You Now Here »

Pede Banget Menantu Rizieq Minta Izin Keluar Tahanan Saat Lebaran  (Read 124 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,738
  • Poin: 24.817
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Parlindungan Panggabean:
Boleh.. dengan syarat gebukin dulu ente punya mertua.

........:
gebukin ampe mati

WeleWeleAntiJoker:
mungkin masih agak halu-halusinasi

dikiranya penjara itu masih di pesanten markaz fpi wkwkwk
para pesantren izin pulang sama ketua pesantrennya buat lebaran dulu wkwkwk

HA↑HA↑HA↑HA↑:
Menag kan melarang santri untuk mudik tahun ini. Entah kalau Pesantren FPI.

........:
dasar onta! u pikir lagi liburan, trs penjara u anggep hotel

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Ya wajar aja sih pengantin baru belum cukup berwikwik di cyduk. Makanya si otong kangen kandang yang belum di siram dengan air kenikmatan. Masa sih harus pake sabun di dalam sel tiap hari.

........:
kan ad bilik bercinta

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Mungkin dia gak mau, krn kalo orgasm* akan teriak take beer. Kan malu teriak² di bilik cinta hahaha...

No Fear:
yaiyalllaaaaahh masa orgasm teriak lont3..lont3333 ??
bisa diinjek ntar pisangnya sama putriRijek

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Pisang besar tapi berkarat

........:
ya gpp hrsnya rame kan saut sautan takbir trs yg di luar ikutan

No Fear:
KURANG AAJJJAAARRR !!!!
pisang tegang antüm !!!!

ps: mohon mahap lairbatin, bib ????

Nanang AS:
Setiap warga negara, mempunyai hak dan kewajiban yang sama dihadapan hukum.
Jadi yang namanya hukum tidak ada perbedaan perlakuan dan penindakan dalam penegakan hukum terhadap setiap warga negara, apalagi kepada pelanggar pidana yang jelas membangkang peraturan negara ....

Dedi Kuswandi:
Makanya hidup itu jangan suka2 sendiri, gua bener elu salah. Yang namanya ditahan sebagian hak hidupnya jadi berkurang.
Moga saja peristiwa ini menyadarkan mereka dan juga kita semuanya. Jadilah WNI yg soleh, yang baik dan berprestasi demi keluarga, bangsa dan negara.

Jay:
Si otongnya dh pengen....

Sanggalaru:
Mampuslah kau dipenjara

No Fear:
minta keluar dari tahanan agar bisa ber lebaran bersama sanak saudara.
egois banget pemikiran-nya. klo dia ijin keluar utk berlebaran bersama sanak saudara berarti ada 2-4 orang polisi /petugas yg harus jaga dia dan tidak bisa ber lebaran beaerta anak istrinya.
bukti kadrun cuma mau enak sendiri

larick irenk:
Ni org namanya kacau bin balau, seenak beronya aja,

Anggun Nidyanto:
nanti kalau di kasih di bilang hakim kejam.ujung2 ny salahin rezim .drun drun

F545150:
Mau coba nipu.... pergi umroh aja 3 tahun ngga balik2.. entar izin cuti lebaran ngga balik2 sampe lebaran kuda...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pede Banget Menantu Rizieq Minta Izin Keluar Tahanan Saat Lebaran Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pede-banget-menantu-rizieq-minta-izin-keluar-RERgHU0eMx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: