You Now Here »

Dulu Sumpah Tak Sudi Minta Bantuan Pemerintah, Sekarang Rizieq Kok Protes?  (Read 139 times - 131 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,365
  • Poin: 24.444
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




«§»you are the great pretender:
si toyib akan segera menyusul si dengkul

arip banget:
seandainya saya jadi pengacaranya rizieq .....
saya jamin rizieq akan bebas dari segala tuntutan hukum ......
caranya? ?????
saya akan bawa rizieq ke dokter penyakit jiwa untuk diperiksa .....
lalu saya dapat keterangan bahwa rizieq sedang mengalami gangguan kejiwaan/hilang ingatan
namanya juga sudah hilang ingatan ....
dijamin bebas dari segala tuntutan hukum .....

Muhammad Gandhi:
Pengecut akan melakukan apa saja untuk menghindarkannya dari tanggung jawab atas perbuatan dan ucapannya sendiri. Laki-laki itu selalu dibilang tidak jantan kalau tidak berani bertanggung jawab atas perbuatannya, kenapa demikian? Laki-laki yang jantan adalah lelaki yang berani berbuat berani bertanggung jawab, berani kawin harus berani nikah. Jadi tidak cuma bisa mengumbar kelamin tapi tidak berani menikahi. Kalo cuma bisanya mengumbar kelamin tapi tidak berani bertanggung jawab, ya seperti hewan yang pada dasarnya memang tidak dituntut untuk bertanggung jawab. Pertanggung jawaban itu cuma ada dalam dunia manusia, kalau di dunia hewan tidak akan ada, jadi beberapa hewan bisa tergagap-gagap ketika masuk dalam peradaban manusia dan dimintai pertanggung jawaban. Anjing ketika menjadi binatang peliharaanpun harus mulai belajar bertanggung jawab untuk tidak berak di dalam rumah, atau ia akan menghadapi konsekuensinya. Itu baru ANJING loh.

Sendiri Lagi:
Mantul !.

Semarsays:
Dia sendiri lewat jalan tol yg artinya negara sdh kasih bantu dia spy lancar jalannya
Dia nongol di tipi, youtube dll yg siarannya make satelit milik negara artinya negara sdh kasih bantu dia
Dia telponan sm relasi, keluarga, lawyer pake hp jg pake satelit milik negara artinya negara sudah kasih bantu dia utk mslh komunikasi
Org dia masih bisa bernafas hari ini sj jg krn negara sdh kasih bantu dia spy tetap bernafas, coba kl negara memutuskan utk me-munir- kan dia, atau men-jessica wongso- kan dia

Wanda Bagus Sebastian:
Udahlah, Briziq. Gak bisa salahin pemerintah. Akui aja. (≧▽≦)

WeleWeleAntiJoker:
udah gak bisa mundur

udah sumpah.. kalau mau mubahalah , silakan mubahalah juga sekalian

Dedi Kuswandi:
Kualitas seseorang akan diuji saat mendapat kesulitan. Konsisten dgn pendiriannya atau luar leor kaya uler....he...he..he...

Teddy Sanjaya:
Saya kira diarab Saudi itu Rizieq bertapa dan turun gunung dan bergelar pendekar si buta dari goa kadrun

Deni Sangkala:
Lbh indah jika nyusul ayah naen aja.

C Jon:
Tukang obat di Tenabang kan hanya bisa gede bacot doang, kenyataannya obat palsu yg malah bikin orang tambah sakit.
Ngga heran kalo tukang obat seperti si Rizieq nyalah-nyalahin pemerintah RI, padahal yg overstay dan melanggar visa Arab Saudi, ya, si Rizieq sendiri.
Mudah-mudahan vonisnya hukuman yg maksimal, biar dia menikmati sotomi special LP. Bang Ipul siap menanti dng service yg paling maknyus.

Lone Wolf? ???:
HRS bilang tidak akan minta bantuan pemerintah dan tidak akan ngemis agar cabut cekal beliau di Saudi tapi beliau tidak pernah bilang menolak bantuan pemerintah. Maksudnya inisiatif harus datang dari pihak pemerintah untuk membantu WNI yang menghadapi masalah di luar negeri karena itu sudah kewajiban pemerintah. Ucapan HRS hanya karena beliau gusar kenapa pemerintah tidak punya inisiatif membantu kepulangan beliau disitu masalahnya.

F545150:
Sodara seiminnya sdh asyik masyuk syurga bidadari eh dia nya malah masok penjara...

«§»you are the great pretender:
ada syuuurga di dalam penjara.
ada bidadari batangan di dalam penjara.

F545150:
Trisome bersama bahar semit dan manarmen

Herman Kusut:
Nah, disinilah kelihatan mana yg asli n KW. Tong kosong nyaring bunyinya, begitu kepepet mulai pake cara Victim.

Huget:
Seandainya saat disidang rs mengatakan hal itu, sebaiknya ada pihak yg bisa putarkan rekaman tsb, kan afdol

kalikoening:
Residivis songong.... Lupa ingatan diya... Ohhh otak blm di pasang ding... :)

WeleWeleAntiJoker:
kita bantu Men-Sukses-Ken sumpahnya

biarkan dia lebih lama membusuk di penjara deh

Juan:
pendukungnya sudah tidak peduli, lagi dialihkan isu pelarangan mudik dan wafatnya Tengku Zul.

No Fear:
drama gurun pasir,
ahli ngelés kyk yamanaó² lain-nya..
printed in his DNA
Takdiiiiirrrrr.....

Dikadalin:
Di sweep aja orng mcm gini nihh. . .bikin negara rusuh aja

W1R⊙:
Selama di bui ga bisa minum pipis onta jadi gitulah......yang ngerti ya bersabar saja.....

Njoto:
Si Jijiq ngomong bertindak dan berperilaku bukan berdasar prinsip tapi berdasar picis... makanya sampai lupa dan sering berubah²

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dulu Sumpah Tak Sudi Minta Bantuan Pemerintah, Sekarang Rizieq Kok Protes? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dulu-sumpah-tak-sudi-minta-bantuan-pemerintah-zZma23zxHx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: