You Now Here »

USA Sudah Perbolehkan Tidak Pakai Masker, Ini Perkiraan Indonesia Kapan.  (Read 113 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,738
  • Poin: 24.817
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Gue sekarang bisa jogging tanpa masker dan bisa naik sepeda tanpa masker pula. Rasanya hidup normal kembali seperti baru bangun tidur setelah 'tidur pulas selama setahun.' 

TAPI, itu diperbolehkan untuk aktifitas diluar ruangan tanpa berkerumun. Kalo didalam ruangan ketika belanja di supermarket atau gedung kantor, NO WAY... Belum pede gue.

WeleWeleAntiJoker:
itu rasional... :)

WeleWeleAntiJoker:
indonesia kan agak benci mamarika yg neo2 tuh

jadi gak usah ikut-ikutan mamarika

kita tetap ngotot pakai masker aja yuk wkwkw

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Ti ati wil, gw skr di mamarika, ntar kl tau gw org Indonesia bisa diusir gue...

WeleWeleAntiJoker:
wkwkw
iya ya
tapi gue gak benci kamu
cuma di sini aja banyak yg benci sikap mamarika yg neoliberal+neokapital+neoimperial wkwkw
gaya politiknya aja..

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Tapi gapapa, kan gue kafir jadi halal aja gue gak benci mamarika hahaha...

WeleWeleAntiJoker:
wkwkw
tapi sebenarnya kita juga kadang membayangkan berimajinasi indahnya suasana kebebasan seperti mamarika
wkwkw

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Disini BEBAS  KADRUN yang kalo ngomong dibolak balik fakta.

Kalo di Indo masih ada neowahabi yang masih bebas merdeka, neoteroris, dan neobaliho hahaha..

WeleWeleAntiJoker:
upssss
ketahuan juga di indonesia ada neo2 nya... wkwkw

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Bentar lagi ada neo-oposisi antara fekaes, partai ummat, dan masyumi babon hehehe..

WeleWeleAntiJoker:
reborn kaleee wkwkw

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Bukan, yang bener rebon (udang)

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwk astaga men wkwkw ngakak guling2 wkwkw
berhub gue di indonesia
jd gak mungkin bilang begitu seperti km wkwkw

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Biarin aja partai gak akan masuk verifikasi.
 Liat aja ketua nya si janggut musa.

Ju Kamto:
Lg berpikir apakah saat ini otg dan stlh dipaksin akan menjadi positip ? Kan imun manusia saya berbeda dibandingkan orla apalagi kadr*n, yg bukan orla dan tidak termasuk spesies saya ( manusia )

WeleWeleAntiJoker:
setahu saya, vaksin gak bikin positif kopit
suntik vaksin itu ibaratnya semacam ospek pengenalan buat antibodi, namun bukan keadaan perang dengan virus sesungguhnya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel USA Sudah Perbolehkan Tidak Pakai Masker, Ini Perkiraan Indonesia Kapan. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/usa-sudah-perbolehkan-tidak-pakai-masker-ini-V0WP0Wyq7e

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: