You Now Here »

Israel Vs Palestina Membara Lagi, Inilah Penyebab Utamanya Dari Sudut Pandang Netral!  (Read 139 times - 32 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,738
  • Poin: 24.817
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




........:
berita detik sebenernya kl dibaca detail bakal keliatan sebenernya palestine yg cr gara gara duluan jd kasusnya tuh begini
ad pemukim yahudi klaim hak atas tanah yg ditempati org palestine
nah di detik blg
"orang palestine tsb merasa tertipu atas PENJUALAN tanahnya, mrk merasa telah ditipu oleh perusahaan pengembang israel!"
nah bingung tidak tuh? brrti warga MEMANG SUDAH MENJUAL TANAHNYA tp merasa MENYESAL dan ingin tanahnya kembali! LUCU ga? mirip tingkah bbrp org di indonesia kan?
OK lah merasa TERTIPU perusahaan! silahkan berjuang di pengadilan! lah ini malah ngerusuh, mirip mental org sini jg kan? urusan satu pihak dgn pihak lain, lalu yg dtg gerombolan GEMBEL yang merasa senasib sepenanggungan dgn para GEMBEL lainnya! SO yg cari gara gara duluan it sebenernya palestine, ditambah hamas yg memperkeruh suasana dgn menembakkan roket!

«§»you are the great pretender:
yg namanya palestine sebenarnya sudah tidak ada karena bangsa palestine asli (yg disebut bangsa filistin) sudah dimusnahkan oleh raja daud (raja bangsa israel) makanya raja salomo (anaknya raja daud dan penerus raja daud) bisa membangun bait suci di yerusalem dalam keadaan damai).

orang² yg sekarang menyebut dirinya sbg palestine sebenarnya bukanlah bangsa palestine asli tapi hanyalah pengungsi dan imigran bangsa arab di tanah kanaan yg memanfaatkan sentimen kebencian zombie kepada bangsa israel yg kembali pulang ke tanah airnya setelah terpencar akibat perang dunia.

«§»you are the great pretender:
syarat negara :
1. punya rakyat
2. punya batas² wilayah yg jelas
3. punya sistem hukum dan pemerintahan yg berdaulat
4. ada pengakuan dari negara lain

palestine belom bisa disebut negara seutuhnya karena batas² wilayah selalu berubah-ubah dan ada dualisme kepemerintahan yaitu versi hamas dan versi fatah.

F545150:
Berarti pilistin kawe donk wkwkwkwk

W1R⊙:
Seperti ga gitu juga.....coba dibaca baik baik kitab sucinya.

cinick:
baca di CNN, tanah tsb sebelum perang pembentukan negara israel 1948 memang milik pemukim yahudi, yg kemudian menggugat dan dimenangkan oleh pengadilan distrik yerusalem sehingga warga palestina yg semula menempati tanah tsb terpaksa angkat kaki

«§»you are the great pretender:
bagi zombie,apapun alasannya pokoke yahudi israel harus salah.

zombie pengecut jago kandang, cuma berani teriak ngebacot di kandang sendiri, gak berani ngadepin langsung yahudi.
zombie cuma bisa melampiaskan kekesalan kepada yahudi dfn cara menyerang minoritas di kandang sendiiri.

mentang² udah lebaran, udah kembali menjadi kertas polos yg siap dicorat-coret lagi, siap utk membunuh dan berbuat dosa ....
waduuh enaknya agama zombie buatan manusia, suka²nya zombie.

Dikadalin:
Sy pegang israel 3 - 0

iam hêylêl:
Mirip ya, disana diputus kalah pengadilan ngamuk, kl disini diputus "tidak lulus"  juga ngamuk.. ahaha

kyst21:
Akhirnya ada yg netral

Tony Gede:
Kemaren ada kadrun yang saya olok2 di Twitter.

Karena nampilin video ttg org2 Palestina yg ditangkep2in petugas keamanan Israel.  Lantas captionnya ngomong kira2 kayak gini:

"Lihat wajah2 orang beriman, yang tegar dan tersenyum saat menghadapi kezoliman.  Saatnya bangkit bersatu melawan bani Bipang".

Ketebak kan arahnya ke mana?

Langsung saya sikat.

"Baik Israel maupun Palestina itu sama2 multiagama. 
Jadi di Israel, pasti ada yang Islam. 
Dan di Palestina, pasti ada yang Kristen juga, dan makan babi.

Jadi bisa aja polisi Israel yang nangkapin orang Palestina itu orang Islam.
Dan pemimpin Israel, dan banyak orang Israel lainnya, beragama Yahudi.

Penganut kedua agama ini nggak makan babi.

Sedangkan laki2 Palestina di video itu bisa jadi justru orang Kristen. 

Dan perempuannya juga.  Karena perempuan2 di timur tengah sana, biar berkerudung / berhijab bukan berarti dia Islam.  Bisa aja Kristen juga.

Jadi, bisa aja orang2 Palestina yang ditangkep2in ini makan babi.

Jadi kalau mau bangkit melawan bani Bipang, siapa yg kamu lawan? 

Orang Palestina ya?"

Abis itu misuh2, cuma berani ad hominem.  Biasalah kadrun, kalau kalah debat, cuma menggonggong kayak anjing kalah berantem.

Aaaah... senangnya menghajar kadrun2 di Twitter.

Indisen:
Hahaha pst ending-nya gitu, trs teman-temannya muncul sebagai suporter dengan like komen lawan anda

Tony Gede:
Bodo amat.

Saya komentar di Twitter sengaja buat ngebantai kadrun, bukan buat cari Like.

WeleWeleAntiJoker:
itu seperti kawan2 jambret tiba2 datang nolong buat lolosin pejambret yg hendak dilabrak wkwkw

WeleWeleAntiJoker:
kadrun di sana mah datang cari ribut kayak mau ikut perang tapi pengecut wkwkw

Paijo:
Israel vs Hamas atau Israel vs rakyat Palestina? Detikcom tdk pernah bahas Hamas, alias tidak obyektif.

Martabak Sweet:
Potensi penggusuran sejumlah keluarga Palestina dari rumah-rumah mereka yang tanahnya diklaim oleh para pemukim Yahudi yang menggugat ke pengadilan.


Mirip seperti kisah penghuni liar tepi sungai milik negara yang digusur untuk normalisasi sungai.

Tapi dalam berita fakta "liar" dan "menyerobot tanah" dan "tidak seharusnya membuat gubug di tepi sungai" sengaja dihapus atau tidak disebut, untuk menggiring opini dan membuat kegaduhan atau dijadikan peluru kejahatan agamis.

«§»you are the great pretender:
berita yang "do not cover both sides" demi memprovokasi zombie

Semarsays:

(click to show)

Selamat hari Raya Idul Fitri 1422 Hijriah bagi om penulis, semua penulis seword, admin dan boss seword sama OB seword ( kalo kantor seword ada OB nya ) dan segenap komentator yang merayakan, mohon di maafkan dan diampuni jika ada salah kata dan salah sikap

Lone Wolf? ???:
Inti masalahnya saling klaim pemilikan lahan/wilayah antara orang Yahudi dan orang Palestina, kemudian berkembang menjadi permusuhan antara Yahudi dan Arab selanjutnya meluas lagi antara Yahudi dan Islam karena menyangkut Yerusalem yang merupakan kota suci bagi umat Islam disamping Mekah dan Madinah.
Karena mayoritas penduduk kita beragama Islam tentu wajar saja kalau Presiden Jokowi membela Palestina minimum sebagai formalitas dan tanda solidaritas. Kalau mau ikut berjuang bersama rakyat Palestina serahkan ke (bekas) FPI sajalah, pemerintah tidak perlu ikut-ikutan.

Bestofgres:
Masalah Israel dgn Palestina lebih banyak politik dan pendudukan/colonialisasi. Yg jadi masalah, karena propaganda media2 sjw, woke dan anti semitic, banyak orang jadi percaya bahwa ini masalah agama, terutama negara2 mayoritas muslim. Mereka dibuat percaya ini persoalannya agama, karena persoalan agama lebih mudah menyulut emosi dan penggiringan opini.

Dan karena negara2 mayoritas muslim penduduknya biasanya tingkat literasinya tidak terlalu tinggi, mereka lebih mudah percaya alim ulama daripada mencari tahu sendiri sebenarnya apa persoalannya.

Kita liat aja kalau pada demo, siapa aja mereka, apa yg diteriakkan, spanduk2nya isinya apa. Ngga relevan. Tapi begitu terus dari dulu, ngga berubah. Padahal memprotes palestina vs israel sama aja dgn membuang garam ke laut. Selain percuma, hanya buang2 waktu, tenaga, pikiran, emosi. Mereka ngga akan pernah berubah. Palestina akan selalu tertindas, Israel akan selalu makin jumawa, tidak akan pernah terkalahkan.  That's just the way it is. Until the end of the world.

Aan Widjaya:
Bukan membuang garam di laut, tapi efeknya menanamkan kebencian yg lebih mendalam, itulah tujuannya kenapa selalu ada demo di indonesia dan negara lainnya. Sangat licik memang. Orang koq bukannya ditanamkan kebaikan malah kebencian.

WeleWeleAntiJoker:
gue sebagai komentator netral
udah berusaha untuk diam2 jadi emas

soal bentrok mereka, gue no comment aja lah, gak ikutan komen dulu

Ju Kamto:
Sebenarnya ada niat jualan kompor tp takutnya dijadikan bom oleh sipengguna ya jd no komen ya kawan , btw jk ikut lebaran met lebaran kawan

WeleWeleAntiJoker:
iya, kita mah yg waras gak usah ikut ribut..
yg waras ngalah aja, lihatin aja event pesta acara marah2nya orang sumbu pendek wkwk..
maaf lahir dan batin

Grud:
Kenapa indonesia tidak netral?
Karena founding father kita saja mendukung palestina, tapi sukarno tidak berani perang dengan israel.

Kalau memang serius menentang israel, kirim lah tentara kesana jangan cuma bacot doang.

Indisen:
Erdogan mah acting aja. Waktu perang Azerbaijan vs Armenia aja si Erdogan bantu Azerbaijan pakai drone Israel ??? ??? ??? ???

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwk
begitulah politik politik

HIR HODOK:
Yahudi Israel terlalu sabar hanya mau beribadah di TEMBOK RATAPAN yang persis di sisi masjid Al Aqsa. Siapapun yang membangun Al Aqsa, jujur atau tidak, mengakui atau tidak, tidak begitu yakin bahwa areal itu milik Palestina. Dari literatur yang dimiliki Islam pun diketahui adanya bukti bahwa kawasan masjid Al Aqsa bukan miliki Arab.

W1R⊙:
Setau saya kalo masalah tanah di israel emang semua salah israel karena dipengadilan tidak adil......secara internasional israel tidak mengakui palentina.......menurut israel palestina merupakan bagian dari israel karena itu tanah perjanjian.
Kalo menurut saya kenapa masih ribut sampai sekarang karena itu hukuman Tuhan juga......bangsa filistin atu palestina itu bangsa yang tidak mengenal Allah yang menyembah batu pohon patung bintang bulan dan segalanya....
Waktu israel diperintah Allah ke palestina untuk melenyapkan bangsa palestina tapi karena israel malah mengambil orang palestina menjadi budak dan selir......untuk itu dikutuk hal ini akan jadi cobaan buat israel sampai sekarang....
Makanya donal trum juga mendukung israel dengan memindahkan kedutaan amerika ke jerusalem.

asriu:
secara netral unjuk rasa juga bisa karena pihak palestina tidak percaya lagi dengan hal yg berhubungan dengan israel dan begitu juga sebaliknya. hal tersebut karena konflik terlalu lama, dari berdirinya negara israel hingga sekarang. sudah berapa generasi tuh dua pihak saling benci? so imo wajar saja~

melihat lebih jauh tentu perlu pihak ketiga yg cukup bisa dipercaya kedua negara untuk menjembatani dialog. iirc gus dur pernah usul buka hubungan diplomatik dengan israel dengan tujuan menjembatani kedua pihak scara diplomasi internasional cuma banyak yg menolak, hal yg sama muncul beberapa waktu yg lalu dengan reaksi yg mirip.

meh~

Indisen:
Perang solusi terbaik.. two state solution terbukti gagal puluhan tahun

Muhammad Gandhi:
Intelektusalitasnya selevel dg kadrun dan yg disini solidaritas hanya krn kesamaan agama. Sudah jelaslah product manusia macam mana ini.

Tony Gede:
Justru itu yang lucu.

Penduduk Palestina kan multi agama juga.  Nggak semuanya Islam. 

Jadi mau solidaritas karena kesamaan agama, agama apa dulu?

Heru????EH:

(click to show)


«§»you are the great pretender:
kalender zombie adalah kalender nomaden, kalender yg selalu berpindah-pindah mengikuti dewa bulan hubal.

Ju Kamto:
Met lebaran kawan yg merayakan ,

Protonindo:
Betul? ???

Bapake Maria:
Biarken sj, jauh.

«§»you are the great pretender:
yg jauh dikejar (misalnya paul zhang), yg dekat (ustat² kadrun) malah diabaikan ...
semua demi memuaskan nafsu syahwat kebencian zombie.

Ju Kamto:
Betul , males komen kerna jauh , yg deket aja no respon sok yg jauh ,

........:
dr dl kan indonesia begitu selalu yg terlihat merasa terdzolimi it muslim! ???? makanya mental bnyk mayoritas di sini adl kaumnya merasa plg terdzolimi sedunia!

misal kasus palestine sll yg diexpose israel menyerang gaza pdhl berita spt hamas meluncurkan roket ga diexpose! palestine menggunakan warga sipil sebagai tameng hdp jg ga dibahas!
rohingya jg sama yg dibahas rohingya dibantai lah! pdhl ga pernah diexpose bhw rohingya bekerja sama dgn al qaeda dan menyerang gudang senjata! serta membakar biksu!
uyghur jg sama kan! ga pernah tuh memuat berita ttg etnis uyghur yg terlibat pemboman bandara thailand, pemboman stasiun kereta di xinjiang dan pemboman pasar!

makanya dr berita tak berimbang begitu melahirkan generasi yg merasa plg sok tertindas sendiri, sok bener sendiri dan merasa mrk berhak balas dendam dsb yg pdhl sumber masalah ya mereka mereka sendiri! ????
kapan indonesia bs maju dengan kebenaran aj mrk ketakutan dan lbh senang hdp dlm khayalan

«§»you are the great pretender:
zombie ngakunya superior paling hebat tapi anehnya merasa bermental inferior.

itu namanya raksasa banci, ngaku kuat sekaligus merasa paling lemah.

F545150:
Ngacengan tapi lemah syahwat

Indisen:
Keren komentarnya ini ??? ?????

F545150:
Sekarang gundul matasatu dkk yg 74 kdg lainnya lg pake jurus itu

Dikadalin:
Mental gembel pengemis pemalas

F545150:
Banyak itu disini dulu suka ngumpul di monas

??? ????? Tamarisk ??? ?????:
Tameng pakai anak kecil

Erick 73:
Sepakat, propaganda hoaks dan membalikkan narasi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Israel Vs Palestina Membara Lagi, Inilah Penyebab Utamanya Dari Sudut Pandang Netral! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/luar-negeri/israel-vs-palestina-membara-lagi-inilah-penyebab-pNyY18JrEa

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: