You Now Here »

Selamat! Tukang Nyinyir Malah Bikin Bipang Makin Populer, Omzet Pasti Melejit  (Read 117 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,738
  • Poin: 24.817
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Perlu di coba apakah rasanya seperti BPK atau lebih enak Bipang. Tapi kelihatannya keduanya sama² maknyus ditemani dengan tuak yang segar.

Daripada disuruh makan Drunpang alias kadal gurun panggang dengan ditemani kencing onta, nggak banget deh... Biar jadi menu utama para kadrun aja. Monggo, silahkan coba Drunpang dari arab, sob n sis...


(click to show)


F545150:
Bipang & bpkaro haram tapi makan uang jamaah 212 mart halal....

Bobo Djowang:
Karena itu sedekah, bukan investasi, yang haram itu adalah uang yang sudah dizakatkan tapi diterima kembali seperti yang terjadi di Solo. wkwkwk

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Apalagi uangnya milyaran buat nyari selangkangan terus dikawinin, auto super halal

........:
bagi kadrun kencing onta it halal babi haram

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Pokoknya apapun dari arab pasti halal. Tokai onta juga kalo di jual pasti kadrun bilang halal dan enak haha..

Bond Choz:
Sepertinya cocok buat hidangan hari raya kaum kadrun wkwkw..

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Hahaha...kadrun makan kadrun

F545150:
Halal bi halal

Bond Choz:
Boleh juga idenya, bang...wkwkw..

Bobo Djowang:
13 Mei itu Ascension Day sob.

WeleWeleAntiJoker:
karena kadal bisa hidup di padang gurun tandus
jadi di arab itu mereka terpaksalah makan kadal, karena susah piara binatang2 yg enak dimakan mahal ongkosnya wkwkw

Njoto:
Drunken = drunpang + kencing onta

Protonindo:
Apa yg salah dgn bipang ambawang ?
Memang nya yg mudik hanya muslim saja ?
Memang nya tgl 13 hanya idul fitri saja ?
Banyak juga yang non muslim ikut mudik lalu mereka bawa oleh-2 bipang ambawang, truz salah nya dimana ?
Cerdas dikit napa...... Jangan menyulut bensin dgn api.
Jangan jadi provokator.

Bobo Djowang:
Iya padahal bipang itu kan singkatan dari SeraBI PANGgang, wkwkwk

........:
wkwkw saya jg jd tahu untuk pengiriman ke luar kalimantan gimana? kan dr kalbar! ????
biasa makan BPK bipang Toba bipang  ancyang, babi hong, babi rica manado, babi guling bali (pas ad perayaan doang kl ad yg ngasih)

IRPAM MURBUD:
Yang diucapkan Bapak Presiden dalam youtube tentang BIPANG ( baBI PANGgang) adalah ucapan secara general memperkenalkan makanan khas daerah. Mengapa jadi viral, karena dipermasalahkan oleh para pembenci pemerintah. Seperti di Jl. Mayjen Sungkono, Surabaya, banyak jual sate Babi dan Paikut, yang suka silahkan beli ,yang nggak suka ya ndak usah beli, tidak ada pemaksaan.

WeleWeleAntiJoker:
jadi kalau ada perusahaan mau endorse (contoh: kayak sari roti yg udah sukses)
silakan hubungi kadrun, minta produknya diboikot ama mereka
bakalan sukses promosinya
wkwkwkw joke.. dark-joke

Lanina:
Ada jg youtuber Indonesia non muslim di luar negeri, coba resep br, masak & makan. Eh... di komentar-komentar nya malah  pd nyalahin knp upload video nya tdk nunggu waktu berbuka puasa? Goblok di piara...., siapa yg nyuruh nonton?

WeleWeleAntiJoker:
batal puasanya itu
tapi masih bisa2nya salahkan si yutufer...

Jay:
Makasih otak kadrunnn....jadi pengen bipangnya!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Selamat! Tukang Nyinyir Malah Bikin Bipang Makin Populer, Omzet Pasti Melejit Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/selamat-tukang-nyinyir-malah-bikin-bipang-makin-rFK7uDnPno

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: