You Now Here »

Ahok Si Pahit Lidah Reborn  (Read 102 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,365
  • Poin: 24.444
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ahok Si Pahit Lidah Reborn
« on: May 13, 2021, 12:29:31 PM »




zeffanya n zeevanka:
Selamat Idul Fitri manteman yg merayakan? ??? ????
Selamat memperingati Kenaikan Tuhan Yesus juga? ??? ????
God bless Indonesia

Anto Cahaya:
sama-sama :)

Wen:
Menurut sy.. sbnrnya bukan melulu karma Ahok.. tp mrka2 itu terlalu sombong dan tidak mau bertobat, coba klu bertobat minta ampun sm Tuhan, menjadi lebih baik, tidak berulah, tidak memaksakan kehendak, pasti aman, krn Tuhan itu baik, sangat baik

Donny Rahardian:
Yup mereka orang2 yg menuai Musuh dan Kebencian hampir setiap hari, yang cepat atau lambat pasti akan kena batu nya

Anto Cahaya:
saya jujur tidak sabar menunggu siapa kiranya yang menjadi pemberitaan berikutnya. haha

Anto Cahaya:
ya, ada banyak kepentingan di dalamnya. ruwet.

F545150:
Tobat minta ampun sama tuhan? Justru dalam kesadaran seorang kadrun orang2 yg non kadrun yg musti bertaubat dan kadrun2 meyakini apa yg mereka lakukan itu sdh benar dan di restui oleh tuhan... ini repotnya.. kita2 yg sadar hanya bisa bersyukur kita tak di beri otak macam kadrun2 tuch...

Rozaidi:
yaaa.... mereka terlalu sombong dan takabur

F545150:
Takabur di datangi kabur 3 taon ngga balik2

Lone Wolf? ???:
Serem, masih banyak lagi yang akan kena...

Anto Cahaya:
siapa lagi kira-kira?

Snipersiantar:
Dicermati lagi bung Anto catatan/daftar yang ada dari berita2 yang dulu..pasti ketemu.
??? ??? ??? ???☕

Anto Cahaya:
saya ada ini... hanya memang tidak dipos ya, biar pembaca menebak-nebak :D

F545150:
A. Abdul tomat
B. Bamukmin G-Omponk
C. Caplin nJungsep Kallah
D. Yoyo walontey

Rozaidi:
ketua aji jogja

W1R⊙:
Masih 6jiti lebih...... ??? ??? ??? ???

C Jon:
Makruf Ngamin udah dapat nomer antrean, tinggal tunggu panggilan suster bidadari.

Lone Wolf? ???:
Jangan disebut ah nanti stress orangnya..

Anto Cahaya:
hahaha.... masuk akal

WeleWeleAntiJoker:
wkwkw
kepercayaan masing2 orang.
ada yg percaya itu azab, atau karma, atau sebab akibat, dll
ada yg percaya santet, babi ngepet, 4900 bidadari, jin salib, dll

cuma heran ya kaum yg percaya santet, babi ngepet, 4900 bidadari, jin salib, dll itu kok menekan keras kaum yg percaya azab/karma?
padahal kaum yg percaya azab/karma cuma ketawain aja mendengar berita lucu2 seputar kaum santet, babi ngepet, 4900 bidadari, jin salib, dll

ini gak adil dong wkkwkwkw
biasa.. kaum kadrun selalu jahat sama cebong wkwkw kayak sinetron bawang merah dan bawang putih

Anto Cahaya:
mereka mempercayai konon surga sudah dikapling untuk kelompoknya, kendati antara mulut dan perbuatan jauh api dari panggang.

??? ????? Tamarisk ??? ?????:
Setifikatnya dikeluarkan BPN palsu?

F545150:
Para Kadrun yg pahit hati... hati pahit penuh kebencian, intoleransi dan nafsu birahi

Anto Cahaya:
keras euy .... :D

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ahok Si Pahit Lidah Reborn Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ahok-si-pahit-lidah-reborn-dmqHb4Nmft

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: