You Now Here »

Untuk WNI Pro Israel, Presiden Kalian Jokowi Atau Benjamin Netanyahu?  (Read 88 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,365
  • Poin: 24.444
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Kasih slow sob...slow..slow...santai.. kok kelihatannya makin absurd aja nih tulisan²nya. Kasih judul yang mengarah bahwa kita diberi pilihan siapa presiden kita. Makin ngaco..!

Gini ya, kita bukan pro sama Israel tapi kita liat dari 2 sisi yang seimbang. Karena bertahun² kita dijejali oleh pemberitaan yang hanya menekankan satu pihak saja yakni Palestina. Pernah tau gak betapa menderitanya warga Israel di perbatasan.? Pernah liat di TV gak gedung hancur, bom bundir, mobil² warga sipil di Israel ditimpuk dengan batu oleh warga Palestina..? Padahal yang ditimpuk adalah saudara keturunan yang sama dengan barbar.

Sekarang pertanyaan dibalik: APAKAH PENULIS PRO PALESTINA, LALU PRESIDENNYA MAHMOUD ABBAS..? Nulis jangan asal njeplak aja. Emosi boleh tapi hati tetap dingin.

Parlindungan Panggabean:
Toh Abbas dari Fatah juga gak diakui oleh Hamas tho.?
Yang saya tahu Hamas adalah kakinya Iran selain pemberontak di Yaman. Parah juga tuh penulis.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Udah gak pake akal sehat lagi, lae. Dia itu marah dan kesal sama sebagian komentator karena dilabeli  KADRUN

Bond Choz:
Si Ayyas udah gerah karena gak ada komentator yang dukung Palestina

Ju Kamto:
Harusnya tulis di artikel sebelah masa disini markas orang waras ,

Bond Choz:
Disini duitnya lumayan  karena bisa bikin opini nyeleneh dan ngawur

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Kita gak pro ke siapa². Itu urusan kedua negara yang bertikai. Penulis aja tuh yang sensi ke ubun²

Astrid Nugroho:
Ciri khas kadrun. Sensi membabi ngepet

Astrid Nugroho:
Penulis kadrun mmng getoh.   Tau kan bamukmin, ustat dengkul  gemarnya cocokologi. Meakipun nyawur.  Mau pro israel,pro palestina emang nya masalah buat lo ya ndrun?
Kemerdekaan mmng hak segala bangaa tp itu tanah nenek moyangnya israel woi.

Dewa Rengkong:
om, coba om yyas lihat tindakan hamas yang luncurin 2000 roket ke Israel, apa yang disasar ? terus secara kemanusiaan apa om ayyas tidak mengutuk tindakan hamas yang asal luncurin roket yang penting ke israel, coba kalo Israel tidak ada sistem anti roket yang canggih, berapa ratus atau ribuan warga yang ga bersalah jadi sasaran, apa om ayyas juga yang mendukung tindakan hamas karena sejalan dengan kepercayaan om ? lihat betapa pengecutnya hamas yang menaruh peluncur roket di tengah-tengah warga sipil, dan ketika menjadi target Israel utk dimusnahkan warga sipillah yang menjadi tameng, dan mulailah bermain victim, pembantaian warga sipil. Dalam situasi gini tidak menguntungkan satu sama lain, kita dukung perdamaian, bukan kayak om yang bikin narasi kalo dukung israel berarti bosnya Netanyahu, atau sebaliknya. Warga Palestina tidak semuanya Islam , dan warga Israel ada yang Islam juga. Jangan giring pemikiran yang liar ini bukan perang agama, tapi konflik wilayah.

WeleWeleAntiJoker:
jawab saya:

presidenku : Ir. Joko Widodo

saya pro : kedamaian israel & palestina

saya kasihan pada : warga palestina sekaligus warga israel

saya kontra : kelompok teroris hamas / fatah & kelompok zionis ultramen nasionalis  yg menggunakan segala cara untuk memenuhi syahwat politiknya

saya pahamnya : bukan kadrun, bukan cebong, saya Indonesia, saya Pancasila

Ju Kamto:
Yo , ati2 darti kumat gegara penulis sorga

Hotma Tigor:
Israel gk pernah menjajah bangsa lain...yg ada malah israel berulangkali dijajah bangsa lain, seperti persia, kerajaan romawi,kerajaan islam, kekaisaran ottoman..sehingga tanah suci mereka bnyk diisi keturunan arab dan mesir...sorry yh sob, ini soal kenyakinan..klu dicampur adukan dgn politik bakalan gk nyambung

Panda:
Hahaha Ayyas Ayyas makin lama makin ngawur.
Terus kalo Pro Palestina Presiden nya
Jokowi atau M Abbas.
Ngawur kog Di pelihara.

Bestofgres:
Ini penulis dodol bgt deh. Masa gara2 Jokowi (pemerintah) bela palestina trus kita disuruh membabibuta bela palestina juga? Penulis kira kita2 pada ngga punya pendirian sendiri apa? Ngekor2 aja? Kau pikir kita kayak kadrun yg pada ngekor apa aja yg dibilangin junjungannya? SAYA SENANG DAN BELA JOKOWI KARENA DIA SEJALAN dengan visi saya, tapi dia bukan junjungan saya. Biarin aja dia bela palestina, saya tetap on the right side. Dan situ jangan ngamuk2 dong. Kalem aja cuy

Astrid Nugroho:
Iye kek  geromvolann otak mini  si bamukmin aja ys  yg sok  bela bela .. bela islam la.. santai aja deh ga usah sok pro pro an. Liat yg proporsional aja sbg penulis mah. Jgn terlalu tendensius. Tar di bully

Donny Rahardian:
Wuih sampe bikin 2 tulisan isi sama, santai sob santai....


Diskusi tentang Israel - Palestina itu Obrolan Rakyat, sementara Sikap Pemerintah terhadap Konflik yg terjadi skr adalah Politik Luar Negri.


Saya yakin apapun Sikap dan Politik Pemerintah terhadap Konflik Israel-Palestina tidak diperlukan Konsensus seluruh Rakyat Indonesia.

Debrodjo:
penulis dah seperti suicide bomber. kali ini sasarannya seworder

Jay:
Saya WNI pro kebenaran.....sy minoritas  bkn  berati sy membela Israel. Dasar koplak penulis...

iam hêylêl:
Jangan lupa cita cita palestina dan ente: mendirilkan negara dg batas wilayah mandat 48 dan tidak mengakui israel sbg negara..  jilat dulu tuh ludah, gk usah muter muter nanya siapa presiden ane... Ahaha

ABC:
Ada becak tanpa velg lagi. . . .narasi yang memvonis dan memojokkan. Kalau tidak paham lebih baik diam, silence is golden, sebaiknya pelajari situasinya yang lengkap dulu baru bisa menyimpulkan dengan jernih tanpa emosi berlebihan, pikirlah yang matang dulu baru bertindak.

Tetapi apapun opininya perlu kita apresiasi semangatnya dan sebaiknya ber-hati2 agar bisa ambil kesimpulan yang bijaksana. . . .okey? salam sehat selalu bung. . .

Parlindungan Panggabean:
Sepertinya penulis juga tidak paham, tetapi keburu berpendapat berdasarkan naluri bentukan bawah sadarnya. Silahkan beropini, tetapi mbok ya jangan menjustifikasi secara asal-asalan.

Babi Berisik:
Yg dukung palestina presidennya siapa dong ?
Berbeda itu biasa.

Ju Kamto:
Trima kasih sdh mewakili kami ,

proyek kebumen somalangu:
Aku suka makan daging, sedangkan ayah saya sangat mengecam masakan daging kambing karena penyakit bawaannya
Dan saya tahu bahwa pangeran mahkota arab suka daging kambing.
Apakah artinya bahwa saya harus ikut ayah saya, tidak makan kambing ?

Penulis ..
Rika asline ontlong banget.
Menulis itu seni, klo menukis gaya seperti penulis ini, adalah penulis bermuatan baik kepentingan nya dan opini nya ngawur.

Kristiawan Soedartono:
Boleh nggak penyelesaian masalah dengan pengakuan ada negara Israel ?
Perang ini sudah berlangsung 70-an tahun, nggak selesai juga. Solusi cepat & realistisnya ya ada negara Palestina dan negara Israel yang hidup berdampingan. Tinggal mereka menyetujui batas negaranya mana.
My two cents.

Ardi Gunawan:
kan sdh di tawarkan solusi seperti itu sebelum pecah perang 7 hari di tahun 1967...
Tapi kelompok Hamas nya menolak..
Karena merasa pede  didukung oleh Mesir Syria Iran dan banyak lg negara Arab lain nya...
Tapi faktanya kalah ...
Dan banyak diantara negara yg ikut perang td membikin kesepakatan damai dengan Israel..
Jadi ego dan syahwat kekuasaan yg lebih didepan
Bukan kebaikan dan keselamatan rakyat...

Hana Engelbert:
Lihat Sejarah dan isi Alkitab, itu sumber yang akurat.

Jay:
Sumber penulis kadrun...

Aryk:
baik Israel maupun Palestina dua 2x nya emang hoby ribut dengan prinsip kebenarannya masing 2x.......biarkan saja sampai akhir zaman mereka ribut terus , kita jangan ikut cawe 2x . tapi jadikan pembelajaran unuk masing 2x kita saja.
Syukur dua 2x nya bisa saling MENYADARI .

Ardi Gunawan:
Betul... mereka berdua merasa paling benar dan paling ber hak..

P1000OEAN:
Mo presidennya siapa kek.. penilaian orang waras berdasarkan fakta n latar belakang sejarah.. pemicu perang tidak seimbang itu siapa. Arab2 numpang hidup di tanah palestine coba2 garuk punggung singa.. ya dihajar. Coba itu onta2 belajar pakai otak.. konsolidasi dulu jgn cakar2an antar faksi.. fattah n hamas aj kgk akur. Udah tipikal nenek moyangnya.. sesama saudara sekandung aj bisa bunuh2an gegara beda aliran..

........:
jgn blg numpang idup jg si! cmn intinya kasian rakyat palestinenya it jd korban kegilaan pemimpinnya
org gila mana gunain rakyat sipil jd perisai idup? ???? bencong

??? ????? Tamarisk ??? ?????:
Pro kemanusiaan dibalut oleh fakta sejarah, menepiskan semua jargon2 kebohongan dan kebencian. Menepiskan segala sesuatu yg menyarankan dan mengajarkan  pemlmbunuhan terhadap ras apapun. Walaupun  itu disuruh "kitab suci" sekalipun.

Han:
Yang buta2 dukung Israel junjungannya Netanyahu sama kayak kadrun yang junjungannya Erdogan. Padahal ironisnya WNI mau masuk Israel susahnya setengah mati. Bahkan waktu itu sempat kena banned untuk yang mau ziarah rohani. Sebaliknya kadrun di tengah2 orang2 Arab juga ga terlalu dianggap. Sementara kita saudara sebangsa malah gontok2an akan urusan orang lain yang mana siapa yang menang juga kita kaga dapet apa2. Politik devide et impera sukses bukan karena mereka brilyan tapi kitanya yang gampang dibodohi. Dari dulu sampe sekarang.

........:
sebenernya krn mmg kita ga ad hub diplomatik dgn israel
jd kl mau ke sana musti pk negara ketiga spt singapura ato thailand jd kek calo

WeleWeleAntiJoker:
ooo gitu
akhirnya jadi transit gitu ya

........:
visa nya kek transit gt. Si thailand ato singapore kek calo visa ???? gt
cmn lbh murah pk calo thailand katanya si. lagian kl misal sampe ke israel kita ga akan lewat bandara ben gurion nya, tp menyusuri mesir lewat jalur darat makanya kl check wisata rohani ke israel maka akan berawal di mesir! why? lagi lagi bukan krn israel memblokir kita, tp krn kl lewat udara maka passport kita akan di stempel Israel, kl di stempel maka kita ga bs memasuki MALAYSIA contoh aja, malaysia kan sgt anti israel dan melarang semua org masuk kl ad CAP israel di passportnya ????
kebencian sampe segitunya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Untuk WNI Pro Israel, Presiden Kalian Jokowi Atau Benjamin Netanyahu? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/untuk-wni-pro-israel-presiden-kalian-jokowi-atau-Rrqt2IVphi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: