You Now Here »

Nasibmu Zieq. Video Eks Ketua FPI Aceh Bisa Jadi Bukti Penguat FPI Mendukung ISIS  (Read 136 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,738
  • Poin: 24.817
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




........:
saya jd terpikir hanya ada dua cara utk menyelesaikan ideologi FPI HTI ini
1. basmi habis beserta org dan simpatisannya culik dor semua ampe bersih! semua jgn tersisa!
2. indonesia dibagi dua, jd mirip union republic, yang mau kek HTI dsb silahkan ke indonesia misal ke sumbar aceh, dll sisanya ke timur misal!
jd ada dua bagian satu NII satu lagi Republik Indonesia
lalu mulai saat it, yg berasal dan memutuskan ikt gaya khilafah NII dilarang masuk republik indonesia! silahkan urus negara masing masing, intinya! kita liat berapa si yg akan bertahan, dan pkknya yg NII dilarang masuk! lama lama colaps sndr mrk

Muhammad Gandhi:
Saya mencoba menjawab kuiz Ibu Erika, sebenarnya bukan hanya Indonesia cita2 ini sama dengan cita2 Al Qaedah, untuk membentuk poros Asia Tenggara yang meliputi setidaknya Filipina Selatan, Thailand Selatan, Malaysia, Indonesia (dengan sendirinya Singapore termasuk didalamnya bila Malaysia dan Indonesia sdh dikuasai). Wilayah2 tersebut sejak dulu hingga kini terus rawan dari aksi militan para radikal ekstremis. Benih2 atau bakat nya sudah ada, tinggal dipoles sedikit saja. Makanya kalo tidak hati2, keamanan nasional bisa bobol.

WeleWeleAntiJoker:
walaupun tni kita kuat, tapi sewaktu2 kita bisa dibobolin juga kayak di filipina.
kalau gue ingat kejadian di kalimantan kerusuhan dari "orang2 itu" (mereka kuasai sebuah desa/kota), "orang2 itu" ada yg teriak2 ala isis waktu menang/berkuasa di sana... suku dayak yg perangi waktu itu, akhirnya di sana pulih seperti sediakala lagi...
waspadalah waspadalah
(nb. gue cuma sebut "orang2" karena gue gak niat mau singgung sara-sara lho, gak usah dijelasin siapa mereka agar gak menimbulkan ketersinggungan pihak tertentu. sebenarnya saat damai begini, yg kita harus hancurkan itu ideologinya yg "baiat isis" itu, bukan sekedar "orang2"nya)

........:
sulit basmi ideologi, lbh baik yg sudah terpapar lgsng ditembak, krn org mati tdk akan bs menularkan ajarannya! ????

Muhammad Gandhi:
Begitulah, ideologi itu lebih brutal dari kentut, sama tidak kasat mata, tapi kentut masih bisa ada bunyi dan bau, ideologi tidak. Untuk masuk ke suatu negara, perlu adanya konflik supaya bisa terlibat dan mempengaruhi, untuk menciptakan konflik, tentu butuh kekuatan yang signifikan. Untung gerombolan bapak-bapak penggemar daster sudah diberangus, bila dibiarkan bisa membesar dan memiliki kekuatan yang cukup untuk mendistabilisasi kamtibnas, karena organisasi terlarang HTI pasti ikut bermain.

WeleWeleAntiJoker:
gue masih kuatir , bapak2 penggemar daster itu cuma "pengalihan perhatian"

mungkin kita harus berjaga2 terhadap pasukan "aneh-aneh" pihak tertentu nih

WeleWeleAntiJoker:
di cina paling efektif cara itu

karena partai komunis yg berkuasa (dan cuma satu-satunya, gak ada partai lain) wkwkw

nah coba kalau di sini, pasti dibela eh DI-HAM-HAM-KEN sama "partai anu" tuh wkwkw

buktinya? waktu 6 teloris berkedok laskar bipbip mesum mati tertembak polisi waktu 6 teloris itu nekat melawan polisi, eh yg "partai anu" langsung anu anu tuh

........:
emg iya si sulit, musti ke single party lagi! kl partai nasionalis melebur jg susah, krn emg mental nasionalis indonesia jg KEPENTINGAN bukan ideologis! pagi A siang bs jd B asal ada bargaining jabatan! pdhl kl bs jd kubu nasionalis sekuler dan nasionalis religius kek PKB jd satu kubu total melawan kubu kadrun maka hrsnya bisa sukses, br tar setelah kadrunnya ilang silahkan pisah lagi bersaing lagi antara nasionalisnya

WeleWeleAntiJoker:
ada tuh waktu zaman orba
3 partai tapi rasa 1 partai... udah tuh
tapi demokrasi abal2 itu... wkwkw
kekuasaannya 1 orang itu jadi unlimited wkwkwkw

........:
sayangnya doi korup jd aj ancur

WeleWeleAntiJoker:
dari zaman purba juga kalau manusia kekuasaannya unlimited gitu pasti korup lahhhh
otomatis itu

Muhammad Gandhi:
Pentolan Al Qaedah Asia, Encep Nurjaman, bercita-cita membentuk Islamic State yang meliputi Indonesia, Malaysia, Filipina, Brunei, Thailand dan Myanmar, dengan memanfaatkan "koneksi" muslim dimasing-masing negara sebagai pintu masuk, di Myanmar tentu di Rakhine state yang sering bergolak yang didominasi oleh etnis Rohingya yang muslim, di Filipina dengan koneksi Abu Sayyaf, di Indonesia saat itu ada Jamaah Islamiyah dimana Encep adalah panglimanya.
Visi ini tentu tidak lantas surut tuntas dengan ditahannya Encep di Guantanamo. Ide tsb dianggap brilliant dan terus dicita-citakan oleh para radikal yang memiliki visi global.
Cara masuk paling gampang adalah melalui adanya konflik, yang membuka peluang untuk memberikan dukungan dimana pada akhirnya juga akan memberikan pengaruh mereka.

WeleWeleAntiJoker:
walaupun kadrun2 pikirannya sempit (di akar rumput)
eh kadrun elite-nya malah berpikiran untuk globalisasi kekadrunan multi nasional ke manca negara wkwkwkw

Erika:
copasan : jawaban, nama dan alamatmu kirimkan ke email redaksi.... masa kau mau umbar alamat rumahmu di kolom komentar.... wkwkkww

Muhammad Gandhi:
Email ya bu? Kalo whatsapp gak bisa? Imam Beser saja mintanya foto mantappp kalo kirim pakai whatsapp. :-)

iam hêylêl:
Isis menyasar indonesia karena :           
 1. Penduduk mayoritas muslim.             
 2. 10 thn masa pemerintahan SBY khilafah sukses berkembang (modal dah ada).                                                     
 3. Banyak Bohir mau bekerjasama dan didukung tokoh agama "populer" .       
 4. Pemuja keturunan nabi / arab.         
 5. Mudah di pengaruhi jika isu agama di hembuskan.                                     
 6. Dan ini yang paling utama.. sumberdaya alam melimpah, minyak, gas, tambang..  ahaha

valiant:
tambah satu lagi
7. Banyak Penduduk yang tidak bersekolah sehingga otaknya mlorot ke pantat

Snipersiantar:
Indonesia punya potensi yang luar biasa..yang lain lewat.
??? ?????☕☕

Edy Wu:
Jgn lupa, SDM nya msh bnyk yg lugu( lucu lucu dungu

Babi Berisik:
Isis gampang masuk ke Indonesia karena mayoritas penduduk Indonesia tidak pandai jadi gampang dibodohi.

Rasmehdi Amsari:
Mengapa ISIS menyasar ke Indonesia?
1. Indonesia sebagai negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam memiliki prospek potensial dimainkannya politik sektarian, apalagi paradigma masyarakat yang cendrung "fanatik buta."

2. ISIS adalah gerakkan Islamisme, atau polarisasi agama yang memang diciptakan negara neo kolonialis, seperti Amerika dan sekutunya sebagai triger dengan memanfaatkan semangat sektarianistik yang kuat, dan dangkalnya pemahaman umat Islam di Indonesia untuk menggembosi pemerintahan yang sah, yang pada intinya bertujuan melahirkan ketidak percayaan masyarakat pada pemerintah, yang  pada akhirnya membuat chaos, bahkan kehancuran sebuah negara.

3. Jika sebuah negara kacau, maka diharapkan negara kolonialis itu akan mudah menempatkan seorang yang menjadi proxynya sebagai penguasa altetnatif, yang berujung pada perampokan SDA yang kita miliki. Ditambah kekuatan negara penjajah itu sudah menguasai dan memiliki ormas Islam seperti FPI sebagai katalisator untuk mewujudkan ambisi mereka mengasai negri ini.

Begitu saya kira? ???

Bagaz:
Sangat setuju kcuali sdikit pd poin 2 yg mana dangkalnya pemahaman Islam sbg agama bkn hny di Indonesia sj, melainkan hampir di smua benua. Oleh krn itu ada Isis, tali ban, alqa eda, JI, abu sayap, alshabaab, bojo haram, hesbolah, dll. Yg konsep tertingginya adlh jihad mati sangit demi terbentuknya pan islam di bwh hukum sariyah. Hal inilah sumber kebodohan yg di sukai neokolonialisme krn mereka dgn senang hati akan menghancurkn budaya leluhur dan halalkan darah bangsanya sendiri yg tdk sealiran.

........:
betul amerika lah yg membiayai pemberontak suriah FSA cuman tujuannya hanyalah utk menggulingkan assad namun dihadang russia, nah di momen it Al qaeda ambil momentum, demikian jg ISIS, maka saling hantamlah mrk!
ketika amerika melihat FSA tak lbh dr group teroris mrk cuci tangan, dan hanya membiayai SDF yg hanya ingin hak otonomi
kebiasaan bajingan amerika zaman dl ya begitu buat kacau negara lain ketika sudah tak terkendali mrk lari dr situ cuci tangan dan menyalahkan pihak ketiga, entah mrk blg ulah islam radikal dsb, pdhl awalnya amerika memanfaatkan hal it

Amerika membiayai taliban lawan pengaruh soviet, taliban menang! twin tower dihajar pesawat, lalu afghan diinvasi skrg afghan kacau, teroris makin merajalela seperempat afghan dikuasai gerilyawan taliban lagi menekan pemerintah pusat yg akhirnya amerika lepas tangan kaburrrrrr dr afghan
gt aj terus!

WeleWeleAntiJoker:
wajah asli mamarika itu neo imperialisme pakai jasa "taliban-taliban"
gak cuma di afgan, mumpung lagi super power gitu, takut pengaruhnya kalah sama soviet+cina, jadi apapun yg dimau, harus dilaksanakan wkwkw
kalah di vietnam zaman dulu, kabur, berpikir gaya baru, pakai "taliban", lalu diulang2 persis seperti cerita anda bung...

........:
kl dah kalah lg dia kabur lg lepas tangan kek di afghan! kan mau narik pasukan selamat deh afghan bakal dikuasai taliban lg ????
di suriah kan lepas tangan, udh kacau lepas tangan ???? malah minta negara lain pulangin eks isis! pdhl yg secara ga langsung menbidani isis kan emg mereka jg amerika lah yg mmg merencanakan penggulingan assad dr 2009! 2011 mulai gerilya nya itulah FSA yg ga lebih cuman group teroris! udh tau teroris dan assad di backup russia, lari cuci tangan lg! ya gt aj terus

WeleWeleAntiJoker:
begitulah licik-licik nya negara pembuat kura-kura ninja

........:
dr dl emg gt! pkknya kalo udh ga bs diatasi cuci tangan dan angkat kaki!

Orang Bodo:
propaganda yg sama dengn ISIS, mempropagandakan pemerintah anti islam,,,persis sama dgn apa yg terjadi di suria, propagnada yg sama persis dgn yg digunakan para teroris di suria...Apa yg dilakukan pemerintah, pasti dipropagandakan sebagai anti islam dan mengajak umat islam utk berjihad melawan pemerintah......Tujuan utama mereka sangat jelas, yaitu  mendirikan negara islam di indonesia yg disebut salah satunya NII = negara islam indonesia...Pancasila dianggap sbg sesuatu yg bertentangan dgn islam

prinsip mereka, muslim harus hidup di negara berhukum islam, bersyariat islam, kalau tidak maka islamnya dianggap tidak sempurna dan itu tdk sesuai dengan perintah allah

kaum melinial, yg jiwanya masih labil dan umat yg pemahaman agama nya lemah, ditambah lagi dgn ustad yang dadakan, maka akan termotivasi utk ber jihad sesuai yg dipropagandakan...

padahal islam itu  merupakan agama rahmatan lil alamin, yaitu agama yang merupakan bentuk rahmat dan rasa kasih sayang Allah SWT kepada seluruh alam semesta, mebgapa kok bisa diselewengkan menyimpang begitu jauh ?

Snipersiantar:
Semoga analisa mba Erika dari ucapan dari eks Ketua FPI Aceh itu sudah masuk dalam agenda pendalaman aparat keamanan sebagai target.
Apapun itu, jika memang harus "diambil" (ciduk - versi Medan)...."ambil dan lipat" (ciduk - versi Medan & Siantar).
??? ??? ??? ???

#jawabankuisadadiemail

WeleWeleAntiJoker:
gue kirain di-sniper ala siantar wkwkw

Snipersiantar:
Siap jika dibutuhkan..
??? ??? ??? ???

Santun:
Kasih dia Babi panggang

WeleWeleAntiJoker:
mantaffff
makin aman dah kita
wkwkwk

Bobo Djowang:
KITA sudah sangat toleransi, tetapi MEREKA tidak toleransi DENGAN KITA

Toleransi dari hongkong!

Erika:
Buat pembaca seword yg telah mengirimkan jawabanya kuiznya,TOLONG ALAMATNYA DITULIS JUGA.... souvenirnya ga bisa dikirim via email... atau mau cuma fotonya aja? ??? ??? ??? ??? laaah jawabanga ada alamatnya trs piye kirimnya? ???

Alamakkk:
Haduh susah deh mbak kalo musti kasih alamat. Kebanyakan disini pake nama alias buat keamanan dan kebebasan berekspresi. Ntar ketauan rekan kerja dan kaum radikal bisa berantem sengit deh.

Odank Sagala:
karena SDA dan SDM yang melimpah

Andy Kam:
Ayoo terus dukung POLRI untuk:
 Memberantas pengasong khilafah/ISIS/FPI/HTI sampai ke akar akarnya ....
MEREKA adalah perusak NKRI.....

........:
ISIS emg cita citanya dr awal adl ingin mendirikan kekhalifahan global, dgn kata lain menguasai dunia!
tahap awal mrk adl menyatukan negara negara islam di timur tengah
tahap kedua menyatukan negara negara mayoritas islam lain di luar timur tengah
tahap ketiga menyulut pemberontakan umat islam di negara negara non muslim utk memisahkan diri dr negara tersebut
tahap keempat invasi negara non muslim!

ad perbedaan antara al qaeda dan ISIS! dlm alqaeda tdk menghendaki kekhalifahan global! mrk hanya menghendaki mengusir kekuatan barat dr timur tengah dan negeri muslim dan menyadarkan negara negara mayoritas islam agar berhukum pd hukum islam!
kalo ISIS udh jelas menghendaki satu pemerintahan islam dunia

ketika ISIS kalah, petinggi ISIS menyuruh pulang para kombatan ke negeri mereka masing masing dan berjihad di sana!
yah kenapa indonesia diincar krn mmg islam berpenduduk mayoritas islam namun tdk berhukum pd hukum islam, jd indonesia masuk target tahap kedua merubah hukum dan dasar negara mjd NKRI bersyariah
mrk tdk akan berhenti sampe indonesia jd negara islam, yg mmg rencana it sudah dilakukan sejak zaman al qaeda lewat proxy nya JI ABB

Heri Prasetyo:
Ekonomi dan Hegemoni dua hal yg paling memungkinkan menjadi alasan Indonesia jadi next target, sutradaranya bisa individu, kelompok atau negara, tapi tujuannya selalu sama hanya ingin menguasai ekonomi dan menguasai negaranya. jika negara kacau maka ketergantungan terhadap orang lain sangat tinggi dibandingkan dengan negara yg aman, karena negara yg kacau tidak mampu menumbuhkan ekonomi dalam negerinya dengan begitu maka para kapitalis akan dengan mudah masuk dan menguasai sendi2 negara tersebut..
Salah satu program penguasaan ekonomi dan wilayah adalah propaganda sistem khilafah , propaganda ini terbukti efektif untuk mengacaukan negara2 yang dengan mayoritas Islam, di Indonesia praktek seperti ini tumbuh subur semenjak jaman P SBY, hanya untungnya kita mempunyai falsafah Pancasila yg sangat manjur untuk membendung propaganda khilafah ini, kalau tidak mungkin saja Indonesia sudah membara seperti negara lainnya....

Snipersiantar:
Kirimkan jawaban dan alamat kalian ke email : [email protected]
??? ??? ??? ???

Erika:
makasiiih.... bantuin kasih tahu teman2 yang lain dong .... hehehe

Snipersiantar:
Siap..
??? ??? ??? ???

amuis:
Ikut berpartisipasi kuis bu Erika.
 
Menurut analisa saya, ISIS mudah menyasar atau lebih enaknya diterima sebagian Masyarakat Indonesia karena adanya simpati atas gerakan revivalisme Islam (gerakan pemikiran Islam Kontemporer  menuju Islam murni) .  mengapa mereka mau adanya revivalisme Islam? Karena chaos-carut marutnya situasi Negara yg banyak korupsi, kejahatan, ketimpangan sosial ekonomi, bahkan yang paling ekstrem ideologi Negara kita tercinta ini adalah mirip negara thogut. ????. Jadi satu satunya solusi, bagi mereka penganut revivalisme Islam, ya suka berteriak-teriak "kembali pada Khilafah".
Intinya ideologi ISIS mudah menyasar bagi masyarakat yg akalnya cetek-sempit ilmunya dan menginginkan surga dengan instant-membunuh orang atau bunuh diri dg tujuan jihad fi sabilillah (berperanga di jalan Allah). ????

Erika:
jawaban, nama dan alamatmu kirimkan ke email redaksi.... masa kau mau umbar alamat rumahmu di kolom komentar.... wkwkkww

Abdullah Muis:
Siap Ka Erika. Semoga kali ini dapat mug. Klo di grup WA Cwod mau jawab sdh ditutup kuisnya..hehe? ???

F545150:
KITA KhIlafah onTA

Wanda Bagus Sebastian:
MEREKA (MEREK ontA)

F545150:
Hahaha klop

Valhalla:
NKRI Syariah adalah ìstilah ambisi agresi ISIS diIndonesia, beberapa daerahpun sudah condong menyembah aliran isis ini spt aceh, sumbar, bbrp pemda dijawa dan diam² pemda lainnya....
Teriakan islam yg terzolimi adalah manìpulasi dan kedok dari agresi isis itu sendiri dan menumpang menyusup diantara para politikus busuk yg haus kekuasaan..
Indonesia sengaja dilemahkan dari dalam sendiri....mirip sejarah masa laĺu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nasibmu Zieq. Video Eks Ketua FPI Aceh Bisa Jadi Bukti Penguat FPI Mendukung ISIS Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/nasibmu-zieq-video-eks-ketua-fpi-aceh-bisa-jadi-5PJ7Tkd2P6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: