You Now Here »

Gagal Sudutkan Jokowi, Novel Cs Banting Setir Laporkan Firli Bahuri!  (Read 146 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,738
  • Poin: 24.817
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Gimana sih ini..? Pemerintah plin plan atau pembisiknya yang odob. Banyak calon ASN yang gagal untuk menjadi pegawai, tapi ada pengecualian khusus untuk KPK. Apa pemerintah takut ya sama 75 orang yang udah masuk kotak.

Ini namanya diskriminasi kepada calon yang tidak lulus untuk lembaga atau institusi lain. Sepertinya pemerintah gamang dan takut karena ada orang yang sangat vokal dan intimidatif akan menyerang. Tegas dan berani jangan buat sebagian rakyat kecewa dengan keputusan ini.

Ini sepertinya prank yang gak lucu yang bikin emosi karena mereka yang tidak lolos masih diberikan karpet merah layaknya orang penting..! Jangan bilang ini langkah catur atau rebus kodok karena jujur aja gue muak dengan taktik ini.

Lanina:
Se7…., skrg jd presiden materai

«§» a bit of yours relieves me:
ya amploooooppp seyem amat

itu mata seperti mata terminator cyborg yg sudah somplak.

(click to show)


Semarsays:
Agak ngawur dan ngaco, seharusnya yg benar itu lapor langsung sama Tuhan atau Kaisar Langit secara lisan

Lone Wolf? ???:
Salut sama sikap Novel Baswedan yang pantang menyerah, siapa tau bisa saja Firli Bahuri  di non-aktifkan sama Dewan Pengawas KPK dan NB dkk. diangkat jadi ASN. Pertandingan belum usai sampai pluit wasit berbunyi...

«§» a bit of yours relieves me:
tidak adil.
orang yg tidak lolos twk otomatis gagal dalam tes cpns tapi koq pegawai kpk yg tidak lolos twk masih bisa jadi pns?

lagipula, katanya jokowi tidak boleh intervensi urusan kpk, tapi kenapa sekarang jokowi mengarahkan agar pegawai kpk yg gak lolos twk masih bisa menjadi pns?

jokowi menjilat ludahnya sendiri?
atau jokowi mau cuci tangan agar tidak menjadi target serangan kadrun?
atau jokowi sedang masuk angin?

TMP2020:
Seandainya Novel cs tetap aman di KPK, dimana Pimpinan KPK mengikuti pandangan Jokowi dg mencabut/membatalkan surat penonaktifan kpd Novel cs tsb.

Kekonyolan apalagi nih ??

Kadal Gunung:
kalo ngotot berarti ada sesuatu yg belom diselesaikan di KPK, mungkin sempaknya keselip ntah di mana, atau majalah bokepnya ilang di loker, jadi ya harus tetep di kapeka biar bisa nyari sampe ketemu

Johan Max:
jaman kapan masih pake majalah. Sekarang mah tinggal online download. Pake torrent aja

Jay:
Selama masih ngumpet d KPK si mata satu pasti banyak pengaruhnya....seharusnya pak Jokowi intervensi perkara yg msh mangkrak bkn sebuah keputusan yang telah ditetapkan.

Astrid Nugroho:
Kadrun mmng gatau malu. Dikiranya kpk punya nenek mu ta drun.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gagal Sudutkan Jokowi, Novel Cs Banting Setir Laporkan Firli Bahuri! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gagal-sudutkan-jokowi-novel-cs-banting-setir-F3HmR3KJw2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: