You Now Here »

Soal Palestina Vs Israel & Posisi Terbaik Indonesia  (Read 75 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,365
  • Poin: 24.444
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Soal Palestina Vs Israel & Posisi Terbaik Indonesia
« on: May 17, 2021, 12:12:17 PM »




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Kalau  Indonesia mau menjadi penengah yang benar-benar NETRAL dalam bersikap, ya harus merangkul keduanya. Jangan ingin menjadi penengah tetapi berat sebelah dengan mendukung Palestina tetapi memusuhi Israel. Mending gak usah jadi penengah daripada memalukan dan di tertawakan negara² lain.

Harus berani dan tegas jika ingin membantu perdamaian di Timteng. Buka jalur diplomatik dengan Israel supaya Indonesia lebih intensif berkomunikasi antar 2 negara. Dari dulu Israel juga berharap Indonesia bisa membangun komunikasi dengan mereka tetapi di TOLAK. Bagaimana perdamaian Israel-Palestina terwujud, jika Indonesia sebagai presiden Dewan Keamanan PBB tidak mau membangun komunikasi dengan Israel..?

Itulah sulitnya orang Indonesia. Ingin Palestina merdeka tetapi untuk mendapatkan hak merdeka negara tsb dengan membuka jalur diplomasi dengan Israel saja d bilang pro Zionist. Sampai kapanpun Palestina tidak akan damai jika masih ada negara yang alergi sama Israel.

Donny Rahardian:
Kedaulatan Israel itu Solid, tanpa didukung pun sulit mundurin patok batas negara Israel,



Istilah nya Israel bisa tunjukin Eigendom, Girik sampe jadi SHM,tanah nya sedang di olah, sudah ditembok dijaga tentara pula.


Mau ribut di pengadilan gak akan menang, mau rebut paksa juga gak akan menang.


Lebih baik persuasif Palestina terima Westbank sebagai wilayah berdaulat ditambah bantuan dan akses ekonomy dari Israel.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Yup, saya udah tulis di artikel nya Om Roedy kalau keduanya mau menerima dengan niat baik pasti perdamaian itu ada .

Tapi yang satu ini nih yang udah gak ada hak tapi masih ngotot dengan cara barbar. Ya susah lah. Padahal kalo dengan cara persuasif tanpa intimidasi dari pihak Palestina, tutup mata deh Israel akan lepas West Bank buat Palestina.

zeffanya n zeevanka:
Well said Tintin? ??? ????akuuur

Abdul Kahar:
itu tv oon menampilkan suasana perang entah dimana? tapi seperti dinarasikan di palestina.. serangan tank..rudal..tapi gedung2nya runtuh seperti gedung yang sengaja diruntuhkan..ambruk vertikal kebawah.. mana ada gedung ketembak runtuh vertikal kebawah semua??  tv si bakri bener2 sinting..

zeffanya n zeevanka:
Hari INI front page detiknews. Cm goreng emosi dlm negri

HA↑HA↑HA↑HA↑:
Sumbernya Pallywood TV kali.

WeleWeleAntiJoker:
pendapatmu benar 99%. emang aneh tuh.
ada kemungkinan bangunan itu udah disetting ditaruh peledak di situ, begitu tank tembak, terorisnya tekan tombol lalu bangunan itu runtuh kek gitu tuh, yg merekamnya pun gak kebetulan, emang udah tahu posisinya haruslah di dekat situ rekamnya biar angle & timingnya pas, biar dramatis bombastis, enak buat nipu-tilep-pendonor-folos

Donny Rahardian:
Donasi ke negara yg mampu luncurkan seribuan roket sekaligus ?

........:
roket it hasil donasi boss ????

rakyat biasa:
"Ketika Palestina dan Israel sedang berkonflik, maka Indonesia bisa jadi penengah dengan menawarkan solusi coexistence (hidup berdampingan) sebagaimana Indonesia sudah membuktikan bahwa hidup berdampingan itu indah" ..Pertanyaan  mau jadi penengah tapi nggak mau mengakui israel .. bangun komunikasi aja nggak bagaimana bisa .. ?

iam hêylêl:
posisi indonesia:

1. mau jadi penengah tapi nyanyi lagu :  israel menjajah selama 60 th.
-. beda dg lagu palestina : balikin wilayah mandat sblm perang 48 & tidak akui israel sbg negara
2. mau di dengar israel tapi ngomong berdua lewat membuka kerjasama or dubes aja tidak mau
-. cuma mau di dengar sbg presiden dewan keamanan PBB.

simpulan :
indonesia seperti "miss universe" yang cantik, baik, pintar, punya banyak teman dan didengar
tapi giliran ketemu israel, jaim, pengen dicium israel  tapi jutekin.

ahaha

WeleWeleAntiJoker:

(click to show)


........:
mmg hrsnya jd penengah! kita ga boleh memihak salah satu pihak apalagi pake alasan agama
krn ga akan selese selese

cinick:
sulit untuk bersikap netral sebagian besar warga indonesia termasuk pemimpinnya sdh sangat yakin bhw tanah palestina itu wakaf dr olloh swt untuk umat islam, wakaf dr allah israel sdh tdk berlaku lg sertifikatnya

........:
dr pemimpin pertama kedua ketiga keempat kelima jg sama semua

silabo hatung:
warga palestina dan israel sudah cape, dan otoritas resmi nya juga sudah paham bahwa mereka yang terbatas tak akan bisa menang melawan orang yahudi. perang enam hari setengah abad lalu mestinya sudah membuat mata terbuka, tentu ada tangan tak kelihatan menolong bangsa yang sejarah hidupnya penuh abur aburan akibat buandelnya ga kira kira. cucu mah baru sekali tak sampai pelita, pelarian lima tahun. abur aburan terakhir mereka hingga 2000 tahun lamanya.. dan kalau bisa berkumpul kembali di tempat yang sama ini pun harus jujur diterima tidak ada bangsa yang se edun ini kalau bukan tuhannya adalah tuhan yang super premium .. tuhan lain dijamin tak akan mampu mengantar bangsa pilihannya seperti itu. maka, selama ada bangsa sekitar menginginkan israel terhapus dari peta dunia warga palestina dan israel sampai kiamat tak akan bisa berdamai. sejatinya bangsa itulah biang kerok nya..

Lanina:
Mau jd mediator? Urusan dlm negeri aja ga beres…

Grud:
Rakyat palestina juga punya dosa, yang milih hamas kan mereka juga.
Teroris kok di beri kekuasaan . . .

Andy Wijaya:
Let it be

Lone Wolf? ???:
Prinsip orang Arab dan Yahudi sama saja, mata ganti mata gigi ganti gigi kapan bisa damai?

Donny Rahardian:
Mossad tuh kerjaan nya, yg coba2 bikin masalah dengan Israel pasti idup nya gak lama.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Soal Palestina Vs Israel & Posisi Terbaik Indonesia Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/soal-palestina-vs-israel-posisi-terbaik-QtMokFhTIQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: