You Now Here »

Soal Bipang Ambawang, Jokowi Dipermalukan Jubir, Diselamatkan Mendag  (Read 98 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,365
  • Poin: 24.444
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Iya bener, Jokowi dipermalukan oleh jubir, diselamatkan Mendag, dan disalahkan penulis karena blunder. Bener kan Om Ayyas...?

Teras Samping:
Saya juga heran salahnya di mana. Jokowi mempromosikan kuliner khas daerah, kepada rakyat Indonesia secara umum. Bahwa ada yang tidak makan makanan itu, karena alasan apa pun, bukan berarti Jokowi tidak layak mempromosikannya. Kalo tidak bisa makan ya nggak usah makan, untuk mereka yang dibolehkan saja.

Btw saya vegetarian, jadi bukan hanya babi, tapi sapi kambing ayam pun tidak makan saya. Tapi  bukan berarti Jokowi salah kalau mempromosikan sate kambing.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Pikiran mereka babi haram adalah mutlak tidak boleh di promosikan. Padahal banyak masyarakat non muslim yang masih mengkonsumsi makanan dari babi. Susahnya hidup di negara yang sedang krisis toleransi.

F545150:
Ah babi haram tapi ngantem babu halal...

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Kalo udah ngantem, manggilnya baby..

xenakis2:
wutulwutulwutul
yg bener cuma ustat tomat n somay, mau ngehina kayak apaan aja (jin kapir, nonton drakor / masuk gereja haram, investasi di 212mart itu amanah) bakalan dibenarkan penulis

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Sip, emang bagian dari mereka sama² harus saling membela karena seiman

Indisen:
Yang penting senior

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Iya bener yang penting seiman dan senior

Alfredo Dragovic:
Kasian bener si babi, dikepet salah dipanggang pun salah....apa iya kudu dihalalin?

F545150:
Dipermalukan Jubir, Diselamatkan Mendag
dijadikan bahan jualan gorengan kadrun yang nebeng lapak di seword

Christoper Sigit:
Yah ga heran isi artikel nya seperti ini. Pas liat nama penulisnya eh si itu lagi si itu lagi.

Indisen:
Apapun perdebatannya, Babi Panggang ini memang enak. Bagi yang tidak bisa menikmatinya, kalian kehilangan kesempatan mencicipi daging yang enak, lezat dan nikmat.. Dijamin lebih enak dari kencing onta

IRPAM MURBUD:
Presiden itu bicara secara umum, terus salahnya dimana ? Kalau merasa nggak cocok ya jangan dibeli, begitu aja koq repot.

Protonindo:
Apa yg salah dgn bipang ambawang ?
Memang nya yg mudik hanya muslim saja ? Banyak juga yany non muslim ikut mudik lalu mereka bawa oleh-2 bipang ambawang, truz salah nya dimana bung Ayyas ?
Cerdas dikit napa...... Jangan menyulut bensin dgn api

Noval Adianto:
...Tidak ada yang dipermalukan jubir dan diselamatkan Mendag ..Karena tidak ada satu kalimatpun  yang salah diucapkan oleh Presiden ....Presiden berbicara untuk seluruh anak negeri ........yang salah itu adalah hati dan otak  kita sudah tidak sehat dan  bersih ...

Raden Solohok:
Jkw paham betul,yg bisa menghancurkan negara ini geng kadal dgn provokasinya..

Maka nya dipancing keluar semua..
Biar tau siapa2 geng kadal dan para pemuja" rahasianya..

Bossi Thian:
#Cocollogi:
Saya mencium bau bau indonistan sudah mendekati Indonesia Raya.
Q : Yang haram itu tidak hanya makan babinya, tetapi mengucapkan babi pun haram? ??? ??? ??? ???. Ribet ribet

Jd jgn heran kalo akan (ada) wilayah sekwelompok mino mayo yg merasa dianak tirikan akan berontak.

Muhammad Gandhi:
Sekarang di Indonesia sudah berubah ya? Libur panjang lebaran hanya untuk yg muslim, sdgkan yg Kristen libur panjangnya natal. Jadi mudiknya pun berbeda. Kalo yh Hindu mudiknya saat Galungan dan Buddha mudiknya pas waisak.
Dulu sih muslim dan non muslim mudik ya pas lebaran karena libur panjang bersama, kalo gak mudik mau ngapaim? sedangkan libur natal itu ambilnya orang per orang dan tidak bisa ramai2.
Bagian human resources sekarang pasti ruwet sekali mengatur jadwal libur panjang berdasarkan agama masing2.

Achmad Zulkifli:
mendag itu orangnya esbuaya..

Alfredo Dragovic:
Kristen mudik saat natal? Selama ada libur panjang semua penganut agama apapun bakal mudik atau plesiran, gak peduli itu libur lebaran, natal, tahun baru atau imlek, asal bukan libur WFH

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Soal Bipang Ambawang, Jokowi Dipermalukan Jubir, Diselamatkan Mendag Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/soal-bipang-ambawang-jokowi-dipermalukan-jubir-22hjnB39tc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: