You Now Here »

SKB 3 Menteri Dicabut MA. Siapa Yang Salah?  (Read 153 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,738
  • Poin: 24.817
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
SKB 3 Menteri Dicabut MA. Siapa Yang Salah?
« on: May 10, 2021, 12:04:37 PM »




........:
udh deh semua kadrun suruh pindah aj semua ke aceh am sumbar!

WeleWeleAntiJoker:
disuruh pindah tapi mereka gak punya uang utk pindah2... batal deh wkwkw

F545150:
Suruh aja jalan kaki belah laut di pimpin sengkuni dan hehamahua yg merasa kayak nabi musa...

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwk
malah bakalan orang2 itu yg kena tulah di laut diserbu ikan hiu dll waktu air laut menyerbu menyelimuti mereka

........:
ya terserah mrk lah mau menggelandang kek

WeleWeleAntiJoker:
ada cara lain:
bisa kok ditampung di septic tank
wkwkw
very efficient!

F545150:
Selanjutnya di sapu tsunami kayak dulu...

Lonewolf? ???:
PKS sudah lama berkuasa di Sumbar barangkali sudah waktunya Sumbar juga diberi keistimewaan untuk menerapkan syari'at Islam sama seperti Aceh supaya adil ya.

Odank Sagala:
hakim juga manusia, banyak hakim yang korup, bisa disogok... helow yudikatif... lagi bobo ya.....

EastMan:
Emang negara ini negara hukum?
Siapa yg lebih tebal tabokan amplop di pengadilan, dialah yg kendalikan tuh kasus

Orang Bodo:
apa iya Negara dengan Pancasila-nya mengijinkan Sumatera Barat untuk melakukan pemaksaan pada rakyat (siswa sekolah non-muslim)


Pembuktiannya, gampang, coba di balik :


apa iya Negara dengan Pancasila-nya mengijinkan provinsi XZ yg dihuni oleh minoritas untuk melakukan pemaksaan pada rakyat (siswa sekolah muslim)...Lihat reaksinya......play victim sudah jelas, selebihnya ?....bisa ditebak........wkwkwkwkwkwkwk

WeleWeleAntiJoker:
iya
begitu di dunia pengadilan
begitu pula di pernikahan

mau menikah itu gak cukup modal pintar+ganteng
lebih diutamakan itu modal kaya wkwkw

Panda:
Begitulah Indonesia.
Hukum bukan nomer satu.
Entah lah, Setahu saya
Agama lah nomer satu disini.

Arif Soetanto:
Padahal perda di sumbar tsb bertentangan dgn UUD 1944

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel SKB 3 Menteri Dicabut MA. Siapa Yang Salah? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/skb-3-menteri-dicabut-ma-siapa-yang-salah-asIEkrv8WD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: