You Now Here »

Penindasan Terhadap Bangsa Palestina Sudah Berumur 90 Tahun  (Read 139 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,738
  • Poin: 24.817
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Popeye:
Apakah tidak berbahaya jika kehidupan modern diatur dengan pemahaman literal atas kitab suci islam? Karena faham khilafah yang sebagian ormas2 islam menerapkannya?
Jangan melihat semut yang jauh tapi gajah didepan mata terabaikan.

hoetomo:
Apakah hamas itu pks nya Pelestina ??

Orang Bodo:
ya itulah, konflik sekarang jg krn dendam dan kebencian yg ada di buku sucinya mereka

Valhalla:
Meributkan persoalan internal persoalan Palestina diIndonesia, telah menyiratkan bahwa ajaran Islam memang agresor dan teror, semua sejarah masalalu dunia berusaha dihapus dan dimusnahkan.

Melihat bagaimana konflik tanah Palestina, mirip ISIS menggiring opini ajaran Islam yg seolah dizolimi, seperti maling teriak maling....

bagaimana catatan sejarah mencatat mereka menghancurkan situs² sejarah kala pendudukan diSyria, juga diAfganistan, dan kekejaman pembantaian umat Kristen & kaum Yahudi ditanah arab...

Jauh² meributkan konflik Palestina, bagaimana dgn konflik² diIndonesia yg saat ini masih melimpah.....yah...minimal sumbangsih untuk saudara kita diPapua saat ini.....atau meredam menyadarkan perilaku ISIS POSO yg masih berkeliaran dan telah membantai 4 penduduk sipil barusan.

Hancurnya kerajaan² nusantara spt SRIWIJAYA, KUTAI, MOJOPAHIT juga akibat agresor islam sudah tercatat dalam sejarah....

........:
hancurnya majapahit udh dicuci bersih!
pdhl alternative story ga diajarkan bhw yg mengkudeta brawijaya it anaknya sndr raden patah yg beragama islam! gusti prabu ga mau perang dgn anaknya sndr memilih jd pertapa! dan sisa prajurit setia prabu menyingkir ke bali, makanya bali tetap hindu
tp oleh sejarah indonesia skrg diputar balik menjadi gusti prabu katanya masuk islam ????

HIR HODOK:
SEJARAH NUSANTARA PUN HARUS DILURUSKAN!!!

??? ????? Tamarisk ??? ?????:
Banyak rongga-rongga gelap yang tdak pernah diungkapkan.

??? ????? Tamarisk ??? ?????:
Bangsa yg terlunta-lunta ratusan tahun. Exodus dan menyebar keseluruh penjuru dunia dan kisah Byzantium Timur makin menuntaskan keterpurukan sampai tidak punya tanah air, dstnya..dstnya.
Pernahkan penulis menelaah kisah ini?
Siapakah sebenarnya Palestina ini?

HIR HODOK:
Putra pemimpin HAMAS mengatakan, "Musuh kita adalah ideologi Islam. Kita melawan ideologinya, bukan muslimnya." Ini fakta, tapi ini pun bisa dianggap penenistaan agama islam. Kalau pernyataan di atas dianggap penistaan agama islam, itu juga bisa dikategorikan AGRESI bukan?

Grud:

(click to show)


??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Baik kedua  kepemimpinan Israel dan Palestina pada dasarnya telah menerima status quo politik yang menyakitkan di Gaza. Ini dapat dilihat  dengan kekerasan dan penderitaan kemanusiaan yang ditimbulkannya sebagai hal yang buruk tetapi pada dasarnya dapat ditoleransi sebagai bagian dari upaya untuk mengamankan kekuasaan mereka.

Tak dapat dipungkiri pula arab dan yahudi yang tinggal di Gaza sering menerima kekerasan dan ketidak nyaman dalam hidup di perbatasan. Namun disatu sisi, kedua etnik sebenarnya bisa bertoleransi andai saja tidak ada provokator yang mempengaruhi pikiran mereka. Karena pada dasarnya mereka ingin hidup berdampingan dengan damai. 

Kepemimpinan Israel memikul tanggung jawab khusus. Sebagai aktor paling kuat dalam konflik, ia memiliki kemampuan terbesar untuk mematahkan pola tersebut. Tetapi faksi yang mengendalikan pemerintah Israel memiliki alasan ideologis dan strategis yang kuat untuk mempertahankan kebijakan Gaza. Akibatnya, status quo yang mendasari kemungkinan besar akan bertahan lebih lama dari konflik ini, menjamin lebih banyak kekerasan didaerah tsb.

........:
makanya provokator elite politik badjingan yg membuat semuanya runyam! hamas ibarat PKS lah yg suka mancing emosi umat dan distorsi berita menjadi hoax! mmg bbrp yahudi jg ga bener ya! yah kalangan ultra nasionalis gt! intinya emg elite politik brengsek!
pdhl yahudi asli timteng dgn arab it pny keterikatan genetik yg sgt kuat

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Itulah kalau politik sudah meracuni setiap sendi kehidupan. Apalagi sudah berhubungan dengan politik identitas. Semua akan hancur lebur karena pembenaran masing² kelompok.

Setuju bgt kalo di Indonesia, PKS adalah provokator politik bagi rakyat yang menggunakan sentimen SARA sebagai jalan politiknya. Setali tiga uang dengan Hamas di Palestina dan Ultra zionisme di Israel.

Orang Bodo:
pks dan hamas. sumber nya sama, ajarannya sama, jd yg problem itu ajarannya, yg jd targetnya jg sama,  kalifah

WeleWeleAntiJoker:
pembunuhan yg melahirkan dendam kesumat lalu pembalasan dendam dan semua berputar2 seperti lingkaran setan gak ada putus2nya...

gue pikir, mereka akan perang terus sampai kiamat.
karena udah terlalu parah kondisinya udah kanker stadium 4..

Orang Bodo:
..ya krn mereka sdh ditanamkan  kebencian sejak kecil, kebencian terhadsemua yg tdk sama sepaham  dgn mereka. itu jelas kitab sucinya

WeleWeleAntiJoker:
komentator rasa penulis opini profesional nih wkwkw

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Masak sih wil... hehehe

WeleWeleAntiJoker:
betul sih.. menurut saya begitu

entah yg lain berpendapat sama atau tidak? mari kita tanyakan...

........:
ok mas penulis saya jelaskan dl ya!
saya tak akan pakai sudut pandang kitab suci spt kristen zionis konservatif gila! sy pake sudut pandang hukum international saja
1. Ottoman turki kalah perang wilayah israel-palestine diserahkan kpd britania raya, sebagai britanian mandate! lalu inggris selaku pengelola membagi wilayah it jd 2: satu utk warga yahudi satu utk ARAB (ga ad palestine di situ krn palestine bukan negara! palestine hanya nama wilayah)
ARAB dpt porsi sangat besar bs dibilang 90 persen, yahudi ikhlas setuju, deklarasi kemerdekaan israel taun 47! ARAB rebutan wilayah 90 persen tsb siapa yg mau ngelola (tabiat mrk susah) lalu diputuskan mrk bersatu dulu lenyapkan israel baru mrk bagi bagi jatah wilayah! dimulai perang 6 hari! dan semua negara arab KEOK bahkan amerika saja tutup mata tdk turun tangan membantu israel! lalu israel malahan mencaplok wilayah wilayah yg tdnya dikuasai ARAB!
pertanyaan saya salahkah israel?

mnrt huk international kl misal suatu negara diserang duluan, lalu negara it membalas dan berhasil menguasai wilayah negara penyerang, maka it SAH! krn u lempar batu duluan!
analogi nya misal u nonjok org, lalu dibalas am org, u kena tonjok ampe terkapar krm termyata pukulan dia lbh kuat, maka it SAH, dia ga perlu ganti rugi am u lewat pengobatan krn u nonjok duluan paham?

hal it terus berlangsung sampe perang YOM KIPPUR dimana, umat israel sedang merayakan hari raya lalu diserang tiba tiba! namun akhirnya israel membalas dan merebut Tepi barat!

israel bbrp kali malah melepas wilayah yg sudah direbutnya demi perdamaian, salah satunya tepi barat, israel mengelola wilayah tersebut, alias administratif israel namun warga arab bs ttp tinggal di situ, NAMUN bnyk yg blg Yahudi menggusur tanah sedikit demi sedikit! TIDAK, tanah it dibeli kok, warga arab yg jual tanahnya, brrti SAH dong yahudi klaim tanah yg udh mrk beli! dan kondisi it diperparah dgn warga arab yg mengaku org palestine tsb mendirikan pemukiman mrk di tanah yg udh warga yahudi beli, dgn klaim it tanah wilayah muslim turun temurun ????
wilayah yg katamu it skrg jd cuman 30 persen, menyusut dr 90 persen it, akibat kesalahan sendiri, yg melancarkan perang duluan siapa? yg jual tanah nya jg kan arab jg!
ini argumen khas muslim indonesia dlm membela palestine
1. YAHUDI skrg bukan keturunan Yakub krn katanya keturunan khazar eropa!
saya jawab: Yahudi ad 3 jenis azkhenazi dr eropa barat, sephardic dr eropa selatan/latin, dan mizrahi yahudi asli timur tengah!
dan terbanyak populasi israel adl mizrahi bkn azkhenazi! kl kamu klaim yahudi asli udh ga ad lagi! lalu mizrahi it siapa? trs klaim hadith yg blg akhir zaman muslim akan memerangi seluruh yahudi sampe hrs bersembunyi di pohon gorghot it apa? bukankah mrk yahudi? ga ad yahudi ori dan non ori di ayat it kan? MIKIR!
2. Yahudi udh terusir 2000 tahun lalu oleh romawi, masa tiba tiba mau klaim wilayah palestine! ga fair!
sorry sob, saya udh blg Yahudi MIZRAHI turun temurun tinggal di tanah it, ga semua yahudi mengosongkan wilayah it! skrg saya tanya wkt umar merebut tanah israel dr romawi, bukankah di situ hdp jg yahudi? ???? brrti ga semua terusir kan?
3. Mandat britania tdk SAH krn pemilik sebelumnya adl Turki
KALO GT SAYA JG BILANG, Penaklukan Umar tidak SAH krn pemilik sebelumnya adl Romawi, brrti apa ga seharusnya Muslim balikin tuh wilayah ke Romawi, kenapa dicaplok?
yuks dipikir dl! bukankah lbh baik damai aj coexist bersama! lawan tuh teroris hamas! mari menatap bersama, win win solution, enak kan?

WeleWeleAntiJoker:

(click to show)


coba lihat jumlah pasukannya itu sob
luar biasa rasanya kek digangbang bener sama 5 negara waktu perang 6 hari tahun 1967

........:
dan luar biasanya mrk kalah,bahkan lucu lho ad prajurit arab klaim bhw israel dibantu malaikat
lah piye? malah menaikkan pamor yahudi ????

F545150:
Lawan israel pakainya pistol bikinan orang wahyudi juga... ya kalah

........:
ya udh tar balik make pedang

WeleWeleAntiJoker:
waduh
kok arab malah endorse malaikat yahudi?
harusnya kan endorse malaikat arab dong...
atau jangan2 malaikat arab kalah juga sama malaikat yahudi?jadi gak sengaja malah endorse malaikat yahudi?
halah dasar mabok agama dah mereka sebut2 yahudi dibantu malaikat.
padahal andai gue berpikir seperti malaikat, ogah lah, gak mau ikut campur, mungkin cuma nonton aja manusia perang kek pertandingan bola aja..

........:
iya ad beritanya kok wkt perang 6 hari it! lucu makanya
katanya ad sosok malaikat besar berjaga jaga di pemukiman yahudi! sampe tentara arab ga bs masuk! lah piye toh menjatuhkan moral

WeleWeleAntiJoker:
halahhhh bilang aja tentaranya penakut. gak usah cari alasan ada malaikat jaga2 di situ. gue gak percaya mah karangan manusia pengecut seperti mereka

ini bisa dijelaskan secara psikologis itu:
israel gak punya jalan lain. tidak bisa lari. perang sampai mati atau gak perang, toh sama aja tetap ada kemungkinan di-genosida sama negara2 arab (israel ingat holocaust). jadi mereka udah siapin diri  dari dulu dan siap ngotot perang mati-matian. lawan jadi ciut nyalinya.
orang israel yg sudah terjepit tapi gak nyerah keberaniannya jauh lebih besar daripada orang arab yg cuma mau gertak2 ngusir israel utk ambil tanahnya. nah itu penerawangan menurut gue

........:
iya makanya emg aslinya penakut mirip rijik aj lah berani kl banyakan bgitu yg nyopot spanduk TNI ciut kan nyalinya ????

WeleWeleAntiJoker:
haahaha metafora yg bagus

F545150:
Tentaranya ngaceng liat cewek2 wahyudi jd pd lemes semua dengkulnya....

Cahkene:
Bukan malaikat, tapi wonder women

WeleWeleAntiJoker:
wkwkw
lengkap dengan cambuk yg ditakuti warga khilafah


(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
(deleted)

F545150:
Bukannya malekat wahyudi vs jin arab

WeleWeleAntiJoker:
(delete)

HIR HODOK:
jangan2 malaikat arab kalah juga sama malaikat yahudi?

Setahu saya tidak ada malaikat Arab, kecuali mungkin malaikat jadijadian.

F545150:
Gimana mau menang kalo 1 hari 5x gelar tikar... gitu lagi sembahyang pesawat tempur wahyudi nyelonong masuk nembus radar... lalu dhuarrr!

WeleWeleAntiJoker:
masalahnya kadrun mana ngerti tulisan rumit dan logis seperti punyamu...

kalau gue sih paham dan setuju dah...

tapi enak ya kok si mesir dikembalikan tuh tanahnya yg udah dicaplok sama israel waktu mesir ikutan serang keroyokan (bareng2 suriah, yordania, irak, dan libanon) dalam perang 6 hari tahun 1967? ada apa ya? deal2 nya masah seh cuma pengakuan israel jadi negara merdeka dari mesir? tahu soal "yg lainnya" gak?

........:
sy jg ga suka am kristen konservatif gila yg blg bunuh aj semua palestina, sama kek israel membantai amalek! ???? lah! ga gt jg bnyk warga sipil yg sebenernya ga tau apa apa dan hanya ingin hdp damai, jgn samakan dgn amalek udh beda, it ayat jg kasuistis!
tp ya kadrun gila jg sama aj! malah saya udh ksh solusi mau ga si mrk damai? ato mau perang mulu kek simpanse! saya berusahan fair ga pake pake standard agama manapun krn saya berulang kali blg, agama jg sebenernya cuman MITOS! bisa jadi agama skrg 100 tahun lg mungkin punah, sama kek agama yunani kuno jg punah dan jd bahan tertawaan ampe dibuat game God of War kratos bantai dewa dewa ???? jangan jangan 100 tahun lg yg diklaim sbg Tuhan ato malaikat ato apalah jd bahan game buat dibantai

Bagaz:

(click to show)


hoetomo:
ha ha ha ha ha ha dan juga untuk memenangkan persaingan kalau kalah bersaing cari makan

WeleWeleAntiJoker:
wkwkw
sabar.. sabar..
setiap hari kita akan jumpa mereka
jadi perlu sabar beberapa kali lipat dah

........:
mabok agama susah! semua dipake sudut pandang agama pdhl klaster covid akibat kegoblokan kaum mabok agama it dah bnyk sekali ga sadar jg

WeleWeleAntiJoker:
bukan cuma yg mabok agama yg nyusahin
gue juga pernah disusahin sama orang mabok alkohol juga
ya udah, hindari aja, gak usah dibales, nanti punah sendiri kok wkwkwk

........:
mabol alkohol yg mabok cmn dia org
kl mabok agama ngajak ngajak org lain makanya mabol miras lbh baik dr mabok agama
cacat abis bangk3

WeleWeleAntiJoker:
wkwkw
santai aja sob... akan ada azab dan sengsara buat mereka.. wkwkwk

........:
iya sinai dibalikin! makanya kan sy blg israel rela ngsh wilayah yg udh direbut arab di perang 6 hari dan yom kippur!
tp skrg palestine ingin wilayah mrk dikembalikan sama spt taun 47! kurang gila apa lagi tuh onta? yg buat maju wilayah tuh yahudi yg bs buat sukses yahudi eh minta dibalikin semua! tabiat nya entah nurun ke kadrun indonesia pgn gampang, tp kaya raya!

WeleWeleAntiJoker:
oh iya bener deh setelah kucek wilayah semenanjung sinai yg ada di mesir utara yg berbatasan dengan israel, tanah itu dikembalikan ke mesir karena mungkin mesir udah coba negosiasi dengan israel, mesir udah kapok percaya sama pihak tukang kompornya palestina dan bikin perjanjian damai dengan israel. israel langsung kembalikan karena mesirnya cepat sadar dan tobatnya gak lama, gak kayak palestina yg masih ngeyel, tambah lama tambah susah dipercaya.
lagian bagus buat kerjasama dagang nambah langganan = nambah devisa mesir ekspor ke israel yg kurang SDA tertentu. israel untung jg karena israel boleh izin pakai lewat di terusan suez nya mesir, win-win solution!
mungkin sifat orang israel itu kalau kaya itu pergi beli tanah & bangun rumah (termasuk beli tanah penduduk palestina). tapi kalau palestina kaya dapat duit dari sumbangan, bukannya beli tanah & bangun rumah, malah beli senjata & bangun rudalnya... kayak anak2 yg beli kembang api sih, bakar2 duit... yg penting rame

Arif Soetanto:
Dalam literatur sejarah tidak pernah ada negara Palestina. Bangsa Palestina juga tidak ada. Tahu2 nongol begitu saja

??? ????? Tamarisk ??? ?????:
Tahu-tahu beranak pinak disana.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Penindasan Terhadap Bangsa Palestina Sudah Berumur 90 Tahun Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/penindasan-terhadap-bangsa-palestina-sudah-berumur-qLLjlfu5P8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: