You Now Here »

Jederrr! Peringatan Keras Jokowi Buat Anies!  (Read 159 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,738
  • Poin: 24.817
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jederrr! Peringatan Keras Jokowi Buat Anies!
« on: May 07, 2021, 08:02:40 PM »




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Wan aboed udah gak bisa di ajak kompromi dengan pemerintah pusat. Otak dia udah bebal dan hati pun degil. Gak bisa dengan cara halus seperti itu. Harusnya gugus depan, mendagri, dan DPRD ramai² memanggil si wan aboed untuk dimintai pertanggung jawaban masalah C19 ini dengan tegas dan kalau perlu gebrak² meja.

Wan aboed memang sengaja mengalihkan instruksi Jokowi karena dia pun punya kekuasaan di daerahnya. Jadi jalan satu²nya, sepupu yang mata satu secepatnya dipecat biar aboed tidak bebas merdeka.

Ninanoor:
I really hope itu yang terjadi di belakang layar, Bang Joe, yang gebrak-gebrak meja itu. Kalau di depan publik kan sulit ya, nanti jadi bahan playing victim buat doi. Kan dia licik cik cik

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
I hope so, Sis Nina... dengan tindakan tegas seperti itu rasanya memperlihatkan bahwa pemerintah gak main² dalam mengatur sistem pemerintahanapalagi dimasa darurat pandemi jika itu dilakukan dibelakang layar.

Rasanya kita udah capek melihat tingkah dia yang semakin hari sepertinya semakin amburadul cara kerjanya. Keluar DKI untuk menyambangi Jateng dan Jatim adalah cara dia untuk melepaskan tanggung jawabnya sekaligus mendapat citra dimata publik. Namun kenyataannya  tak ada orang yang mau peduli dgn pencitraannya kecuali para buzzer nya.

vango 77:
Presiden takut sama bung Anies,

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
S3benarnya gak juga, mungkin kalo UU membolehkan gubernur bisa di pecat oleh presiden, udah dari dulu di tendang dari balaikota

«§»:
Upaya menekan kasus aktif ini harus terus dilakukan, … Saya minta kepada gubernur, bupati, wali kota untuk terus mengingatkan masyarakat untuk berdisiplin menjalankan protokol kesehatan… , jangan lengah, jangan menganggap remeh, dan tetap waspada…
kata² ini masih umum, si edan gak mungkin nyadar sedang dibicarakan.

kecuali jika jokowi ngomong begini : "kepala daerah jangan meninggalkan daerahnya ketika covid masih melanda"

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Nah itu, pidato Jokowi masih normatif gak spesifik langsung ke oknumnya. Tapi si wan aboed jago ngeles untuk konpers, dan buzzer akan membela mati²an

ivan:
sepakat....

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Thank you sob..

WeleWeleAntiJoker:
tungguuuu
tunggu nantiiiii
kalau ada anak pejabat dpr dki tewas kena kopit
lalu mulai deh keluar jurus2nya menekan gabener

padahal dari dulu pasti udah bisa menekan gabener...
cuma spertinya itu mulut berhasil ditekan/dijepit oleh penjepit kertas (uang)...

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Harusnya pake penjepit traktor buat pohon

Parganago Lumbannahor:
Makanya diarab sana perang melulu karna sifatnya yang keras kepala, ular beludak, pola pikir negatif yang sangat agresif. Jadi gak ada guna itu segala himbauan atau pun nasihat. Israel udah sangat ngerti yg ginian, langsung dibombarir.

vango 77:
Emang Jokowi siapa? Cuma Presiden Republik Indonesia, yang ditegur adalah utusan surga ya mana level, wkwkwk, kalau saya Tuhan sudah saya seret kembali ke surga

BENZ GUN:
Setelah di Sawah kini lanjut Pencitraan di Pasar ..

sarwo basuki:
KITA TGG AJA BROO.....WAN ABUD INI ORANG YG PALING TRAGIS KENA KARMA AHOK...CEPAT ATAU LAMBAT LANGSUNG MENYUSUL MUNARBOY DAN SICABUL

Arumanis:
pernah di yutub ada yg menyampaikan, bahwa hari kemerdekaan antara 17 dan 18..bla bla bla..yg katanya selama 17 18 blum beres, maka setiap pemimpin negri ada wangi dan ada pait nya..gua rasa..pak jokowi ini bagian pait nya gub dki ini..wkwk..

aira berlogika:
kapaaaan wan satu ini kena lempar henpon ?

ANS:
Nanti kalau kasus meningkat lagi serahkan je pemerintah pusat kibarkan bendera putih, basi Nis, kamu hy bisa main drama sj

F545150:
Harusnya seorang gubernur di Ibu Kota itu bisa jadi contoh buat para gubernur lain. Harusnya dia bisa berbuat lebih banyak dari gubernur daerah lain. Karena anggarannya kan jauh lebih tinggi, fasilitas lebih banyak, lebih dekat secara fisik dengan pemerintah pusat.

Iya sich tapi otaknya tidak se level dgn gubernur lain... makanya jadi gubenur terbodoh versi guugel

Prijohandono Kristanto:
RIBUAN TAHUN NUSANTARA MENGUASAI DUNIA.

Th 1600, PERUSAHAAN VOC dari negara KECIL dan MISKIN Belanda mulai menjatuhkan Nusantara.

Jadi orang orang Belanda itu mencari orang orang seperti Anies Baswedan ini untuk memimpin negara.

Mumpung Virus Corona kok sudah menurun, tambah lagi dengan mengumpulkan orang orang itu.

Jakarta baru membuat 25% kasus saja.
Ada kesempatan, orang orang mau mudik.
Tambah saja Virus Corona ini, jadi bisa menyebarkan lebih banyak lagi ke seluruh Indonesia.

??? ????? Tamarisk ??? ?????:
Judulnya itu lho: Jederrr....
Memggema seputar +6221 !!! ????

zeffanya n zeevanka:
Dosa jkt 58! Msh mau kan milih dia 2024? Sengsara koq doyan

Wanda Bagus Sebastian:
Inilah akibat kemakan kalimat 'Covid itu konspirasi'. Oops..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jederrr! Peringatan Keras Jokowi Buat Anies! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jederrr-peringatan-keras-jokowi-buat-anies-AQB3syNVIx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: