You Now Here »

Coba Bela Novel, Abraham Samad Tanpa Sadar Bongkar Dukungan KPK Ke Anies?  (Read 138 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,738
  • Poin: 24.817
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Tinggal si Samad dan Bambang yang akan kena lambat laun karena konspirasi dengan keluarga Cikeas mengenai keterlibatan si ibas pada mega korupsi e-KTP.

Jelas kelihatan mereka yang membela si NB karena masing² saling menutupi aib supaya tidak terbongkar. Masing-masing memegang kartu AS sehingga satu sama lain saling membela dan menutupi. 

Pada saatnya waktu yang akan menjawab misteri kenapa mereka begitu militan membela NB dan anak buah karena serapi²nya bangkai ditutup dengan rapi, akan tercium juga.

Andy Wijaya:
Karma

W1R⊙:
Mereka ga lulus tes.....kan ada datanya....sudah jelas nilai kebangsaan aja rendah gimana mau perjuangkan keadilan bangsa dan negara.....

Lanina:
Gerombolan si berat saling mendukung

cinick:
anggapan bhw 75 orang yg gak lulus itu semuanya kadrun gugur kata mr, busro muqodas, krn ada 8 non muslim diantara yg 75 itu jg gak lulus. Ada kemungkinan yg 8 orang itu jg pro khilafah wkwk

Lonewolf? ???:
Jabatan Ketua KPK dan Komisioner KPK ada batasannya sedangkan Novel Baswedan sudah jadi pegawai KPK mungkin sejak KPK berdiri. Jadi walaupun ada pimpinan formal KPK tapi NB adalah pimpinan informal yang posisinya lebih kuat dari Ketua KPK dimata pegawai KPK. Sekarang adu kuat siapa yang menang antara pimpinan formal dan pimpinan informal KPK.

Noval Adianto:
Benar sob ..cocok ....dan setuju ....supaya tidak ada kuat antara pimpinan formal dan pimpinan informal   di KPK ....disamping tidak lulus test TWK ...membuang nopel dkk sudah benar .

Lonewolf? ???:
Bahkan opini publik juga sudah dikondisikan tanpa NB pasti KPK akan mandul. Seakan-akan keberhasilan KPK adalah berkat kesaktian si super hero Novel  Baswedan semata.

BigPapa:
taruh aja dibagian administrasi, bakalan jenuelh deh, itu-itu aja kerjaannya yang gak kiat bakalan mundur kok

arip banget:
ya sudah ......
biar saja novel baswedan dan 75 orang temannya tetep di tempat semula, lainnya yang lulus diangkat jadi adn .....
karena novel dkk bukan asn, maka tidak ada kewajiban negara untuk memberi penugasan dan dana kepada mereka ....

Panda:
Aneh bin ajaib Abraham Samad kan sdh tidak berada Di KPK ( lebih dari 2 periode)
Kog bisa tahu 75 orang yg ga lulus punya integritas tinggi?
Padahal ga lulus.
Terus yg 1200 lulus itu pegawai kelas apa?
Semakin jelas mantan2 ga jelas cuma ber politik radikal pula.

W1R⊙:
Sudah jelas yg 1200 itu cinta bangsa dan negara.....sisanya kira kira cinta apa ya....?

Andy Wijaya:
You know what I know.

«§» terlalu sombong utk jujur:
apa susahnya memecat 75 kadrun bermasalah?

Andy Wijaya:
Semoga Yang Maha Kuasa, tidak biarkan kita menjad lengah, tidak biarkan kita menjadi lemah apalagi membiarkan kita  semua menjadi buta. Krn jika itu terjadi, maka among the blinds, the one eye will be the king.

Abdul Kahar:
"Dari segi aturan hasil tes wawasan kebangsaan tidak boleh menjadi satu-satunya alat untuk menggugurkan kesempatan mereka menjadi ASN. ' EMANG ELO Mad yang NENTUIN ATURAN? SIAPA LO  mad??

Blusukan Jakarta:
75 orang Yg tidak lulus test  jangan dipecat, bisa diberikan kegiatan seperti tukang foto copy atau semacamnya. Kasihan.

Noval Adianto:
Sudah benar si nopel dkk , tidak lulus TWK...segala rekam jejak mereka sudah terpantau ....jaringan ini harus dibuang dari KPK  , mereka sudah menjadi alat politik anti NKRI .

iam hêylêl:
Samad gk ngerti arti kata tidak lulus apa yak, ahaha

Wanda Bagus Sebastian:
Gak ngerti sejak PAUD

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Coba Bela Novel, Abraham Samad Tanpa Sadar Bongkar Dukungan KPK Ke Anies? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/coba-bela-novel-abraham-samad-tanpa-sadar-bongkar-HL0L7BtyTH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: