You Now Here »

Israel Dan Abu Janda Memang Layak Diikuti  (Read 139 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,365
  • Poin: 24.444
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Israel Dan Abu Janda Memang Layak Diikuti
« on: May 16, 2021, 12:07:01 PM »




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Sebenarnya banyak yang membela Palestina karena yang utama adalah membela saudara seiman. Ini adalah hal yang baik dan perlu dilestarikan.

Tapi perlu diingat, mungkin saja ada "mafia" yang memakai isu konflik ini sebagai keuntungan pribadi dan kelompok. Seperti contoh, penggalangan dana buat Palestina yang mengatasnamakan peduli sesama tetapi dibelokkan untuk mendukung aksi teroris maupun jihad terhadap warga sipil. Makanya gak heran, banyak kelompok di Indonesia yang mati²an mendesak pemerintah utk membela Palestina karena dari situlah uang mengalir deras karena penggalangan dana membela saudara seiman.

Samiun:
kalau memang hamas berani ya perang saja langsung, jangan nembakin roket dari pemukiman, begitu juga iran dan turkey.......jangan korbanin arab dia sendiri tdk berani menghadapi israel.

jangan salah anak anak muda yang demo itu tdk beda dengan anggota FPI yang miskin dan tidak berpendidikan tidak punya kerjaan,. di gaji jadi anggota dapat seragam dan lain lain lalu meras toko orang.........

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Itu namanya pengecut. Liat aja si Erdogan mengutuk keras penyerangan Israel di Gaza. Tapi gak berani ngusir  duta besar Israel di Istambul.

........:
drama semua jg ????
krn dah pd tau kok
turki aj msh menjalin hub dgn israel
china bela palestine sebenernya cuman dijadikan peluru nyerang amerika, lah 3 minggu lalu aj israel dan china br setuju memperluas hubungan ????
yg kelabakan ya mrk mrk it aja

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Makanya drama politik yang akan berulang²

........:
mayan emg palestine dpt duit dr jualan penderitaan

F545150:
Sama kayak waktu maki2 presiden perancis ajak boikot produk tapi pabrik perancis di tempatnya jalan terus....

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Makanya, yang begini pemimpin yg di puja² kadrun. Modal cuap² tapi aslinya penakut mirip² sama si bibib.

F545150:
Makanya para pengecut itu musti di motipasi 5x sehari jidatnya sampe gosong gitu...biar berani ngebom

WeleWeleAntiJoker:
haha erdogan standar ganda!

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Sang oportunis juga.

WeleWeleAntiJoker:
yup betul3

F545150:
Tukang endors ganda

kalikoening:
Iya Bang... Mana brani, cm nato tok ga brani aksi langsung.... Turkey mau dibuat bubur apa brani ama Israel...

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Itulah, cuma berani koar² tapi takut putus hubungan diplomatik dengan Israel

WeleWeleAntiJoker:
hamas yg ambil itu uang dan jadi teroris buat israel maupun buat palestina (orang palestina jg ditumbalkan pada akhirnya)

kasihan rakyat palestina, kita indonesia sumbang buat mereka tapi uangnya dirampas teroris hamas.

kalau sumbang, salah, karena jatuh di tangan hamas.
tapi kalau gak sumbang, salah juga, kita dibilang GAK PUNYA EMPATI. wkwk
jadi bagaimana menurut hemat kita?

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Satu²nya buka hubungan diplomatik dengan Israel karena beberapa negara Arab udah banyak nyumbang ke Palestina tapi uang mengalir untuk jihad ke warga sipil di Israel. Padahal di Israel 20% adalah penduduk Arab keturunan Palestina.

Itulah makanya beberapa negara Arab membuka hubungan diplomatik dengan Israel karena ada keuntungan yang didapat. Sementara apa keuntungan mereka yang didapat dari Palestina..?

WeleWeleAntiJoker:
melihat sejarah israel bisa dan mampu merangkul negara arab lainnya (padahal sudah pernah diserang oleh mereka)

mungkin ini bisa. tapi ketutupan oleh dendam kesumat berbulu agama

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Kita ambil sisi positifnya aja, karena banyak yang akan diambil jika membuka diplomatik dengan Israel terutama dalam bidang science and technology.

........:
ya udh mendingan ga usah nyumbang
kl mau nyumbang ke palestine nya lgsng lalu ksh ke warga yg bener bener kena dampak
tp susah ga ad channel ya dah bantu aj lewat doa

Lanina:
Selamat… ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???, anda telah menuliskan fakta, bahwa banyak org bodoh & pintar-pintar bodoh yg gampang skali di setir sentimen agama. Teruskan pencerahan…

iam hêylêl:
kadrun mah, baru dengar israel langsung dibunuh tidak peduli itu muslim israel

ahaha

F545150:
Kadrun manapik nheliat vewek israel langsung ngaceng and coli

........:
lalu kl denger org yg anti FPI dan khilafah = komunis
????

Claudy Knehans:
anaknya petinggi hamas Sheikh Hassan Yousef aj jadi mata2 israel, murtad, dan  pindah ke AS krn muak dgn kemunafikan koruptor2 di hamas, termasuk si yasser arafat. anehnya negara2 kaya raya di timteng kok ya nggak bs memperbaiki nasip para pengungsi, bahkan kemiskinan sptnya digunakan oleh menjadi senjata utk meraih simpati..lalu sumbangan2 yg masup disikatin lagi sama para petinggi organisasi...

........:
IT'S A LIE kalo blg GA AD HUBUNGAN AM AGAMA! ibaratnya org yg ngebom gereja it bukan beragama Islam! ????
Konflik israel palestine it konflik gabungan dr perang perebutan wilayah rebutan kepentingan dan juga agama!
contoh gerakan pembebasan Al Aqso! jelas Al Aqso it masjid jd ad hubungan dgn agama bung! contoh lain pola pikir bbrp masyarakat palestine yg menganggap adl tanah muslim, dan sudah diwakafkan oleh Allah, dan memakai hadith bhw akan dtg saatnya Imam Mahdi yg akan membunuh semua yahudi hingga bersembunyi dibalik pohon, jelas motifnya agama kan?
faksi israel juga ad yg sgt anti Arab, dan menyangsikan perdamaian arab-israel ala trump! krn mmg arab it ga bs dipercaya dan musti diusir dr tanah israel, krn it tanah yg diberikan kepada yakub! Benjamin Netanyahu it dr partai Likud konservatif yg skrg menjalin kerja sama dgn partai ultra nasionalis yg sgt anti ARAB dan ISLAM!
yg menyambut perdamaian israel arab malahan mrk dr faksi LIBERAL! sedangkan yg ultra nasionalis mrk ragu dan lbh suka menghancurkan seluruh palestine dan mengakusisi Yerusalem secara total dan mendirikan kuil salomo / bait suci ketiga kembali! paham ga boss? jd konfliknya konflik gabungan

F545150:
Iyalah.... kalo ngga ada hubungannya sama agama koq ngebom nya sambil tereak ala wakbar

........:
makanya agama jg bermain
krn konflik meluas dr motiv tanah ke agama! berurusan dgn abrahamaik mmg pst mau ga mau nyerempet ke agama ????

zeffanya n zeevanka:
Yahudi2 Dr zaman Hitler sampai mau kedatangan Tuhan msh aza jdi escape goat

F545150:
Hamas bikinan wahyudi,remason,iluminati

........:
scape not escape goat! krn kehebatan mrk dimana mana! bnyk yg sirik it hal wajar
di eropa mrk jd pengusaha besar yg memberi dampak besar bagi perekonomian negara tsb!
dan mrk bnyk merantau dimana mana
yah mirip etnis chinese di asteng lah, makanya srg disebut jews of asia, krn suka merantau lalu menjadi org sukses di tmpt perantauan!

zeffanya n zeevanka:
Enak jadi Jews or Chinese yaa? ????

F545150:
Yg penting jangan jadi kadrun....

WeleWeleAntiJoker:
gue maklum kalau mereka mengeluh "emangnya bisa milih, mau lahir keluar dari rahim yg mana?"
wkwkw

........:
enk ga enk krn bs kaya tp sekaligus jd korban sirik
kl kamu ke eropa sana yahudi sll jd scape goat kok cnth Soros it mengendalikan keuangan dunia, jews mengendalikan bankir dunia yah gt lah

WeleWeleAntiJoker:
ooo
ternyata persamaan yahudi & cina kenapa dipersekusi:
sama2 bisa sukses besar di negeri orang lain

........:
ya spt itulah! ???? satu lagi umumnya mmg 2 etnis it mrk bs berasimilasi dgn baik tp tanpa terabsorb total ke budaya negara bersangkutan secara total tp mrk msh mempertahankan nilai ato sebagian budaya mrk sebelumnya cnth yahudi mrk bs tinggal dimana saja mrk kadang nikah dgn pnddk setempat tp mrk msh mempertahankan budaya yahudi salah satunya lewat agama yahudi

WeleWeleAntiJoker:
mungkin albert einstein salah satu contohnya wkwkw

F545150:
Yaman sukses di puncak

Love The Truth:
Top sob ulasannya...Dan cukup Fair objective. Trus berkarya... ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

zeffanya n zeevanka:
Keren tulisannya bung Edy????salah katakan salah bkn bgks ayat agama trus kacamata kuda! Cari tau yg terjadi, workd is only the palm of your hand

Markus Lesmana:
Di sini syiah bukan kawan, anehnya Hamas jadi kawan. Padahal Hamas sendiri belum tentu mau dijadikan kawan.

........:
ya ga dong
Kadrun it julukan pd org yg memiliki ideologis, AGAMA GW PLG BENER, yang lain SALAH, shg saya pny tujuan utk membuat semua org memeluk agama saya dgn cara apapun, dan aturan agama saya layak diperjuangkan utk mjd hukum negara

jokowi mengecam yah krn mikir aj sndr apa jokowi musti mengecam Hamas? bisa dimangsa kadrun dong ????
sisanya mungkin muslim lugu yang tidak melihat secara keseluruhan konflik dan termakan propaganda pallywood

WeleWeleAntiJoker:
mungkin pak jokowi percaya kita rakyat indonesia cukup pintar.
dan cepat nanti sadar sendiri, insha Allah.

........:
sulit ya sptnya boss! krn arus informasi jg kurang berimbang apalagi kl nntn TV Oneng

WeleWeleAntiJoker:
orang2 belum tentu pada nonton tv oon

biasanya kebenaran mencari kebenaran
dan Allah mempertemukan orang2 yg mencari kebenaran sejati dengan cara-Nya unik

daripada nonton tv, baca seword,  maybe?

........:
kadrun nyari berita yg dr pendakwah provokatif, lalu media media bodoh kek gelora .crot hidayatullah dll dll voa islam ????

Grud:
Wah hebat ini tulisan bisa lolos.
Terima kasih mas atas kerja kerasnya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Israel Dan Abu Janda Memang Layak Diikuti Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/israel-dan-abu-janda-memang-layak-diikuti-hXCgmgBUdL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: