You Now Here »

Soal 4900 Bidadari, Abu Janda Tidak Punya Empati Terkait Tengku Zulkarnain!  (Read 131 times - 126 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,365
  • Poin: 24.444
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




No Fear:
knapa marah² ?  sama aja lo sama yg sebelah..
emang kudu seragam semua opini sama pendapat enté ??  4900 bddri yg omong kan almarhum ?? semua salah, enté paling benar ?

Samiun:
penulis kampret kadrun yg nyaru jadi cebong.......

F545150:
Kadrun nyamar jd cebong dgn misi cuci otak...

Noval Adianto:
komentarnya   bagus2....apa yang dipikirkan , apa yang dirasakan , dikeluarkan secara nyata dan  lugas ....biarkanlah setiap orang berpendapat sesuai apa  yang dipikirkan dan dirasakannya ....biarkan itu menjadi tanggung jawab mereka sendiri ...

Prihatin Prihatini:
4900 bidadari LONTE karena udah byk anggota ISIS yg kesana , blom lagi TERORIS timur tengah , afganistan, afrika , dan ter akhir 6 org anggota FPI , msa yg udah duluan kesana gak pada di pake2 itu 4900 bidadari ? Gak pada di gilir ?

........:
katanya diciptakan orisinil yg baru

Orang Bodo:
senjata makan tuan alias pagar makan tanaman

Mu_sa:
Kok tidak punya empati....
Yg ngomong soal 4900 bidadari itu adalah Zulkarnaen, dan dia imani itu, zulkarnaen itu ulama besar orang dia mantan petinggi MUI....

Klau penulis anggap ucapan Abu Janda ini ngga ada empati, penulis ingin mengatakan zulkarnaen ngaur dalam ceramahnya, penulis ingin mengatakan imannya Zulkarnaen salah....
????‍♂️? ???‍♂️? ???‍♂️? ???‍♂️

Njoto:
Abu Janda hanya meng-endorse buah pikiran Tengku Zul... apanya yg nggak pantas ya

WeleWeleAntiJoker:
mungkin abu janda sekedar mengenang jasa2 tz memperkenalkan 4900 bids...

dan kebetulan tersirat jelas penulis gak percaya adanya 4900 bids, penulis gak bisa menghargai kepercayaan tz bahwa ada 4900 bids di syurga... makanya penulis tersinggung dan menganggap abu janda mengolok2 tz

membela tz tapi gak menghargai apa yg dipercayai tz nih = paradoks+kontradiksi+bertolak belakang dgn logika

setuju ama logika gue, gak?

Njoto:
Betul.. betul .. betul...

Orang Bodo:
Bener juga kalo baca KUTIPAN : Mantan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) MUI Pusat,

 memastikan, anggapan bahwa umat Islam bakal ditemani 72 bidadari di
surga sejatinya tak benar alias keliru. Sebab, berdasarkan dalil yang
dia ketahui, jumlahnya jauh lebih banyak, yakni mencapai 4.900 bidadari.   Banyak jejak digital yg menuliskan / memberitakan hal ini,

Njoto:
Penulis masih mencari 4900 referensinya dari mana...  alias meragukan angka 4900

firman proindo:
Beliau gemar memfitnah dan beliau akan merasakan sendiri siksa neraka karena dosanya memfitnah orang

Stefan Daniel:
Bingung sama maksud penulisnya?

Anggun Nidyanto:
biasa itu mah.jangan jadi kompor kaya kadrun kalau anda ngaku pembela pemerintah.masih ingat kadrun menghina bahkan menghujat meninggalnya ibunda jokowi.apa anda pernah tulis di seword meninggalnya ibunda jokowi di hujat ?? anda ini pembela pemerintah atau kadrun berkamuflase ??

Antonius Heru:
Karma dari omongannya sendiri

Martabak Sweet:
"Cebong" dan "kadrun" kan memang cuma sebatas diksi belaka.
Sifat sifat dan karakteristik mereka banyak yang overlapping kok. :)
Setidaknya, bumi penuh dengan "Cebong" masih lebih baik dari pada bumi penuh dengan "kadrun".

Menyebut kata 4900 apakah itu pantas? Jika pembaca memang sangat membenci Zulkarnain sampai harus memperolok orang yang sudah meninggal.


Harus bisa diterima kalau ucapan/ritual/segala sesuatu (4900) yang dilakukan oleh yang masih hidup kan memang untuk kepentingan yang masih hidup (keluarga, teman, musuh, pegawai, sob).

Buat orang yang meninggal, memang ada faedahnya?
Orang yang sudah meninggal akan mengalami kerugian apa jika diperolok atau disematkan label apapun? (terlebih, label yang berasal dari dirinya sendiri)?

Bukankan sebaiknya memfokuskan energi supaya tidak ada tengku zul tengku zul lainnya yang beranak pinak?

Roy Wijaya:
penulis baperan nih....hahahahaha! penulis ngerti Golden Rule nggak? perlakukanlah orang lain seperti kamu mau diperlakukan! jangan mencubit kalau tidak mau dicubit! almarhum menuai benih yang beliau taburkan selama hidupnya. dan kita juga ga bisa mengontrol reaksi orang. ada orang yang tidak respek dengan beliau, ada yang respek. ada yang senang beliau meninggal, ada yang sedih. so, tidak usah baper dan bawa-bawa Ahok atau orang lain untuk memaksakan opini anda.

doodleramen:
Aneh penulis ini. Wong abu janda mendoakan agar TZ mendapatkan apa yg berupa keyakinannya sendiri, masa dikatai toxic dan beracun? Kecuali kalau TZ disumpahi masuk neraka atau sejenisnya. Nah baru itu penulis pantas menghujat abu janda. Kepercayaan akan mendapatkan 4900 bidadari tidak datang dari abu janda, tapi dari TZ sendiri. Kalau dia menyebut kurang dari 4900 berarti dia kurang ajar terhadap TZ... ????

Greg X:
Saya juga heran dimana tidak empatinya Abu Janda yang meng"amin"kan harapan TZ. Bukankah ikut mendoakan apa yang diharapkan orang lain adalah hal yang baik?

doodleramen:
Yup. Kalau penulis menganggap itu olok2 ya olok2an itu berasal dari TZ sendiri. Anggap saja TZ itu sosok humoris yang rendah hati yang bisa bikin self-deprecating jokes. Jadi yang baik itu yang dikenang…

Martabak Sweet:
Untung tidak dicatut menjadi 4878 bidadari

B-Over:
Sampai dengan saat ini, belum ada satupun manusia yang bisa memberikan bukti mengenai ada atau tidaknya imbalan bidadari di surga akan amal baik yang telah diperbuatnya. Jadi mengenai kepercayaan akan 72 bidadari yang diyakini, bahkan alm percaya akan adanya 4900 bidadari, tidak serta merta juga bisa dinilai oleh orang yang tidak percaya akan hal ini.

Jadi bingung juga mau komentari apa terhadap twit abu janda dan kemarahan penulis terhadap twit tersebut... ??? ??? ??? ???

zeffanya n zeevanka:
Ada dong sob...bidadari by Andre hehanusa

B-Over:
Wah itu era 90an... Saat segala sesuatunya masih santuy, mbak

Kampret212:
sedang kesurupan ya saat nulis ini, keterangan awalnya ada "pendakwah kondang ustaz"... PREEEEEEEET...
PROVOKATOR KONDANG IYA. dia sendiri yang mengklaim soal bidadari itu keyakinan dia, menurut dia itu benar ya biarlah dia berjumpa dengan bidadari itu. soal ada atau gak ada memangnya penulis tahu?

silabo hatung:
tvoon lebih sinting pake breaking news segala, dikatakan salah satu putra terbaik. tidak menyebut bangsa tapi pasti maksudnya kesana !

Kampret212:
hahaha.. apa nya yang terbaik? mestinya yang terprovokatif.

Grud:
Loh kebenciannya dimana?
4900 bukannya kata-kata beliau semasa hidup?

Protonindo:
Itulah pembelajaran hidup.
Ketika anda masih hidup, janganlah anda mendzolimi orang lain agar pada saat anda mati tidak dihujat & disyukuri oleh mereka. Jadi jaga lidah & mulutmu.
Koq anda yang tersinggung bung rizal.

Faizal:
jujur gw seneng banget pas denger berita orang kayak maher sama tengku zul modar, emang salah opini gw menurut lo hah?

No Fear:
hihihi.... ??? ?????

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
biarkan orang meluapkan emosinya, krn tidak mudah langsung memaafkan seseorang yg sudah banyak membuat luka dan fitnah orang lain, apalagi orang banyak
percayalah itu hanya sekejap karena besok pasti sudah melupakan...
dan biarkan sepeninggalnya mendiang pak Naen mjd pelajaran bagi banyak orang agar bisa menjaga lisannya

terakhir, semoga pak naen diberi tempat sesuai yg dia ucapkan dan Alloh mengampuni semua dosa2nya dan diringankan siksanya...
dan utk keluarganya diberi ketabahan dan diberi hidayah agar tidak meniru kelakuan mendiang
aaammiin

Semarsays:
Sangat menjijikkan memperolok seseorg yg sdh tiada krn dia tidak bisa membela dirinya
AKAN TETAPI,
Ujar ujar dr leluhur kita yg berbunyi gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan legacy nya
Maka ktk kt masih hidup baik baik lah kita menyebarkan hal2 baik dan positif bagi sekitar kita, sehingga ktk kita tiada mk org2 pun akan bicara yg baik2 tentang kita
Pun demikian sebaliknya
Maka mari sudahi segala ini, ambil pelajaran terpentingnya, baik baik lah kita kpd sesama selagi masih hidup, tidak menebar kebencian, fitnah, atau hal2 negatif lainnya

Rais Manwuoy:
Justru memperolok ini adalah sesuatu yang bagus. sehingga orang2 akan lebih berhati2 dalam tindakannya, menjaga omongannya, dll. Sehingga tidak akan menimbulkan istilahnya sudah matipun masih dikutuk... ini menunjukkan betapa busuknya kelakuannya semasa hidup. OK

........:
apa salahnya kan dia sndr yg blg
bhw ad 4900 bidadari menanti! ????
ibarat org kristen wafat lalu ad org blg semoga ketemu Yesus di surga!
wajar wajar saja sy kira
kan tdk mendoakan semoga masuk neraka!
malah mendoakan baik semoga ketemu 4900 yg diharapkan ????

F545150:
Dari namanya Rizal ini sodaranya Riziq dan dajjzal

cinick:
tandem yg nulis "bukan karma" ahok kmrn

No Fear:
su'udzon antüm..
bahlul skaleeeeee....
??? ??? ??? ??? ????.... ??? ??? ??? ???

F545150:
Hahahaha RIZAL = RIZieq + dajjAL

Mikael Ulido's Sirait:
Anda juga membawa2 nama Ahok, kematiannya TDK ada hubungan dengan Ahok, Ahok hanya mengatakan mempermalukan, bukan mengambil nyawanya.

kapalselem:
Bila Tengku, Uas, Maher dikategorikan dalam kelompok Kontra, mereka-mereka inilah kelompok yang menolak paling keras soal vaksin dengan segala macam dalilnya.
(waduuuh.... berarti tinggal satu nih yang sedang harap2 cemas)

Dikadalin:
Orng udah end ya sudahlah

silabo hatung:
virusnya tidak. ujarannya tetap masuk deposito untuk memotivasi peternak baru..

Han:
Semasa hidupnya, saya kurang suka dengan ujaran2nya yang sarat kebencian terhadap kelompok lain. Tapi karena kini beliau telah meninggalkan dunia ini, saya ucapkan Rest In Peace Tengku Zulkarnain. Semoga amal ibadahnya diterima disisiNya.

Ju Kamto:
Memang munculnya kadrun tidak selalu barengan waktunya tp pasti akan muncul

hoetomo:
Ini juga yang saya kuatirkan , ada akar diajarannya yang tidak disadari

Dedi Kuswandi:
Indonesia saat ini lebih membutuhkan manusia yg arif dan bijaksana. Bukan manusia pintar yg senang saling mencaci, menghina, fitnah dan perbuatan buruk lainnya.
Innalillahi wa innailaihi roji'un, mulih ka jati mulang ka asal, moga almarhum husnul khotimah, diterima disisi Allah SWT ....Aamiin..
Covid 19 ngga pandang bulu, siapa yg abai prokes bisa kena. Jangan lagi abai prokes di semua tempat termasuk tempat ibadah. Patuhi ketentuan pemerintah, ingat dan jalankan 5 M sambil berdoa  insha allah selamat

Kadal Gunung:
Penulis kurang update atau pura2 ga tau kalo TZ percaya dapet 4900 bidadari malah nyalahin AJ

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Soal 4900 Bidadari, Abu Janda Tidak Punya Empati Terkait Tengku Zulkarnain! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/soal-4900-bidadari-abu-janda-tidak-punya-empati-tM2jEmtIcU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: