh dan membahas semua kekayaannya

W1R⊙:
Biarin aja imam kayak ini maa.....
Biar jadi lelucon......mereka emang suka diketawain mau gimana lagi.....otak hanya segitu doang........yang ngerti ngalah aja.......
Mui ga bisa diharapkan......emang dibuat untuk lindungi golongannya......masa jeruk makan jeruk......walaupun jeruknya busuk.
Kalau saya pribadi malah senang jadi keliatan mana yang berlian mana sampah.....

Lonewolf? ???:
Sebetulnya kehadiran umat minoritas merupakan keuntungan bagi para ustad dan ulama abal-abal karena bisa dijadikan obyek hinaan, celaan, hujatan, makian dan disalah-salahkan ajarannya supaya laku ceramahnya.

Amir H:
Agama orang lain diurus. Capek deh kualitas orang ini.

Paijo:
Sering dengar n baca kata Ahad utk penyebutan hari Minggu, mungkin krn takut murtad jika pakai kata Minggu yg konon berasal dr nama santo Dominggo jg? ???

Dikadalin:
Sok Tau amat si jenggot itu, dia sendiri jg nyembah kotak hitam

........:
Tadz apa kabar! masih mau gandeng gandengan tangan ke surga ga brg wowo

Orang Bodo:
tergolong penistaan agama bukan nih ?

Jay:
Jgn ngarep am onta kadrun...

jeneng:
segera bentuk interpol ,hahahahahah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sebut Umat Katolik Menyembah Santo Domingo, Ustad Adi Hidayat Ngaco Dan Insecure Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sebut-umat-katolik-menyembah-santo-domingo-ustad-MibMXR931w

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: