You Now Here »

Ciut Nyalinya, PKS Minta Threshold Dipangkas Jadi 10 Persen Demi Muluskan Anies  (Read 149 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,738
  • Poin: 24.817
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
PKS udah panik ngarep PT 10% bisa berkoalisi dengan PD dengan harapan anies menjadi jagoannya sebagai capres. Melawan lupa kalau PKS banyak kader terbaiknya untuk dijadikan cawapres hingga 9 orang kandidat yang ditawarkan ke prabowo.

Tapi gapapa lah kalau memang anies-AHY di usung mereka biar impian di siang bolong ini dapat menjadi kenyataan.  Begitulah kalau partai udah buruk image-nya tidak akan ada lagi partai yang akan mau berkoalisi. Sebenarnya juga PD gak mau, tapi apa daya gak ada rotan sampah pun jadi...

Zulkifli Harahap:
Semskin kecil ambangnya akan semakin besar kemunginan  pilpres putaran kedua yg membazir uang rakyat demi syahwat berkuasa para politisi, karenanya ambangnya harus setinggi mungkin.

siBaling:
semoga dibubarkan sebelum 2024, kalau nggak suka pancasila dan aturan main demokrasi yang sudah disepakati bersama, bubarkan saja...biar damai negeri ini menuju kemakmuran..

Obed Rizieq:
#Hanya KELEDAI Busuk yg sudi pilih Asubaswedan atau Pangeran "AHY" Hambalang.

Andy Kam:
Kadal udah jadi keledai ya Bang??? 
hihihihi

Keledai busuk nan Goblog yg pilih mereka Bang.....
Orang yg ga punya Otak yg pilih orang ga punya otak pas lah...

W1R⊙:
Pks sadar dengan abisnya anuis maka habis juga pks........
Sebaiknya pks lebih fokus perbaikan partai karna sepertinya pks juga akan sulit 2024....

Lonewolf? ???:
Amien Rais berpengalaman menciptakan Poros Tengah maka nanti di tahun 2024 beliau akan menggolkan Anies sebagai presiden lewat Poros Islam. Dengan bersatunya PKS, PKB, PPP, Partai Ummat, Partai Masyumi Reborn, PBB sudah cukup untuk membentuk Poros Islam. Kalau Demokrat dan Nasdem mau ikut juga boleh jadi Poros Islam Plus. Dibelakangnya Dewan Masjid pimpinan JK akan kampanye lewat jaringan  masjid dan dikombinasikan dukungan kaum Hadhrami lewat jaringan habaib akan  mudah meraup dukungan umat Islam.
Penampilan Anies yang muda, ganteng, sopan dan ramah jauh lebih menarik dari pada Prabowo yang sudah tua, over-weight, tukang ngamuk dan tidak connect dengan pemilih muda sebagai mayoritas.
Prabowo akan andalkan koalisi dengan PDIP dan Golkar tapi berat lawan Poros Islam apalagi kadar keislaman Prabowo sangat diragukan mengingatnya ibunya Kristen dan saudara kandung, ipar, keponakan semua Kristen atau Katolik,
Sesudah mundur dari gubernur tahun depan Anies punya waktu 2 tahun penuh untuk kampanye keliling Indonesia, tampil  dalam berbagai talk show, kampanye lewat sosmed, kanal youtube pribadi dan dia bebas kritik pemerintah karena bukan pejabat lagi. Bukan mustahil elektibilitas Prabowo disalib Anies dalam pilpres yad atau minimal mereka akan bersaing ketat satu sama lain.
Yang apes barisan pendukung Jokowi karena keduanya bukan pilihan yang disukai mungkin akan banyak yang golput.

Andy Kam:
Hal itu sangat membahayakan NKRI bang.....
Pecinta NKRI jangan GOLPUT, bersatulah gagalkan skenario jahat kadrun.....

W1R⊙:
Susah juga untuk ngalahin prabowo.....kalo lawannya anuis....
Prabowo punya banyak peluru untuk jelekin anuis....beda waktu lawan pakde ga ada cela jelek....kalo lawan anuis susah cari cela baik.....

siBaling:
poros islam nggak akan populer, pkb sudah pasti nggak akan mau gabung, apalagi kalau ada amin pekok di dalamnya,...sudah berkali kali dia membawa petaka buat capres yang diusungnya...jasmerah...jangan lupakan sejarah. Anis nggak akan bisa berbuat banyak, mau bikin roadshow, talkshow dsb silahkan, tapi kalau cuman sebatas cerita retorika dan kritisi pemerintah, nggak akan cukup mendongkrak elektabilitasnya, sementara calon lain di PDIP masih berkarya dan elektabilitasnya jauh diatas anis...anis nggak akan bisa berbuat banyak,apaagi kalau nanti gubernur penggantinya mengungkap sejuta keborokan masa pemerintahannya...modyar..anis sudah habis menurut gue sih,..ya habis...partai apapun yang mau mengusung dia, akan karam menuju dasar neraka. Ya, seburuk itu. Peace.

Lonewolf? ???:
Logistik dari JK dan SBY bisa saja bikin Muhamaimin Iskandar - PKB ijo matanya. Ujung-ujungnya duit yang berbicara boss

purajp:
Dulu kata kader PKS, Anies itu Syiah, JK it missionaries. Sekarang Beda yah. Kardus.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ciut Nyalinya, PKS Minta Threshold Dipangkas Jadi 10 Persen Demi Muluskan Anies Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ciut-nyalinya-pks-minta-threshold-dipangkas-jadi-ScwxaCOg23

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: