You Now Here »

Ustad Menachem Ali, Janganlah Kau Jadi Seorang Penista!  (Read 73 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,365
  • Poin: 24.444
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ustad Menachem Ali, Janganlah Kau Jadi Seorang Penista!
« on: May 10, 2021, 08:26:25 PM »




Stevanes Ariffin:
Lah, Dlm Quran sendiri, kehamilan Maryam (Maria) yg memperanakkan Yesus (Isa) dibela oleh Isa sendiri. Nih ustad mau membantah Quran yah??? QS Maryam ayat 27 dan 30

B-Over:
Maryam adiknya harun kan?!

Stevanes Ariffin:
Itu laen lagi ceritanya tuh...

??? ????? Tamarisk ??? ?????:
Apakah Isa dan Jeshua sama?

Simon Mariana:
Bersyukur TUHAN ku ga menuntut dibela, bodo amat deh loe mau ngomong apa. Loe urusan nanti sama Dia. Dan percaya TUHAN ga membiarkan diriNya dipermainkan.

Edy Wu:
Sorry ya, dia tdk akan dihukum krn sedang menyebarkan ajaran yg dia yakini. Makanya kalau mau menista agama, jadi mayoritas dong. Minoritas silahkan tau diri ya. ????

iam hêylêl:
Berarti quran berkata bohong donk.. ahaha

B-Over:
Menafsirkan kitab suci suatu agama tidak perlu otoritas dong, om penulis. Mau serampangan atau tidak tafsirannya ya boleh2 aja sebatas dalam kajiannya secara pribadi maupun secara umum. Yang baru menjadi masalah jika ada yang mempermasalahkan hal tersebut, karena di negara kita ini memiliki pasal hukum yang terkesan karet mengenai hal tersebut.

Selebihnya, hanya menunjukkan ketololan yang hakiki dari sang ustad karena mau ditinjau dari sisi manapun jelas pernyataan sang ustad jelas2 ngawur.

Oen:
Pola pikir pak ustadz bahwa suami suami tiap hari memecahkan perawan disurga tanpa ada habis habisnya itu perawan wuahahaha

Bobo Djowang:
Yang jelas orang ini bisa dikenakan pasal penistaan dua agama, menista agamanya sendiri dan menista agama orang lain pula.

Juan:
Lebaran sebentar lagi, tapi dia belum cukup duit buat THR. jadi ya tancap gas pol aja...

EastMan:
Kalau mau menjelek-jelekkan ajaran agama laen dan terkesan dibiarkan, bergabunglah dgn agama mayoritas di negeri ini, tapi jangan sebaliknya yaa..... bakal heboh kata" hinaan dan caci maki dan dicap darahnya halal

Dedi Kuswandi:
Khawatir munculnya penceramah2 aneh ini by desain. Agar ada perselisihan antar umat beragama. Oleh krn itu bagi WNI yg waras mau agama atau asal daerah apapun juga harus bersatu padu guna melawan orang2 aneh ini baik yg didepan maupun yg berada di belakang. Caranya laporkan kpd yg berwajib dan jangan ambil tindakan anarkis. Pihak yg berwajib agar cepat tanggap merespon laporan yg masuk

Marzel:
Sejak kapan polisi ambil tidakan terhapat ulama2 mayoritas? Liat aja si Waloni, Somad, Adi hidayat masih petantang-petenteng tuh sampe sekarang menista agama orang lain....

Dedi Kuswandi:
Mari kita dorong dan ingatkan terus kpd aparat kepolisian. Pada waktunya yakin akan diambil tindakan. Yang penting kita jangan sampai kepala kita kebawa panas

Dedi Kuswandi:
Ululazmi (bahasa Arab: أولوالعزم‎, Ulu al-Azmi) adalah sebuah gelar khusus bagi golongan rasul pilihan yang mempunyai ketabahan luar biasa. Terdapat lima rasul yang mendapatkan gelar ululazmi, yakni Nuh, Ibrahim, Musa, Isa dan Muhammad. Gelar ululazmi dijelaskan dalam Surah Al-Ahqaf ayat ke-35 dan Asy-Syura
Mengingat para nabi ini mempunyai ketabahan yg luar biada  nengandung arti umat nya pun harus tabah dalam menghadapi tekanan2 yg terjadi

Javaans:
Dikira ibunya Yesus itu Mariah Carey kli ya..
Kyk gini dibilang ustad,oaaalaaah koplak kok unlimited

Marzel:
Itu ustad bergelar profesor loh.... walaupun oon tapi kebanggan mereka....

Javaans:
Nah aplgi gelar profesor,hrsnya kitabnya sdri yg dipelajari mlh ngutak-atik kitab orang lain salah lg,dr mana gelar ustadnya itu didpt??

cinick:
kl mmg pezinah kok malah ada surahnya di qur'an

ivan:
PERDANAX.....
kitab yg dianggap suci pun harus kita pelajari, bukan di yakini

Christian Immanuel:
Nah loh. Kalau menista agamanya sendiri gimana nih? Didemo ngga?

Marzel:
Gak lah sob... Khan bukan nabi Muhamad junjungan mereka yg dinista....

WeleWeleAntiJoker:
mungkin di pikirannya itu beda.
dia bisa kalau menghina ibu Nabi Isa AS, beda dengan kalau menghina ibu Rasulullah Muhammad SAW, pokoknya menurut dia itu: lain aja.
Isa adalah seorang Bani Israil, sebutan untuk keturunan Ya'qub. Al-Qur'an tidak menerangkan secara jelas mengenai asal sukunya dan silsilahnya hanya disebutkan sampai kakeknya, 'Imran.

bonus ayat:
"Dan Kami teruskan jejak mereka dengan mengutus Isa putra Maryam, membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu Taurat, dan Kami menurunkan Injil kepadanya, di dalamnya terdapat petunjuk dan cahaya, dan membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu Taurat, dan sebagai petunjuk serta pengajaran untuk orang-orang yang bertakwa."— Al-Ma'idah (5): 46

nah dari ayat di atas, gue berpikir jutaaan kali sebelum menghina ibu Nabi Isa. takut malaikat dengar

Ju Kamto:
Paman , jk malaikat dengar ali nistakan bibi maryam kira2 apa yg akan terjadi kepada tong ali ya ? Duh karunya manena

WeleWeleAntiJoker:
gak tau
apa yg akan terjadi, urusan itu kita serahkan pada yg di Atas
(daripada gue sok tahu?)

HIR HODOK:
Hmmm...
Mohon maaf kepada saudara/i muslim Indonesia!
Interaksi saya dengan muslim pada enam tahun pertama, yaitu periode tahun 1982-1988 di salah satu kotamadya di Sumatera membuat saya yang polos, lugu, hijau dari kampung halaman 'tercengang' dengan semua 'kehebatan' yang dipertontonkan muslim. Dua kesimpulan saya dari hasil interaksi tersebut: 1). Semua klaim muslim tentang 4 entitas yang mereka klaim dan miliki adalah mitos dan fraud; 2). Mindset muslim tidak seirama dengan mindset universal. Kedua kesimpulan dari hasil interaksi langsung saya ini semakin dikuatkan dengan fakta yang sangat terbuka di era Internet.

Sekali lagi mohon maaf. Sulit menemukan muslim (apologet atau tidak, berilmu tinggi atau tidak, moderat atau garis keras) yang benar-benar cerdas tentang KETUHANAN.

Donny Rahardian:
Ngaku ustad tapi gak pernah baca al quran kayaknya,


Dalam Islam itu kalo gak salah ada 2 Wanita Suci yang Hamil dalam keadaan Mustahil dan Dijamin masuk Surga yaitu :


1. Siti Sarah yang Hamil dalam usia sangat reta 99 tahun
2. Siti Maryam yang Hami Tanpa Suami.

Lanina:
Ustad tempe bacem

jeneng:
wong iki moco quran, pora yo.ora duwe utek!

Muhammad Gandhi:
Bagi rekan2 muslim yg demikian ini melecehkan Islam tidak, ketika nabi Isa AS dihinakan? Kira2 ada tidak ulama atau uztad lain yg menegurnya? Kalo rekan2 Kristen jelas sentral keimanan mereka adalah Isa AS, apakah berarti Isa AS karenanya hanya milik Kristen? Ini yg kadang membuat bingung, kok bisa ustaz menistakan nabi Isa AS padahal Isa AS juga sangat dihormati dalam Quran.

Ju Kamto:
Nabi isa bukan nabi mereka tp nabi israel dan mereka benci israel , karena mmt tdk diakui nabi oleh israel , duh karunya euy

Marzel:
Standard ganda Om... Yg penting junjungan utama mereka gak tersentuh mereka diam

Dedi Kuswandi:
Ululazmi (bahasa Arab: أولوالعزم‎, Ulu al-Azmi) adalah sebuah gelar khusus bagi golongan rasul pilihan yang mempunyai ketabahan luar biasa. Terdapat lima rasul yang mendapatkan gelar ululazmi, yakni Nuh, Ibrahim, Musa, Isa dan Muhammad. Gelar ululazmi dijelaskan dalam Surah Al-Ahqaf ayat ke-35 dan Asy-Syura ayat ke-13.

Mengingat nabinya juga terkenal sangat tabah, maka sbg umatnya pun dituntut ketabahan yg tinggi

C Jon:
Menachem itu nama Yahudi, kan? Jadi ingat Menachem Begin, PM Israel.
Biar ngaku Ustadz, tapi pemahamannya akan Kitab Suci hanya sekedar bisa bahasa Arab, maka dia hanya jadi ulama koplak. Dan saking bodoh pendengarnya, mereka mengamini aja tanpa memeriksa apakah omongan si Menachem ini bener atau ngarang bebas.

Erick 73:
Lebih tepat jika ustad menachem ali ini disebut melakukan fitnah, dusta dan penyesatan dan perbuatan2 seperti itu adalah berasal dr roh kegelapan alias iblis.

firman proindo:
Tuduhan ustadz ali malah melawan ayat Alquran.
Sang ustadz emang musti menipu supaya agamanya terlihat keren

Arijanto Notorahardjo:
Domba cacat yang menolak untuk diselamatkan dan malah lari dari gembalanya.

Lonewolf? ???:
Pada prinsipnya dia hanya ingin mengatakan ajaran Kristen bukan ajaran benar karena disiarkan oleh putera Maria hasil perzinahan. Bukankah ucapannya sudah menyangkut penistaan agama? Kapan ditangkap orang ini?

??? ????? Tamarisk ??? ?????:
Baguslah dia berkata begitu. Secara tidak langsung ikut menyebarkan kebenaran. Karena penasaran, pendengarnya mencoba cari tahu yang sesungguhnya melalui internet. ??? ??? ??? ???

Wong Jowo Wetan:
ga heran, apa yg dikatakan Menachem Ali dlm video tsb berasal dari Talmud.


Talmud adalah kitab undang2 Yahudi yg tidak mengakui Yesus sbg Mesias yg dinanti-nantikan.
Kaisar Justinianus (527-565), melarang penyebaran buku-buku Talmud di segenap wilayah Kekaisaran Romawi.


Sri Paus Gregorius IX (1227-1241) dan Paus Innoventius IV (1243-1254) melarang Talmud karena berisi segala bentuk kekejian dan penghinaan terhadap kebenaran Kekristenan & memerintahkan supaya dibakar karena buku-buku itu menyebarkan banyak bid'ah-bid'ah yang membahayakan.


lucunya, isi Talmud dipakai oleh para apologet moslem (termasuk Menachem Ali) utk menyerang kekristenan.


haha...
dia pikir org Kristen ga tau akal liciknya.

zeffanya n zeevanka:
Yg sdh2 meterai 10rb jadi jawabannya tapi ingat Tuhan tidak membiarkan diriNya dipermainkan! Segala sesuatu akan dipertanggungjawabkan. Mgkn krn majority kln bisa menista minority tapi justru agama kln yg dinista oleh kelakuan kln.

zombieeee dongooookkk:
Berzina emak si ali ma onta gurun kali ye......
ali gurun fasir....nih baca ye tong dengan 2 ayat ini aja kamu dah terlihat idiot bin tolol.......

Tetapi ketika ia mempertimbangkan maksud itu, malaikat Tuhan tampak kepadanya dalam mimpi dan berkata: "Yusuf, anak Daud, janganlah engkau takut mengambil Maria sebagai isterimu, sebab anak yang di dalam kandungannya adalah dari Roh Kudus." Matius 1:20

Lukas 1:30-31
Kata malaikat itu kepadanya: “Jangan takut, hai Maria, sebab engkau beroleh kasih karunia di hadapan Allah.
Sesungguhnya engkau akan mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan hendaklah engkau menamai Dia Yesus.

Ali kembang fasir ane ada pertanyaan buat antum....

Kalo seorang suami diranjang spring bed si istri,,,,wik wik ma pembokat yg dimiliki sang istri di hari yg seharusnya gilirannya dapat jatah ngemprut..... Apakah bisa disebut zinah? ???

F545150:
USpanTat MENek ACHEM(asem) Air LIur onta ini kali yg lahir dari hasil zina poligami emakadrunnya.... makanya  genius & genuine dungu nya... Hoax selangkangan di combine dgn menghina agama lain...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ustad Menachem Ali, Janganlah Kau Jadi Seorang Penista! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ustad-menachem-ali-janganlah-kau-jadi-seorang-oZSgPsIGJg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: