You Now Here »

Puan Pacul Bersatu, Tak Bisa Dikalahkan  (Read 134 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,738
  • Poin: 24.817
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Puan Pacul Bersatu, Tak Bisa Dikalahkan
« on: May 16, 2021, 05:45:00 AM »




Lone Wolf? ???:
Petinggi PDIP penjilat Megawati silahkan saja ngotot mencapreskan Puan tapi dijamin bakal nyungsep. Satu-satunya harapan Puan naik ke posisi lebih tinggi hanya mbonceng jadi cawapresnya Prabowo. Tapi kalau sampai Anies yang menang tamatlah karir politik Puan.
Masalah yang dihadapi PDIP kalau mendukung duet Prabowo Puan adalah banyak pemilih PDIP akan golput. Naiknya Prabowo sebagai menteri saja banyak kader PDIP yang tidak suka apalagi kalau sampai Megawati menginstruksikan agar PDIP mendukung Prabowo demi Puan pasti banyak pendukung dan kader PDIP yang membangkang diam-diam.

Aan Widjaya:
Wah mbak Puan nggak ngaca dong, beginilah pdip akan jadi nyunsep lagi, bukannya memilih mana yg terbaik buat bangsa lalu di promokan supaya terkenal, seperti jokowi dulu, sudahlah pemilik partai jadi king maker saja, egoisme disingkirkan.

Lone Wolf? ???:
Megawati ngotot mencalonkan Puan setali tiga uang dengan ambisi SBY mencalonkan AHY. Pola politik dinasti mau diterapkan di negara demokrasi tidak gampang. Kalau di Korea Utara ya gampang siapa yang berani menentang dinasti yang didirikan Kim Il Sung siap saja mampus, makanya bisa berkuasa sampai 70 tahun lebih ditangan generasi ketiga sampai hari ini.
Cara Jokowi lebih elegan dengan merestui anak dan mantunya terjun ikut pilkada. Risikonya kalau angin politik berubah setelah Jokowi turun bisa saja anak dan mantunya tidak terpilih lagi.

Tantra:
Iki ngomong ke opo tho?

No Fear:
hahahahhhh... exactly. 
 gw juga bingung , karya tulis anak SMP buta politik bisa dimuat di seword, 
ampyuuunnnn

rudi sasongko:
Iyo.. iki ngomong'ke opo? ora jelas...! sik jelas besok aku ga dukung ganjar juga ga dukung puan. Aku punya pilihan sendiri.. se orang nasionalis sejati dan pejuang demokrasi juga ngerti IT dan dunia milenial. Pas utk hadapi tantangan baru kedepan..

sementara Yg jelas #gayangKadroone..

Wastu Ragil:
seharusnya penulis juga memberi oponi yang seimbang kenapa pak ganjar surveinya melebihi mba puan..ga cuma opini satu sisi

purajp:
Ganjar Dudung for 2024

chairul amry:
penulis kaya nya agak2 gimanaaa gitu...
hmm..
kita liat aja sodara PENDENGAR.. kalo PM yg maju, bukan nya mendahului Yang Maha Kuasa,, Banteng bakal nyungsep..

Rosita:
Ha puan berhasil dengan kinerjanya??? Gak salah tuh? Kalo tidak maknya, mana mugkin dapat kedudukan? Namanya tidak akan laku!

Wenas:
Preketek....sayang ga ada emoticon jempol ke bawah

No Fear:
busettt.... ini penulis kok kyk jualan obat penumbuh kumis di pasar ?
the worst marketing ads di politik , kyk karya tulis anak SMP aja , mentah banget.
pernah riset ngga ?? ngga gini cara jualan calon , mas. ini mah namanya black campaign, you need to learn politics.
try read alot !!

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Puan menang karena dia maju dari daerah kandang banteng Surakarta Sukoharjo Boyolali Klaten, coba dia suruh maju dari daerah lain....
pdhl Puan bukan putra daerah,
hanya karena citra pak Karno lah yg menolong Puan dan maaf pemilih PDIP mayoritas yg penting merah...
maaf saya di wilayah pemilihan Puan tapi kemarin saya milih Aria Bima yg sama2 kader banteng
dan meski beliau lahir di Semarang tapi punya rumah di Sukoharjo dan meski beliau katholik & saya muslim
jika nanti Puan yg dicapreskan sudah dipastikan saya golput

Ju Kamto:
Berharap pdip nyungsep spt demokrat , mending kita naikkan psi , orang lama lbh baik pensiun d jg partai lama pensiun d dan bubar ya

polisis:
hihihi.. tetap saja komando tertinggi ada di tangan rakyat. Kalo rakyat bersatu, tak bisa dikalahkan.
tapi kan 2024 masih lama, seharusnya masih cukup cair.. anggap saja ini dinamika internal partai tsb.

Noval Adianto:
...Ngene iki ......,yang mencerminkan mental jongos ,....mental budak dan mental penjilat , ternyata  masih  tumbuh subur ditengah2 rakyat ....
Inilah contoh kegagalan program revolusi mental , yang menjadi tanggung jawab Puan Maharani sewaktu menjabat Menko PMK ..mental2 budak , mental jongos ,mental penjilat belum berubah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Puan Pacul Bersatu, Tak Bisa Dikalahkan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/puan-pacul-bersatu-tak-bisa-dikalahkan-vzfe2qIHnL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: