You Now Here »

Novel Baswedan Melawan Karena Dinonaktifkan, Emang KPK Milik Dia Ya?  (Read 99 times - 130 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,365
  • Poin: 24.444
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




enzo:
Timing-nya paaassss banget. Keren sutradaranya. Dua jempolllll.....!

WeleWeleAntiJoker:
langsung jebretttttt

liburrrrrr pannjaaaanggggggg


marah2 pun tinggal diucapin "minal aidin wal faidzin, maaf lahir & batin"
wkwkwkw

No Fear:
imigran mau ngatur tuan rumah ?
dasar kadrün impor bin Édannnn...

TukangTembok:
"Novel menilai penonaktifan 75 pegawai KPK yang gagal dalam TWK bukan proses yang wajar. Menurutnya, hal itu merupakan upaya yang sistematis ingin menyingkirkan orang yang bekerja baik untuk negara."

anda sudah merasa bekerja dengan baik?
coba jelaskan kepada masyarakat beda mark up dengan kelebihan bayar, baru kami pertimbangkan apakah anda sudah bekerja baik untuk negara atau tidak!

percuma saja mempekerjakan orang yg bekerja dengan baik tapi tidak memiliki moral dan etika serta tidak memiliki wawasan kebangsaan yg baik.

apakah anda menuduh bahwa manusia2 yg lolos dr tes wawasan kebangsaan adalah manusia yg tidak bekerja lbh baik daripada anda?  tidak sebaik anda dalam menjalankan tugas untuk negara?

Daniel Toba:
Atau
Kasus Penembakan NB Di Bengkulu Dibuka Kembali Dengan Bukti Bukti Baru.

Semarsays:
Kalo sdh kadaluarsa ndak bisa di buka lagi, dan kasus itu memang sdh kadaluarsa jd percuma membicarakannya, hny bisa berharap mudah2an dia kena kasus lain yg lebih baru

Aryk:
Ribuan yang lulus test dianggap "sampah" kali oleh si Sampah Taliban ini yg jumlahnya hanya puluhan ( kagak nyampai ratusan ) , waras nggak sih.................?

WeleWeleAntiJoker:
udah, udah!
75 orang panik gak usah panik dulu
enjoy aja dulu
nikmati lebaran dulu pakai pesangon besar
nanti abis lebaran baru demo2 aja lageeee
wkwkwk joke sarkas

iam hêylêl:
Jangan lupa koment di penulis senior pak sob  ahaha

WeleWeleAntiJoker:
bingung... masih blank... nanti dulu kucek dulu apakah ada pekomen lain udah masuk mampir meninggalkan komennya....

salah gue nih, gue ketergantungan sama pekomen lain

F545150:
Coli2 dulu

WeleWeleAntiJoker:
huss wkwkw

F545150:
Nginap2 di hotel dulu kayak munarmen

WeleWeleAntiJoker:
sudah nginap, rugi dah kalau cuma buat col* col*
wkwkwk
ajak yg lain dong.. bawa sekeranjang bunga lily masuk kamar

Wanda Bagus Sebastian:
Gak ada nasi bungkus, nasi goreng Hambalang pun jadi

F545150:
Nasgor nya stgh masak tuch.... masak nya mangkrak

WeleWeleAntiJoker:
pantesan...
masaknya nasgornya di atas batu candi mangkrak wkwkwk

F545150:
Nasi goreng daging kebo

WeleWeleAntiJoker:
nasi goreng rasa E-mang-kerak-nasi-keras-membatu-kayak-candi-hambalang wkwkwk

Stefan:
Daripada nganggur, mending protes, supaya kelihatan sibuk dan berintegritas tinggi padahal buktinya sudah jelas, tidak lulus TWK.
Tidak usah menyesal, nasi sudah jadi bubur. Piring sudah terbang.
Selamat untuk 1000 lebih orang yg test wawasan kebangsaan dan berhasil. Integritasmu terbukti.

C Jon:
Non aktif itu kan selangkah menuju pemberhentian.
Namanya karyawan (atau pegawai), bisa saja sewaktu-waktu di-non-aktif-kan dan bahkan dipecat kalo ngga sejakan dgn visi misi pimpinan.
Menteri aja bisa dipecat, lihat aja sepupunya si Nopel, yg S-3 Amrik waktu jadi Mendikbud bikin kebijakan menghamburkan anggaran puluhan milyar hanya utk pameran buku di Jerman, entah justifikasinya utk apa. Dipecat lah si wan Abud.
Krn kepentingan bisnis si Jek Chap Chaplin aja, si wan Abud bisa jadi Gabener.

Aryk:
Baru kali ini ada Calon ASN tidak lulus tes  Wawasan Kebangsaan ngotot minta diluluskan.
Inilah tanda - tanda kemunculan golongan  jahiliyah Haram jadah di negri tercinta ini .
Bila ini di rekomendasikan untuk diluluskan , maka para jahiliyah haram jadah yg lain akan menuntut hal yang sama juga  dengan alasan yang sama .

Daniel Toba:
Mungkin NB Ketakutan, Kasus Penembakan Di Bengkulu Diusut Kembali..
Bukti Baru Sedang Diproses.

Membang Tambunan:
Majulah KPK tanpa novel Baswedan... KPK hrs mampu unjuk gigi tanpa dia.. buktikan spy para pemuja dia mati lemas... ??? ?????

Bobo Djowang:
Sudah waktunya KPK bersih dari Taliban

Dedi Kuswandi:
Perilaku novel b cs selama ini seperti ada kpk didalam kpk memang tidak layak utk jadi seorang asn dan hasil test sbg bukti benar2  tidak layak.  Lebih terhormat mengundurkan diri dari pada ngeyel ....

........:
buat picek lg aj mata satunya

UletBulu:
ketahuan dah motif si NB di KPK ngapain aja,kalo mang ga ada motif yang lain ngapai ya ngotot ga terima di non aktifkan...

Simson Manurung:
Novel melawan dan ingin tetap kerja di KPK bukan masalah dapur, kecil itu tapi ada kepentingan lain yg lebih besar
Hal ini sebenarnya telah diketahui oleh masyarakat luas tapi para taliban tidak merasakan itu justru merasa civil berpihak ke mereka.... Disitulah letak kekeliruan taliban yg telak

Kzl Gabut:
Apakah ngga pengen tahu, 75 orang itu
masing² lagi menyelidiki kasus apa?

Bantu cari salinan soalnya dhe, katanya urusan TWK kecil porsinya.

Memang betul, ada kepentingan lain yang lebih besar, tapi kita semua belum tahu apa itu

Lone Wolf? ???:
Masih dalam tahap dinon-aktifkan belum dipecat sehingga tentunya berhak untuk berjuang supaya dipekerjakan kembali. Bisa minta test ulang atau minta dikasih masa percobaan siapa tau bisa lulus jadi ASN sayang kalau tidak dicoba.

Noval Adianto:
ente mengerdikan dan mempermalukan   si nopel sob ......masa disuruh berjuang supaya dipekerjakan kembali  , minta test ulang  , minta dikasih masa percobaan.....seperti pengemis hina begitu ....gengsi sob ...buat si nopel ..ora kerja di KPK ora  patheken ....

Kzl Gabut:
Betul. BTW teman2 penulis di sini apakah bisa mendapatkan salinan soal ujian TWK?
Konon katanya pertanyaannya aneh2 - pengen tahu detikcom atau tempoco bener ngga ulasannya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Novel Baswedan Melawan Karena Dinonaktifkan, Emang KPK Milik Dia Ya? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/novel-baswedan-melawan-karena-dinonaktifkan-emang-eUmZuKehMe

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: