You Now Here »

Kutuk Israel Habis Habisan, Bela Palestina Mati Matian: Adil?  (Read 64 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,365
  • Poin: 24.444
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Zombie dan kadrun termakan propaganda media yang tidak netral. Media takut diboikot karena kalau berita seimbang dan tahu siapa biang kerok konflik sekarang ini akan di boikot oleh para zombie dan kadrun.

Yang lebih memalukan ketika para kadrun memuji si Erdogan yang bersuara keras mengecam serangan Israel ke Palestina. Para KADRUN sepertinya mengelu²kan esdoger karena berani bersuara lantang. Sekarang pertanyaannya: Berani gak si esdoger menarik kedutaan besarnya di Tel Aviv..? Berani gak si esdoger dan negaranya memutuskan hubungan diplomatik dengan Israel..? Gak akan berani..! Itulah negara munafik dan  pengecut yang selalu dielu²kan kaum kadrun disini. Sementara Indonesia yang tidak ada hubungan diplomatik malah di benci pemerintahannya
 
Sering² nonton Al Jazeera lah biar tahu dan mendapatkan berita yang seimbang  dari 2 pihak yang bertikai. Rasanya kesel aja lihat pemberitaan di Indonesia beda banget dengan pemberitaan media Internasional yang netral. Media di Indonesia secara tidak langsung memprovokasi kaum mayoritas sehingga membangun kebencian dan permusuhan yang lama thd minoritas bersemi kembali.

WeleWeleAntiJoker:
ada untungnya anda tidak di indonesia
jadi gak usah ngalamin langsung betapa barbar nya politik kadrun indonistan wkwkw

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Ikatan bathin sebagai WNI pasti kita rasakan kok walau di negara orang, betapa kadrun indonistan militan terhadap negara timur tengah.

WeleWeleAntiJoker:
wkwkw
salut anda berjiwa nasionalis walau udah lama di luar

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Raga boleh di mamarika, tapi jiwa tetap merah putih dan Pancasila..

WeleWeleAntiJoker:

(click to show)


??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
https://uploads.disquscdn.com/images/61f807bb6c4b80b2de979da8db10acf5112f4c3a0bed37c2ffcc9f89f0e75e0b.jpg


WeleWeleAntiJoker:
koala aja... masa jadi koko ala? alayyyy wkwkw

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Koala nya kelihatan tua wkwkw

WeleWeleAntiJoker:
tetep aja alay, tahu! wkwk

kalau mau menuakan, sekalian aja panggil mbah koala wkwk
nanti ku-make up tuh koala jadi jenggot panjang

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Kok ngamuk sih wil..? Belum pernah dapet tamparan tanpa bayangan ala pendekar mabok ya..

WeleWeleAntiJoker:
wah setelah dipakaikan janggut, janggutnya melebar ke kiri kanan

 
(click to show)


Love The Truth:
Menlu sudah trlpon Palestina dan memberikan dukungannya...saya baca beritanya.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Memberikan dukungan gapapa, tapi kalo dukung hamas sang provokator gak ada guna

WeleWeleAntiJoker:
gue pikir cukup beri dukungan moril aja (basa basi aja).
gak usah dukungan dana wkwkw

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Kadrun pasti galang dana, tapi 1% ke Palestina yang 99% masuk kantong pribadi

WeleWeleAntiJoker:
wkwkw
lama2 itu jadi kebenaran mutlak bahwa kadrun sama aja "mantap jiwa rampok"

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Lho banyak fakta, Wil...
Abu tour, real estate bersyariah, 212 mart, dll. Duitnya kemana tuh..?

WeleWeleAntiJoker:
tentu aja gue udah tahu kebenaran itu sob.
tapi belum jadi kebenaran mutlak buat yg lain yg buta fakta.
mungkin masih pakai kacamata kuda sampai lebaran kuda wkwkw
tapi mungkin suatu saat lama kelamaan jadi kebenaran mutlak. mungkin tunggu satu persatu dipermalukan dulu,
masih ada banyak manusia2 indonistan wkwk

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Apa harus Ahok "bersabda" lagi utk satu persatu yang lain dipermalukan?

WeleWeleAntiJoker:
masah ahok harus disidang & dipenjarakan lagi, jilid ke-2? wkwkw

Bond Choz:
Jelaslah karena kita gak punya perwakilan di Israel. Mungkin jika ada akan tahu dan akan netral dalam bersikap.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Nah itu karena kita gak punya hubungan diplomatik dengan Israel. Jika ada Indonesia tidak akan memihak siapapun. Karena kita punya perwakilan di Palestina makanya berita dan informasi pasti berat sebelah.

Jay:
Tpi bagi kadrun kebenaran hanya milik mereka.....

Bossi Thian:
Israel menghalau misil hamas pake iron dome, sementara hamas menghalau misil Israel dengan wanita dan anak2. Luar biasa.
Ditinggu artikel ttg pemengalan kepala oleh teroris di silawesi tengah 2 hr kemaren, hoax atau real?

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Hamas itu pengecut. Modelnya 11 12 seperti KKB yang memakai tameng hidup/ penduduk sipil yang dikorbankan sebagai benteng. Jahatkan Mereka..

WeleWeleAntiJoker:
mungkin hamas gengsi beli iron dome dari israel wkwkw..
atau takut iron dome nya di-hack israel..
makanya pakai aja apa yg ada di sekitarnya.
nah pas waktu perang itu, di sekitar hamas cuma ada emak2 dan anak2.
gak disuruh ngungsi tapi disuruh temani biar gak kesepian ntar di syurga.
jadi, kebetulan sekali! wkwk

Samiun:
tidak di arab tidak di indonistan, semua persoalan akan di belokan ke persoalan agama, kalau ada penggusuran bilangnya ada mesjid/mushola di bongkar, bikin kerusuhan di uber polisi lari nya ke mesjid,........oleh sebab itu persoalan akan semakin rumit......

F545150:
Spt biasa... benar atonsalah yg penting seimin...

Protonindo:
Media di Indonesia selalu tidak proposional dalam memberitakan konflik palestina-israel.
Israel tidak akan menyerang palestina kalau tidak di provokasi oleh orang palestina.
Betul sekali, karna provokator itu lari & sembunyi di Al-Aqsa tapi media memberitakannya bahwa tentara israel membombardir orang yg sedang shalat.
Adillah sejak dalam pikiran.

Eben Foenai:
Jgn emosi, jadi penonton yg smart...ingat kejadian perancis kemarin...pada demo, pada teriak kopar kapir, kecam sana sini, hasilnya apa? Memalukan dan sdh tercatat dalam sejarah...Latah

edelman charlie:
Akhirnya tercerahkan, terima kasih....

WeleWeleAntiJoker:
waktu arab saudi menyerang yaman, terus mereka tidak protes, kita patut curiga bahwa paham wahabi dari arab saudi nih yg dominan di otak mereka (wahabi dari arab saudi, you know) wkwkw

Obed Rizieq:
#Kan sdh dititahkan unt membunuh orang-oran Yahudi dan Nasrani di akhir zaman. #Bunuh babi...bipang jd murah dan patahkan salib

Fajar:
Belajarlah dari awal, ,konflik palestina-israel itu berawal dari penjajahan terhadap palestina, ,

Eben Foenai:
Penjajahan apa kalah perang ?

Cahkene:
"Kenapa tidak ada yang mengutuk Arab Saudi?"... Gak bisa haji dong

WeleWeleAntiJoker:
akhirnya gara2 pandemi kopit, pemasukan arab saudi dari umroh haji jadi stop.

Lanina:
Dl Gus Dur mau buka hub dgn Isreal, di caci hbs-hbs an.

iam hêylêl:
sudah resiko warga gaza menangkan hamas dalam pemilu, seperti DKI menangkan anies baswedan.
sehingga semua nafsu kebencian dan ketololan hamas or anies, warga yang tanggung.
mau media or buzzer putarbalik  fakta tentang  hamas/anies tapi tetap saja warga tanggung.

jadi jangan kasih kesempatan "hamas" indonesia jadi pemimpin, kecuali ente siap jadi tameng hidup.

ahaha

WeleWeleAntiJoker:
makanya 239 asn menolak naik pangkat agar gak dikambing hitamkan hamas

Donny Rahardian:
Hamas kalo punya nyali, maju lha kuasain Jerussalem pake pasukan darat, jangan berani nya cuma tembakin roket dari pemukiman 60 km dari jerussalem.

WeleWeleAntiJoker:
roket kan bisa dibeli lagi pakai duit sumbangan orang2 b3go sedunia

jadi korbankan roket aja, ngapain maju ke jerusalem?
padahal benar2 ada tuh kesempatan besar untuk merangsek masuk ke jerusalem dan menguasai wilayah itu.

kan tujuan "rockets show" itu kan untuk dapat duit sumbangan lagi, lalu beli roket lagi, foya2 dari sisa duit pembelian roket, lalu luncurin roket lagi, lalu ngemis lagi, dst berputar2 sampai kiamat.
jerusalem cuma excuse buat ngemis aja.

sayangnya gak semua orang bisa menerawang motif mereka
atau emang benar2 kena tipu mentah2 serigala berbulu agama...
atau emang niatnya jadi biang rusuh aja di sini..

Lone Wolf? ???:
Disana yang berantem untuk apa kita ikut latah? Setuju dengan pendapat penulis kalau mau bantu berdasarkan kemanusiaan monggo tapi kalau mau bantu Palestina secara politik yang paling tepat adalah lewat Organisasi Konferensi Islam dan PBB.

Love The Truth:
Mau tidak mau, Palestina vs Israel...dimata banyak orang, Its all about Religion...(yg sebenarnya bukan)

EastMan:
Kan udah diperintahkan untuk memerangi Yahudi, ga mungkinlah mrka ngebela Israel

Ju Kamto:
Oic jd gitu toh tiada #saveYaman makanya keturunan ya*an marah dan mau acak2 dan jajah indon dg kilafahnya , ah semoga salah tafsir

Valhalla:
Seperti kritikan: kutu diseberang lautan nampak, sedangkan gajah dipelupuk mata tidak kelihatan.

Terjadi peristiwa pembantaian thd 4 orang rakyat sipil oleh para Teroris diPOSO  dalam waktu yg hampir bersamaan telah semakin menegaskan kritikan diatas.

Dekat rumah juga ada baliho² ratapan Palestina tanpa menyinggung peristiwa TEROR dinegeri sendiri....

Garuda Di Dada ku:

(click to show)
 
(click to show)
 
(click to show)
 
(click to show)
 
(click to show)

 
(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
mungkin alat2 perang kerajaan majapahit udah canggih di masa itu, bisa perang dan menguasai banyak wilayah sampai ke wilayah israel/palestina dengan menggunakan becak yg ditarik gerombolan kambing. (sarkas)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kutuk Israel Habis Habisan, Bela Palestina Mati Matian: Adil? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kutuk-israel-habis-habisan-bela-palestina-mati-4PcCCE22g1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: