You Now Here »

Stop Ngeyel. Ayo Dukung Pemerintah Mengakhiri Wabah Ini.  (Read 128 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,738
  • Poin: 24.817
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Stop Ngeyel. Ayo Dukung Pemerintah Mengakhiri Wabah Ini.
« on: May 17, 2021, 08:56:42 PM »




Javaans:
Mulut sdh pengin misuh2 klo lihat orang2 yg ngeyel nabrak peraturan seenak jidat itu

Tony Gede:
Kadang jg gedek kalau liat yang masih ga nurut prokes, atau nggak mau vaksin walaupun sbnrnya memenuhi syarat.

Hufft...

WeleWeleAntiJoker:
kalau dipikir2 apa hubungan ngeyel dengan otak
kayaknya sih berhubungan banget
makin kurang cerdas otak orang, biasanya makin ngeyel

begitulah otak-otak

Tony Gede:
Jiah, dia nyebut otak-otak...

Jadi kangen makanan jajanan pasar Indonesia lagi nih...  Otak-otak, bakpao, syomai, pisang goreng, lemper, kue lapis, dsb dsb... ukkhhh...

Udah 19 bulan sob... 19 bulaaannn....

WeleWeleAntiJoker:
aduh maaf lahir dan batin

kayaknya gue juga lagi ngidam otak-otak sih...
sudah setahun lebih belum makan...
padahal banyak yg jualan online... wkwkw

Tony Gede:
Yeeee... yang di Indonesia sih bisa beli klo jualan online.... wkwkwkwk...

WeleWeleAntiJoker:
gue takut beli otak-otak, lalu yg datang nanti babi online
wkwkw
joke

Sita W:
Kalo sudah baca artikel Bung Tony tetep nggak berubah perilakunya kita...terlalu deh kayaknya, banyak lho kepedihan yang timbul akibat sikap ngeyel berjamaah ini...ada yg sakit, ada yg meninggal dalam waktu singkat, dan ada yg terpisah dari keluarga (termasuk saya? ???). Susahnya sikap ngeyel n ndableg ini menular sama cepatnya dengan si covid itu sendiri, sampe lupa kalo mengatasi pandemi itu tugas kita bersama. Ayooo bahu membahu mengatasi ini, bila nyadar setelah ngalami kepedihan...sudah terlambat, karena waktu tidak bisa diulang...

Tony Gede:
Ya itulah.

Dikiranya kita yang di luar negeri ini enak2an.

Padahal kita juga dibuat susah gara2 status Indonesia yang terus aja zona merah nggak kurang2...

Haduh.

Sita W:
Biar pada melek setelah baca artikel ini mas

Javaans:
Biar melek tp klo ttp ngeyel piye,mbak? ???

WeleWeleAntiJoker:
ngeyel itu mah..
sifat kurang ajar!!!
takdir!!!!
wkwkw

WeleWeleAntiJoker:
setuju kuadrat
soalnya selain gue, koala juga setuju .. jadi kuadrat
 
(click to show)


Sita W:
??? ?????pertanyaannya koala seimut WeleWele ato WeleWele seimut koala?

WeleWeleAntiJoker:
lho... kita itu gak saling tikung, gak saling mendahului, gak saling menghakimi soal keimutan masing2 wkwkw

Tony Gede:
Ikan yang ini lebih imut deh kayaknya...

 
(click to show)


Jeng jeeeng....!!!!

WeleWeleAntiJoker:
aduh kayaknya sih dia lagi kelaparan gitu...
gak imut ahhh

Tony Gede:
Kok gitu sih?

Coba liatin gigi-giginya yang menggemaskan itu... lucu banget deh... ??? ??? ??? ???

WeleWeleAntiJoker:
gue tetep konsisten mempertahankan harga diri koala yg imut itu supaya gak kebanting oleh tampang ikan yg kayak debt collector, sang penagih hutang itu

Tony Gede:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Tony Gede:
Kenapa cuma suka koala doang?

Gimana dengan si ikan imut ini?

 
(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
oh ada sejarahnya
gak etis kalau gue gak ceritain wkwkw

sepanjang hidupku ini
gak pernah kutemui
binatang yg sangat suka tersenyum
seperti koala
biarpun australia itu kejam
banyak binatang lainnya yg beracun
si koala ini tetap santuy wele wele senyum seperti gak punya masalah, maka voila, jadilah koala inspirasi buat gue!
begitulah kisah koala versi gue pribadi,
the best smiling animal in the world

Aji Soko Santoso:
Setuju Mas Tony!
Tulisan ini sangat top

WeleWeleAntiJoker:
Malaysia udah di-lockdown lagi...
Angka Kopitehnya melonjak lagi...
Terlalu enak Kopiteh di sana dapat manusia-ngeyel-sia...
Kita?
Harap2 cemas jadinya!

Tony Gede:
Malaysia ngeyelan juga rupanya yah???  Parahhh...

WeleWeleAntiJoker:
kan masih serumpun dengan indonesia
mirip2 juga ngeyelnya wkwkwk

Roedy Siswanto:
Bagus artikelnya walaupun prihatin sdh hampir dua tahun pisah sama istri ??? ??? ??? ??? ????

Tony Gede:
Begitulah...

Terjebak di perantauan...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Stop Ngeyel. Ayo Dukung Pemerintah Mengakhiri Wabah Ini. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/stop-ngeyel-ayo-dukung-pemerintah-mengakhiri-i2uHASl8B2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: