You Now Here »

Ganjar Lebih Baik Dari Prabowo Anies, Tapi Prestasinya Apa?  (Read 97 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,365
  • Poin: 24.444
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Memang jika dilihat dari prestasi GP tidak ada gebrakan yang sangat "monumental" yang diberikan kepada warga Jateng. Seperti contoh : Jokowi meninggalkan legacy akan pembangunan MRT dan itu sudah dinikmati warga Jakarta. Ahok meninggalkan jalan simpang susun Semanggi utk mengurangi kemacetan. Bu Risma membangun PLTS , taman-taman cantik dll yang juga dinikmati warga Surabaya sampai di dapuk mendapat beberapa penghargaan.

Kelebihan GP adalah pada komunikasi dan koordinasi dengan anak buah. Beliau bisa me-manage pekerjaan dengan baik. Pintu komunikasi juga berjalan dengan baik dimana dari tingkat provinsi, kabupaten, walikota, hingga RT berjalan sangat terstruktur dan tapi. Untuk "pendekatan" dengan warga pun patut di apresiasi karena tidak ada jarak antara Gubernur dan warganya.

Pemakaian media sosial adalah ujung tombak kepopuleran GP dalam menjabat sebagai kepala daerah. Beliau memakai media sosial sebagai bentuk sosialisasi untuk mendukung performance dan kinerja beliau ditengah masyarakat.

Namun perlu diingat bahwa gebrakan dan warisan yang akan ditinggalkan tidak terlihat sama sekali. Jika saja GP membuat sesuatu yang akan dikenang selamanya sebagai peninggalan yang berharga bagi warga, maka akan sangat sangat baik menuju ke jenjang jabatan yang sangat prestisius sebagai capres. Apa kabar dengan bendungan raksasa untuk mengatasi banjir rob di Pantura Pak Ganjar, kok belum terealisir..?

rudi sasongko:
pilihan ku bukang ganjar.. atau puan, atau apalagi prabowo! atau apalagi as-u busedan... TURAB yg ngaku pribumi itu amit amit... Calon ku adalah pejuang demokrasi pembela wong cilik! ngerti IT dengan jiwa PANCASILA yg milenial. Tunggu saja nanti 2022 akan aku sebut namanya.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Belum lengkap sob. Calon anda akan lebih mendekati kata sempurna jika :

• mau bekerja, mampu bekerja, dan tau pekerjaannya.
• Bersih dari korupsi, kolusi, dan nepotisme
• Dekat dengan rakyat dan jangan ada jarak dengan rakyatnya.
• tidak baper, drama, playing victim
• Tidak suka gebrak² meja atau mata melotot dan melempar hengpong jika anak buah salah.
• Tidak boleh membuat album lagu jika pekerjaan menumpuk dan harus diselesaikan dengan baik.

NightRouge:
Hal yang juga perlu diperhatikan, Jateng itu wilayahnya luas, topografi dan geografi majemuk, serta permasalahannya cukup kompleks. Di area barat Jateng menghadapi yang namanya tanah bergerak dan labil.. di area atas (Utara) Jateng menghadapi abrasi dan penurunan tanah.. di area selatan ada salah satu gunung api paling aktif di dunia, untuk wilayah timur dapat dibilang cukup "ayem" tapi juga masih menghadapi ancaman tanah longsor.

Untuk masalah "jalan rusak", Selama hampir 10 tahun Ganjar mimpin urusannya memang dilimpahkan ke Bupati, Camat, dan Kades. Termasuk juga otonomi daerah semua dilimpahkan ke pemerintah setempat, salah satu alasan juga kenapa di Jateng ada banyak desa wisata baru yang bermunculan.

Saya setuju dengan poin kalau Ganjar masih minim gebrakan & prestasi namun memiliki komunikasi yang cukup bagus. Saya beberapa kali "membantu" dan bertemu beliau dan memang karakter komunikasi beliau sangat enjoyable untuk diajak ngobrol dan guyon. Sedangkan untuk proyek besar sendiri seperti Jateng Park dan proyek waduk baru di Penawangan memang belum terdengar luas oleh publik. Dan bisa dibilang bukan sebuah gerbrakan yang "ikonik". Tapi mungkin salah satu prestasi Ganjar yang paling baik itu menjaga toleransi antar masyarakat (+ didukung kultur masyarakat juga) sehingga nggk ada konfik yang tak perlu dan membuat ekonomi di Jateng relatif stabil.

Untuk masalah jalan-jalan dan belusukan daerah Jateng sendiri, bisa dibilang Ganjar cukup aktif. Memang setahun ini berkurang gegara pandemi, namun untuk masalah belusukan Ganjar sudah bagus, cuman seperti yang penulis sebutkan diatas, Ganjar memang harus mengunjungi area-area terpencil yang cukup jauh dari kota, mengingat masih banyak area terpencil di Jateng.

WeleWeleAntiJoker:
ada lagi:
ganjar gak berbeda visi dengan presiden, taat dan tunduk pada instruksi, peraturan, sederhana, low profile, organisasi teratur, ada wibawanya, asn naik pangkat dengan senang.

berbeda dengan yg sebelah sana, selalu beda visi dengan presiden, suka nyeruduk, bertanduk, ngeyel, ngeles, lepas tangan, males tanggung jawab, males gerak, tapi sepeda yg dibikin jadi ikon, anggaran amburadul, susah jaga duit, tgupp gak ada gunanya, asn tidak mau naik pangkat, kpk diem aja

C Jon:
kalau kpk bisa diem, sakti dong???

WeleWeleAntiJoker:
iya sakti manca duit wani piro

rudi sasongko:
pilihan ku bukan ganjar.. atau puan, atau apalagi prabowo! atau apalagi
 as-u busedan... TURAB yg ngaku pribumi itu amit
amit...
Calon ku adalah pejuang demokrasi pembela wong cilik!
ngerti IT dengan jiwa PANCASILA yg milenial. Tunggu saja nanti 2022 akan
 aku sebut namanya.

Rosita:
Dibanding Anies Prabowo, ya adalah kelebihan (tipis) Ganjar. Ada buktinya.

rudi sasongko:
Bukang ganjar.. atau puan, atau apalagi prabowo! atau apalagi
 as-u busedan... TURAB yg ngaku pribumi itu amit
amit...
Calon ku adalah pejuang demokrasi pembela wong cilik!
ngerti IT dengan jiwa PANCASILA yg milenial. Tunggu saja nanti 2022 akan
 aku sebut namanya.

........:
katanya prabowo puan

rudi sasongko:
prabowo - puan hanya angan-angan, Tidak akan aku pilih  atau apalagi
 as-u busedan... TURAB yg ngaku pribumi itu amit
amit...
Calon ku adalah pejuang demokrasi pembela wong cilik!
ngerti IT dengan jiwa PANCASILA yg milenial. Tunggu saja nanti 2022 akan
 aku sebut namanya.

Samiun:
sedih juga bacanya....jadi intinya yg "terbaik" dari yang "terburuk" tragis memang tapi begitulah negeri kura kura

rudi sasongko:
Besok dukung calonku aja broo...  Calon ku adalah pejuang demokrasi pembela wong cilik!
ngerti IT dengan jiwa PANCASILA yg milenial. Tunggu saja nanti 2022 akan
 aku sebut namanya.

si memble:
Ujungnya kalo harus milih pemimpin diantara 3 top kandidat diatas, terlihat  jelas Ganjar yg menonjol,  terlepas dari ada prestasi fenomenal atau tdk. Modal utama pemimpin berkualitas adalah karakter dan integritas serta rekam jejak yg bisa membuktikan karakter dan integitasnya.

rudi sasongko:
dari pada salah salah besok dukung calonlku aja broo..
Calon ku adalah pejuang demokrasi pembela wong cilik!
ngerti IT dengan jiwa PANCASILA yg milenial. Tunggu saja nanti 2022 akan
 aku sebut namanya.


Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Semarsays:
Sepakat full, sdh lm skl geregetan dgn pa ganjar, beliau sgt kuat dlm sgl hal, dukungan politis, dukungan masyarakat, akses ke tokoh2 politik yg luar biasa ttp sgt minim gebrakan yg benar2 nggigit, nonjok, nendang, nusuk

rudi sasongko:
Betull... Betul... Bener kui, besok dukung calon ku aja mas,

Calon ku adalah pejuang demokrasi pembela wong cilik!
ngerti IT dengan jiwa PANCASILA yg milenial. Tunggu saja nanti 2022 akan
 aku sebut namanya.


jane ora dong:
Kalau prestasi diukur dari tingkat kewenangan yg dimiliki masing masing tdk akan bisa disamakan.

Persoalan dalam politik adalah kepercayaan terhadap apa yg kita harapkan utk diperjuangkan, kalau mengenai hal citra itu bisa dimainkan oleh marketing politik masing2 calon, kecenderungan pencitraan melalui media kedepan masih sangat besar digunakan, maka bersyukurlah para pemilik media dlm bentuk apapun akan dapat keuntungan, syukur2 kalau menang bisa diajak ikut dlm berbagi kekuasaan.
Sayang pemilik seword tdk ikut bagian dlm kekuasaan, tapi ini justru bagus dan menunjukkan keberpihakan politik tdk hrs berada dlm kekuasaan.

C Jon:
Yg kurang disukai dari GP sejak dari anggota parlemen, belio ini agak songong. Tapi daripada jadi rakyatnya pemimpin galak seperti Wowo atau pemimpin korup bin khilafah seperti Wan AB, mendingan GP.

rudi sasongko:
Besok dukung calon ku aja sob....

Calon ku adalah pejuang demokrasi pembela wong cilik!
ngerti IT dengan jiwa PANCASILA yg milenial. Tunggu saja nanti 2022 akan
 aku sebut namanya.

WeleWeleAntiJoker:
songong bagaimana?
bisa diopen diungkap?

Mikael Ulido's Sirait:
prestasi nya bisa merangkul semua lapisan masyarakat, tidak membuat gaduh, masih menenteramkan, jadi orang tidak takut melakukan usaha apapun! karena pergerakan ekonomi juga dipengaruhi oleh keadaan politik yng tidak stabil.

Paijo:
Coba pembaca yg warga Jateng, sebutkan prestasi pak GP

Jay:
Dan memang iya gk ad gebrakannya...

Bapake Maria:
Untuk wewenang dan pengelolaan dana, gubernur DKI tdk sama dengan gubernur lainnya. Otonomi ada di Dati-2, kecuali DKI. DKI itu seperti dati-2 cuma kepala daerahnya disebut gubernur. Gub dki bisa mengatur dg leluasa propinsinya, beda dg gub lain.

Ndemik:
Kan yg teriak anti pemimpin wanita sudah di prodeo tuh.. Pdip klo mau usung capres wanita ..puan apa risma?

Kadal Gunung:
amin rasis masih bebas berkeliaran

Ndemik:
Woh iya, kelupaan..

Alamakkk:
kenapa gak Megawati (lagi)?

Ndemik:
Sudah bukan jamannya lagi, pasti indosat jd isu lg

........:
mega pro lagi kah?

Rosita:
Risma aja.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ganjar Lebih Baik Dari Prabowo Anies, Tapi Prestasinya Apa? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ganjar-lebih-baik-dari-prabowo-anies-tapi-UBpEQ8oipl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: