You Now Here »

Pak Jokowi . Jangan Lemahkan Keputusan Pemberhentian 75 Pegawai KPK Yang Gagal TWK  (Read 80 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,365
  • Poin: 24.444
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Saya rasa pernyataan Jokowi sangat bagus dan tidak membuat tersinggung bagi 75 pegawai pecatan. Dan saya salut sama beliau dengan kebijakan yang diberikan.

Tetapi KPK tetap diperkuat dengan orang² yang berkompeten, berintegritas tinggi, dan tentunya mencintai negeri ini. Jangan sampai KPK digembosi serta dirongrong oleh sekelompok orang yang ingin membuat KPK terpuruk. Sudah saatnya KPK kembali ke marwah yang utama sebagai lembaga yang membentengi uang negara dari para tikus berdasi jahanam.

hoetomo:
Tidak dipecat , cuma dibina dan sementara dibebas tugaskan dulu sampai waktu yang tidak ditentukan , tenang2 saja , gaji jalan terus , meskipun nggak punya meja hanya kursi saja.
Tolong yang lulus TWK dan senior supaya isi jabatan2 yang lowong ini pemberantasan korupsi harus berjalan terus.
Pak Jokowi memang pintar.

gencnzn:
dibina terus... kalau tidak bisa dibina trus diapain?

stevan:
Si binasakan aje hahaha

hoetomo:
dibina selama 2 tahun , kalau tidak lulus juga dibina lagi 2 tahun dst.
Ditempatkan di tempat khusus diluar gedung KPK

supri yadi:
cukup diparkirin di perpus aja,,, non fungsional...non jabatan... jgn diberikan tugas pembinaan.... paling 6bulan stress berat

Tatang:
Jadi 75 orang itu disuruh ikut pentaran P4 dulu ya?

Anggun Nidyanto:
saya liat pernyataan jokowi netral.malah menyindir novel dkk.di satu sisi jokowi minta kpk tidak jadikan twk sebagai dasar pemberhentian.tapi di satu sisi jokowi menyindir novel dkk bisa memperbaiki diri dengan tidak lulus twk.secara tidak langsung jokowi setuju twk tapi jangan di jadikan alasan pemberhentian.

xenakis2:
justru point yg JKW kemukakan bahwa yg kagak lulus TWk, dianjurkan
untuk memperbaiki melalui pendidikan kedinasan tentang wawasan kebangsaan.
.
. malah memojokkan NB dkk, karena ke yataannya mereka memang tidak mumpuni untuk mengerti wawasan kebangsaan dan apa arti radikalisme
sehingga dengan mereka mengikuti pendidikan tsb, semakin jelas posisi mereka itu kualitas kebangsaan dan mengartikan radikalisme memang level menyedihkan sehingga tidak lulus
.
.
jd keputusan JKW malah makin memperjelas kondisi para gerombolan'' yg kagak lulus itu semakin terlihat
awokawokwok
(click to show)


Rosita:
ASN kok protes dengan Pemerintah. Sadar dong! Siswa yang tidak lulus saja tidak berani protes!

Semarsays:
Sepertinya itu bahasa kahyangan deh kaka, kl di kebudayaan jawa kl dah di bilang kyk gt dah sama dgn di tapuk mukanya pake terompah,
Slm ini NB mendeskripsikan dirinya dan sejawatnya sbg sosok yg berintegritas, balasan pak Jokowi yg nyuruh dididik lg itu dah pedas bgt itu, masa sosok yg berintegritas suruh belajar lagi
Kedua p Jokowi menunjukkan dirinya sbg org yg patuh dan taat hukum dgn tunduk pd putusan MK
Ketiga, p Jokowi menunjukkan perbedaan dia dgn NB dan fansclubnya, kita lihat selama ini gerombolan itu sll sradak sruduk, semua di marahin, di kata2 in, kelakuannya persis celeng mabuk terasi, muncul lah baliyauw dgn tenang dan kalem, ngomong gini eh kalo kalian ndak terima ada aturannya melalui hukum, kira2 gitu
Ke empat beliyauw sebenarnya mau nunjukkin dan mau ngomong kl NB itu Nyatanya Bego

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Abu Dias:
kepada yang tidak lulus twk, disarankan mengikuti pendidikan kedinasan tentang wawasan kebangsaan ......
dengan begitu diharapkan novel dkk dapat memperbaiki kepribadian mereka .......
sampai hasil twk mereka memenuhi persyaratan asn
itu kalau mereka mau mengikuti pendidikan kedinasan ......
kalau nggak mau berarti mereka memang sudah nggak ingin bekerja di kpk lagi .....
ya apa boleh buat, wong nggak seneng, ya nggak boleh dipaksa laaahhh .....

Lone Wolf? ???:
Jangan begitu, setiap pernyataan Presiden Jokowi harus didukung nanti ada penulis Seword yang tidak suka kayak kasus ada orang Indonesia yang berbeda dengan Jokowi menudukung Israel.

Arif Soetanto:
Ini jebakan batman
Yg tidak lulus harus ikut pendidikan kebangsaan sampai lulus
Hahahahaha

gencnzn:
setuju..pendidikan selamanya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pak Jokowi . Jangan Lemahkan Keputusan Pemberhentian 75 Pegawai KPK Yang Gagal TWK Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pak-jokowi-jangan-lemahkan-keputusan-lk6RJDxj6I

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: