You Now Here »

Pembantu Presiden Tapi Malah Nyusahin  (Read 62 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,365
  • Poin: 24.444
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pembantu Presiden Tapi Malah Nyusahin
« on: May 17, 2021, 05:23:57 AM »




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Gue gak tau, semua jubir ataupun stafsus presiden apakah dipilih oleh Jokowi sendiri atau bersama pihak lain..? Kalau Jokowi sendiri yang menentukan pilihannya, ya Jokowi harus menanggung konsekuensinya. Tapi apabila dipilih bersama pihak lain, ada kecurigaan sengaja memilih jubir yang tak berkompeten agar nama Jokowi jatuh di depan rakyatnya. 

Sudah beberapa kali jubir Jokowi membuat statement yang blunder dan ridiculous. Terlalu terlihat gagap dan gamang ketika dikonfirmasi ataupun meng-klarifikasi ketika ada kebijakan yang tak memuaskan publik tetapi penjelasan tidak komprehensif. Kadang pemilihan diksi ataupun kalimat terkesan absurd dan bias  yang membuat sebagian rakyat yang pro Jokowi menjadi marah dan gak puas, sementara di pihak oposisi merupakan gorengan yang menjadi polemik.

Donny Rahardian:
Harusnya ada Meeting Clearing House sblm penyampaian sesuatu, antara KSP, Set Pres, Jubir.



Tapi susah KSP nya Jendral Bintang 4, Jubir nya Aktivis mana mau diatur oleh seorang PNS Kepala Set Pres.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Nah itu dia sob, setidaknya ada koordinasi antara ke 3 jabatan tsb biar tdk terjadi kesalahan dalam penyampaian.

Kita gak tahu apakah Jokowi selama ini hepi² aja dengan mereka atau sebaliknya.

Tony Gede:
Dulu awal sekali Jokowi memerintah, saya ingat dia pernah nongol di iklan layanan masyarakat di TV.

Menjelaskan alasan kenapa pemerintah memilih mencabut subsidi BBM, agar uangnya bisa dialihkan ke pos2 lain yg lebih produktif.

Sampai sekarang, saya masih sering lihat Jokowi menjelaskan ini itu di Twitter ttg kerja / pencapaian pemerintah.

Entah di Instagram.  Mungkin jg ada.

Cuman masalahnya, kadrun2 dan esjewe2 ngehek suka betul bikin komentar nyinyir di Twitter Jokowi.  Mungkin di Instagramnya juga.

Akhirnya, kadang Twitter atau Instagram cuma jadi ajang para pembenci Jokowi utk menghujat dia.  Karena tau bahwa Jokowi ga bakal memperkarakan mereka.  Bangsat memang.

Saran saya, kalo jubir Jokowi emang ga becus, mending Jokowi balik ke media2 searah aja, seperti TV, radio, dsb.

Bikin aja iklan2 layanan masyarakat yg menjelaskan kerja dan pencapaian pemerintah.

Dngn gtu, beritanya ga simpang siur.

Dan lumayan kan bisa bikin kerjaan / proyek utk pelaku2 ekonomi kreatif, sprti para pembuat film / iklan.

WeleWeleAntiJoker:
nah ini usul kreatif
mungkin pak presiden butuh menteri periklanan? wkwkw

aduh kebesaran
mungkin cukup stafsus periklanan wkwkw

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
okey siap dilaksanakan

Lone Wolf? ???:
Beberapa penulis seword malah lebih keren daripada tim komunikasi presiden. Sudah waktunya tim komunikasi presiden di outsourced kan ke Seword sajalah dengan Cak Alif sebagai pimpinannya supaya tidak blunder mulu.

WeleWeleAntiJoker:
wkwkw

Sita W:
Mas Alif berat lho sudah nulis artikel ini, soalnya kalo besok Mas Alif yang diangkat jadi stafsus yang melototin banyaak...kira-kira mampu nggak, sesuai harapan yang ditulis di artikel? ???

WeleWeleAntiJoker:
wkwkw
gue numpang ketawa aja deh

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Kasih liat dong kalo koala ketawa

WeleWeleAntiJoker:
koala gak pintar ekspresikan ketawa
paling cuma klihatan senyum gitu aja padahal dalam hati tertawa
 
(click to show)


??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Hahaha.... it's so cuddlesome ????

WeleWeleAntiJoker:
wah koala nya senang tuh dikasih jempol
abis itu mimpi indah zzzzzz
 
(click to show)


??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
itu tikus kok lucu to?



marah kagak ya koalanya aku bilang tikus.....

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Ini boneka apa beneran wil

WeleWeleAntiJoker:
beneran kok. itu masih baby

gue punya teman baru nih, namanya quokka

 
(click to show)


ayo kasih rating awal dulu... wkwkw
lebih cute yg mana
A. Koala
B. Quokka

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Koala wajah innocent, Quokka wajah unyu²

Teteup pilih SNOWY aja hahaha..

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Wah Mbak Sita meragukan kemampuan kakak pembina nih ????
Cak Alif itu mantan dan spesialis titik-titik loh... ????

iam hêylêl:
Apa harus Pak pimpinan turun  untuk benahi..   ? ahaha

WeleWeleAntiJoker:
kita mah bantu support mendoakan agar dapat jabatan dan semua lancar ngalahin stafsus/jubir lama

Parlindungan Panggabean:
Aneh memang. Saya melihat pendukung Jokowi yang jauh dari lingkar kekuasaan justru mampu menjadi "jubir" andal. Apa karena bukan bayaran malah tanpa beban ya.? Sementara yang disekitar lingkar kekuasaan terbebani oleh pikiran dan bersiasat besok mau jadi apa.

Jay:
D tunggu mas Alif opininya Israel vs Palestina....jubirnya presiden kagak nyambung.

HIR HODOK:
Passion tidak dimiliki banyak pejabat publik di negeri ini sekalipun gelar akademiknya berderet.

purajp:
Bukan salah mereka, Jokowi sendiri yg tdk bisa mentransfer pola pikirnya, coba sebutin Jubir mana yg bisa "ngikutin" Jokowi.. ??? Perbaiki komunikasi dgn team nya, apa gak capek blunder melulu... ???

Tony Gede:
Bisa jadi.

Tapi bisa jadi juga emang jubirnya aja yg geblek ato pura2 geblek.

Kita2 yg di luar aja masih bisa kok menerka arah kerjanya Jokowi, masak yang di dalem nggak bisa?

Wenas:
Presiden SEWORD gimana juga itu para penulis lain anggota SEWORD...
kasi tau juga utk buat opini yg lebih ok...juga variatif

C Jon:
Kelihatannya Ali Ngabalin bisa handle semua kerja jubir dan stafsus, apalagi tembakannya selalu tepat di sasaran kaum nyinyir dan sakit hati. Lebih pas lagi jadi Menkomingi, dibanding tukang bawa tas Ketum partai.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pembantu Presiden Tapi Malah Nyusahin Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pembantu-presiden-tapi-malah-nyusahin-YM59OyG36M

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: