You Now Here »

Serangan Balik, 5 Pimpinan KPK Dilaporkan, Novel Baswedan Sedih  (Read 150 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,738
  • Poin: 24.817
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Mereka tau ini langkah taktik catur jokowi. Sebelum di skak, hancurkan papan caturnya dulu sama KPK-75. Sebelum di rebus jadi 'swikee atau swekiaw', umpetin dulu gas dan kompor nya.

Kadal Gunung:
kalo sampe keponakan saya gak lulus ujian, saya tuntut guru sama kepala sekolahnya aja deh
trus saya bilang, ujian mbelgedes!!!

AlumniTjebong2019:
Betulll.Analoginya pas.

UletBulu:
endingnya tetap aja jadi penganggur atau tim soraknya kadrun aja,atau bikin KPK Perjuangan atau...atau..atau....

Givern Miricle:
presiden blunder karena sebaiknya tidak intervensi kebijakan pimpinan dari awal

Aryk:
emangnya presiden Jokowi punya hak cawe 2x ke KPK.......kalau sampai ini dituruti oleh pimpinan KPK berarti bener bahwa pimpinan KPK bonekanya Presiden JOKOWI..........agar hati 2x meladeni para kaum taliban ini.

Iwans:
Sejauh ini, 75 PEGAWAI KPK yang tidak lolos TES WAWASAN KEBANGSAAN selalu menuduh semua ini sengaja dibuat oleh Firli Bahuri sendiri saja. Jika terbukti keputusan dibuat secara kolegial, berarti ini masuk ke dalam fitnah.  Langsung PECAT boss........

Firman Nugroho:
Pimpinan kpk jgn kecut, itu hak anda utk menguji nasionalisme anak buah..

Geber aja,jgn kendor..
Jadiin o.b aja di kantor..
Gak pantes jadi pegawai kapeka 57 org itu..

Firman Nugroho:
Org kagak ngotak,emg pada bener krja mereka 
selama ini. Wan abud gak diurus,meras, korup dll padahal status sbgai penyidik.

Jgn sok pura2 bener lo pel nonopel..
Lagak kayak dewa padahal kerja tebang pilih..

Lone Wolf? ???:
Tugas KPK itu menangkap koruptor dan ideologi Taliban justru mrmberi motivasi untuk berantas korupsi. Lalu apa urusannya TWK dengan pemberantasan korupsi? Tidak ada sama sekali, jadi biar beda wawasan kebangsaan asal jago tangkap koruptor harus tetap dipertahankan. Seharusnya pengalihan jadi ASN bersifat otomatis tidak perlu test apalagi TWK. Sumber masalahnya ada di pimpinan KPK kenapa 75 orang yang dikorbankan? Lebih baik pimpinan KPKnya saja yang diganti supaya ke 75 orang pegawai KPK tersebut bisa fokus lanjutkan OTT.

Johan Mulyadi T:
Tapi kenapa dugaan korupsi di DKI ga diselidiki?

Arijanto Notorahardjo:
Si Pikal memang pandai bersandiwara.

Ade Priyatna:
Aku kan paling ber integritas, berpengalaman, banyak kasus yg sedang aku tangani, klo nggak ada aku KPK nggak jalan, Tapi knp aku nggak lulus ujian TWK ?  Klo gitu aku resign saja dari KPK krn aku malu, dimanapun klo yg namanya ujian tapi nggak lulus ujian artinya gagal. Berarti aku jg gagal.

ivan:
sudah terlalu banyak toleransi yg di berikan kpd mereka...sdh sikat saja....jgn kelamaan

iam hêylêl:
Sepertinya yg 75 tahu mrk cm lg direbus jadi nyerang duluan biar bisa mattiin kompor..  haish..direbus lagi..ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Serangan Balik, 5 Pimpinan KPK Dilaporkan, Novel Baswedan Sedih Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/serangan-balik-5-pimpinan-kpk-dilaporkan-novel-lkKDzO4fHE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: