You Now Here »

Tidak Pro Palestina Seperti Jokowi = Anti Jokowi ?  (Read 90 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,365
  • Poin: 24.444
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tidak Pro Palestina Seperti Jokowi = Anti Jokowi ?
« on: May 17, 2021, 08:43:12 AM »




Kadal Gunung:

(click to show)


Erick 73:
Hahhaha, tentara palestina nya lengkap banget sampai bawa peluncur roket

Kadal Gunung:
yups, gegara banyak yg sok donasi palestina, bukan buat warga tapi beli perlengkapan teloris

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Kalau penulis sebelah yang pro Israel adalah kadrun, berarti yang kaum kadrun membela Palestina sekarang cinta Jokowi..?

 Lucu memang penulis senior itu memberikan opini yang benar² absurd dan bias. Dipikir kita yang pro Israel antipati dengan keadaan di Palestina. Kita juga menyayangkan konflik kemarin terjadi ketika momen lebaran. Tapi karena kelompok hamas menyerang duluan dibalaslah oleh Israel secara fatal. Tapi yang kita tekankan dan sangat berempati adalah banyaknya warga sipil yang menjadi korban. Baik dari pihak Israel dan Palestina kita sangat menyesalkan adanya korban yang tewas maupun yang luka².

Laurent:
kita tidak menghendaki adanya korban.. tapi dengan ada yang rese duluan

gimana lagi yakan?

F545150:
Nampaknya ada usaha kadrun mem Politisaseword AYat & maYAt Senior...

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwk
ada tuh yg sembunyi2 di dalam kalimat tapi di-capitalized jadi ketahuan deh siapa
wkwkw

F545150:
Jurus tata kata wan yaman

WeleWeleAntiJoker:
wkwkw hati2 kalau pakai jurus hitam wkwkw

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Hahaha..ayat mayat yg senior

Laurent:
sudah sudah... jangan diserang personal nya... opini nya saja

Kadal Gunung:
emang dia bakal baca counter opini? penulis senior kan selalu benar

Laurent:
seharusnya kan gitu... opini bales opini.. berikan data dan fakta yang mendukung

Tapi kalau misal beliau tidak melakukan... ya sudahlah

Indisen:
Lidah gw sampai muter baca istilahnya

zeffanya n zeevanka:
What's up with insanity? Just bcos we support Jokowi ? Don't you think Palestine ITU jualan politik? Hamas koq didukung? Are we supporting terrorists? Instead we fighting terrorists inside our country! What a mind blowing!

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Nope..! We never ever support to terrorists but exterminate them.

I agree that Palestine seems like playing some political issues that makes other countries  empathy and sympathy.

Bapake Maria:
Ha ha ha mantap. Penulis koplak yg sob makaud itu sudah 2 bln ini saya blacklist, ogah baca tulusan konyolnya. Sy mencium bau bau kadrun akut di pribadi dia, bila ada kesempatan, seperti skr jokowi dukung hamas, dia akan gunakan itu untuk menggiring opini supaya kita yg waras ini maklum dan simpati ke kadrun. Palestina itu wilayahnya terbelah 2, yg satu dikuasai hamas, yg 1 resmi palestina yg diakui israel. Yg sekarang ribut ini teroris hamas, kok disuruh dukung, emoh aku masih waras.

Lone Wolf? ???:
Sama saya sudah ogah baca tulisannya karena eneg dengan kemunafikannya.

Laurent:
saya sebenarnya sudah berpikir.. kok opininya gini amat ya... dan opininya beberapa hari ini menurut saya momen nya tepat untuk menanggapi opini nya yang (maaf) agak keblinger menurut saya

Donny Rahardian:
Itu jalur Gaza ngorbanin perempuan dan anak untuk propaganda selama bertahun tahun, mending di okupansi israel sekalian bersihin dari HAMAS.

ian christian:
Jika kita bicara kualitas/kapasitas otak nalar penulis satu itu,,maka sama saja kita hadapi lulusan S3 yg mendadak "naik pangkat" jd setara hy lulusan paud,saat bicara soal agama nya .
Retarded !

Soal israel-palestina atau babi vs kambing atau jempol Vs kelingking,,,itu ga jd soal dan ga da hub nya,,yg jd soal dan slalu hrs jd masalah itu adalah dimana posisi agama nya itu,maka seberangnya adalah lawan.
Ga jd soal israel,babi,kambing,jempol,
Ibaratnya babi nya mualaf ya otomatis si babi akan jd pihak yg di bela dan benar menurut mereka.
Ini sdh mindset kacamata kuda yg mutlak sejak awal..
Jd mau bicara apapun akan tetap salah dan jd lawan serta neraka bla bla bla akan kluar selama bukan segolongan dgn mereka.
Ya golongan kacamata kuda al poligami binti nikmati itu.

Deedee:
Di youtube ada pengakuan dari hassan yousef mossab anak pendiri hammas. Bagus dan mencerahkan.

Ju Kamto:
Bagi mereka satu rudal masuk palestine itu salah dibandingkan 2000 rudal ke israel ,

AlumniTjebong2019:
Ada yang lucu lagi komen netizen +62. Roket Palestina harganya 7jt/roket,Iron Dome harganya 2,1 M/rudal. Mereka berharap Israel bangkrut. Lupa bahwa Palestina itu kismin dan hidup dari bantuan,bahkan bantuan dari Israel.

AlumniTjebong2019:
Bung Ayyas gak sadar kalau yang dilakukan oleh Jokowi itu normatif banget. Presiden Indonesia misalnya Ahok yang kafir dan beretnis cina pun saya yakin akan mengutuk serangan Israel ke Palestina.

........:
berani bela israel di tmpt umum?
BUNDIR namanya
PENDETA saya cerita dia khotbah ttg janji Tuhan bhw israel akan kembali menjadi sebuah bangsa, lgsng dijemput polisi, untung dilepas lagi, it periode 90 an zaman harto lho!

AlumniTjebong2019:
Karena tidak bisa dipungkiri 87% WNI dicekoki pemahaman bahwa orang Yahudi harus dilenyapkan.

........:
krn dr kecil it udh dicekokin hal it walau fakta sll berkata lain

Yosua Krisnando Bagaskara:
Plis, saya memohon kepada Ayyas dan mas Alif, jangan sampai klaim dari Tirto 4 tahun lalu yang menyatakan bahwa Seword merupakan salah satu media "hoax", terbukti...

Laurent:
seword memang media opini, tapi opini nya lebih baik tetap berpegang pada fakta dan akal sehat

WeleWeleAntiJoker:
dan akan ada banyak para komentator cerdas yg siap meluruskan anunya yg bengkok

........:
tirto jg kadang pk berita opini sampah! ????
seword jelas media opini kok
yah sama aj kek kaskus!

iam hêylêl:
Ayyas mau jilat ludah palestina bareng palestina, tapi PBB, israel dan ane disuruh ikutan jilat juga.. ahaha

Sima Aripin:
Hehehe
Ayyas ini sehari artikelnya.bisa " seribu kali y "

Tapi 3 bulan lalu pernah sy baca sekali

Langsung bisa ketahuan
Artikelnya tak usah / tak perlu di baca
Skip saja pak laurent

Terlalu bawa2 agama

Laurent:
awalnya saya no comment tapi kemudian jadi meresahkan...

Jadilah tulisan ini

........:
jd kadrun skrg adl jokower dan ahoker?  ????

Laurent:
lebih tepatnya membela tanpa didasarkan pada data dan fakta..

lebih baik arti kadrun diganti deh... bukan anti Jokowi.. tetapi anti akal sehat, anti keberagaman, dll

WeleWeleAntiJoker:
ups kita akan merindukan kata kadrun wkwkw

Anti Akal SEhaT ANti keBERAGaman disingkat = AA SETAN BERAG

........:
emg sebenernya kadrun it kaum bodoh mabok agama, mengesampingkan akal sehat
dan anti keberagaman, krn pgn semuanya sama kek mrk

Laurent:
perlu dipahami bahwa agama itu lahir pada suatu zaman yang mungkin akan berlalu

misalnya bank katanya diharamkan... padahal bank kan belum ada memang pada saat agama lahir...

........:
iya makanya sy blg mungkin suatu saat agama skrg cmn jd bahan tertawaan manusia abad 22, sama kek skrg kita mentertawakan agama yunani kuno sampe dewa dewanya dibantai di game god of war! ????
mungkin abad 22 tuhan ato malaikat kebanggan manusia religius zaman skrg yah akan jd begitu! ????

Lanina:
Anti brainwashed

Christoper Sigit:
Sabar aja emg penulis yang satu itu suka bikin kontroversi. Mungkin untuk dapat view lebih banyak.

........:
wkwkwkw gpp sob, kan seword tar kek pelangi berwarna warni pendapat

ian christian:
Sy malah dah lama ga klik apalagi baca tulisan nya.
Isinya cm pepesan kosong
Sayang otak dan mata baca ulisan nya

Laurent:
jangan gitu lahh... nyumbang views...

tapi punya saya jangan lupa dibaca wakakak

AlumniTjebong2019:
Betul-betul.Sekalian bisa buat ngasah pemikiran dan hati nurani.

Mikael Ulido's Sirait:
Dibaca aja sob, kalau salah biar bisa kita counter attack

ian christian:
Awalnya sy baca jg,sering malah..
Lama kelamaan sy sadar..
Waaahh...sy yg makin goblok klo baca apalagi beradu opini dgn penulis model ini. .
Sy dah goblok,ga mau lah jd makin goblok lg.
melawan/debat dgn org pintar itu mudah/bisa dilakukan.
Tp jgn harap bs menang, atau minimal nyambung saat debat dgn org berotak bebal.
Org yg berkacamata kuda,dan otak nalarnya berkapasitas 1+1=11 itu yg tdk akan prnh layak utk berdebat /di perdebatkan opini nya.

cinick:
sama sob, kafang liat judulnya aja sdh bikin mual

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tidak Pro Palestina Seperti Jokowi = Anti Jokowi ? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tidak-pro-palestina-seperti-jokowi-anti-jokowi-znXEjuzZGN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: