You Now Here »

Yang Buat Palestina Israel Tak Mungkin Damai  (Read 149 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,738
  • Poin: 24.817
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Yang Buat Palestina Israel Tak Mungkin Damai
« on: May 21, 2021, 08:49:12 AM »




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Damai dengan persyaratan yang tak mungkin dipenuhi : Israel harus lenyap.  Inikah perdamaian yang sesungguhnya dimana Palestina menuntut hak atas tanah yang di kuasai Israel ? Sepertinya jauh panggang dari api. Jangan berharap kedamaian itu datang jika satu sama lain masih bersikeras untuk mempertahankan hak masing².

Sudah seharusnya keputusan bersama  dihormati, jangan ada saling meng-klaim siapa yang salah dan benar. Jika kedua negara ini masing² mengerti akan kesamaan hak, sepatutnya dengan jalan yang tidak dengan narasi provokatif, kebencian, keras kepala dll. Tataplah masa depan jangan melihat kebelakang. Jika masing² ingin hidup berdampingan dan menentukan nasib bangsanya sendiri, toleransi dan saling hormat menghormati antar 2 negara tetangga harus dijunjung tinggi. 

Selesaikan konflik internal seperti fatah-hamas yang tidak kunjung usai. Jika mereka bersatu dan satu suara untuk Palestina, peluang perdamaian pasti ada.

........:
ga bisa cuy
sekarang pemimpin negara negara arab aja mmg pgn damai dgn israel tp it level elite
bagaimana dgn rakyatnya? ????
org arab muslim it dr kecil dah dididik utk benci pd yahudi!  it fakta, liat lah standard pendidikan saudi spt apa! ????

Popeye:
Juga pendidikan mayoritas disini

........:
skrg propaganda pembodohan ala kadrun mulai dr kecil lho
liat deh film ricko the series ???? ngakak sy liatnya!

Alamakkk:
yg buatannya si ari wicis untung dan tengku wisnu itu ya?

........:
yoih goblok bgt tuh film
masa pembuatan lensa terinspirasi dr quran trs ngasih ayat yg ga nyambung!
gila pembodohan sejak dini

Popeye:
Yang lebih bodoh team penyapu ( badan sensornya itu )
Lha belahan dada sedikit aja diblur. Dulu ada film baywatch  oke oke aja yg nonton walau sedikit ada kata "wuih..." dari pemirsa? ??? ??? ??? ??? ??? sekarang... ampun dj dah.
Sinetrone lokal sdh ga pernah nonton.. karena ga bermutu. Kecuali preman pensiun buat hiburan... itupun sekarang ceritanya maksa.

........:
ga nntn ikatan cinta? ????
skrg propaganda bodoh udh merasuk ke PAUD
makanya kl ad ricko the series sy suka kecilin suara geli soalnya krn pembodohan masyarakat gimana ga jd kadrun anak anaknya

Popeye:
Ikatan Cinta?.... ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? mending nonton ratapan sipicek  dari kapeka? ??? ??? ?????

Popeye:
Dulu serial upin ipin pernah ditawari kepenyiar ( TV ) lokal karena yg buat anak bangsa dan memang sesuai dengan budaya Nusantara yang beraneka ragam tapi ditolak akhirnya beralih ke Malaysia yang notabene juga mirip masyarakatnya beraneka ragam dan diterima dengan polesan bahasa... sekarang malah tv2 di indo yg  beli dengan royalti... bodohnya ga ketulungan.
Serial drama maupun acara tv dan sinetrone anak2 selalu masalah agama tapi moral diobral.

........:
kl upin ipin it bagus sekali kl utk anak anak! indon malah ricko the series ???? koplak
ad kartun islami dr malaysia tp lbh better lho! kl ricko si it film pembodohan

Popeye:
Nama "ricko" nya sih keren.. ke bule2an alurnya ternyata pembodohan dan pendokrinan dini.

........:
pembodohan sob
bahkan malay aj ga gt lho
liat aj kek upin ipin boboboy

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Berarti bangsa arab munafik dong, pengen damai tapi doktrin benci yahudi masih di jalankan.

........:
betul! sama aj kan benci china tp barangnya buatan china boss nya china
benci yahudi tp jeroan komputer buatan yahudi produk yg dipake produk yahudi

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Berarti fixed ya kadrun² di sini copas budaya arab yang munafiqun

........:
iya sama! barbaric nya jg sama

Laurent:
lu pada nanam tanaman aja pake pupuk... Yang bikin bahan kimia amonia (buat pupuk) aja orang Yahudi, namanya Fritz Haber...

Berarti kalau benci, artinya gausah makan... laper aja... nasi yang lu makan aja gw yakin pasti ada pupuknya

........:
hypocrite tanpa batas

Mu_sa:
Klau ini susah ngomong ya, krn ini sudah tertulis dikitab sucinya...


Abu Hurairah radhiyallahu anhum (RA) meriwayatkan bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Hari kiamat belum akan terjadi sampai kaum Muslimin memerangi bangsa Yahudi. Mereka diserang oleh kaum Muslimin hingga bersembunyi di balik batu dan pohon. Namun, batu maupun tumbuhan akan berkata, ‘Wahai Muslim, wahai hamba Allah, di belakang ku ada orang Yahudi. Kemari dan bunuhlah dia!’ kecuali pohon Gharqad. Sebab, pohon Gharqad adalah pohon orang Yahudi.” (HR Muslim).

Tpi setidaknya tunggu hari kiamat aja dulu perangnya, sekrang damai aja dulu ya....

Popeye:
Sesat juga ya... sampai ngerti bahasa pohonpun bisa bicara.

........:
nah kan sumbe kebenciannya dr situ
kecuali mau dhoif kan tuh hadith ????

Bagaz:
Menilik jalan ceritanya.., pasti hadist itu sengaja dibuat tuk cerita anak balita sblm bobok... ????.

Donny Rahardian:
HAMAS vs FATAH akan seperti Syria, Pemerintah nya di Funding Iran, Rebel nya di Funding KSA



atau seperti Lebanon, Pemerintah nya di funding KSA, Hezbollah di funding Iran

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Sampai kapan sih mereka akan di funding dengan negara lain..? Apa memang itu tujuan mereka untuk tidak merdeka dan berdaulat sehingga aliran dana tetap mengalir. Yang dikorbankan pasti rakyat kecil.

iam hêylêl:
Israel mau aja damai, tapi  sejak PLO terbentuk khan Palestina seperti ogah ogahan, pake alasan tidak masuk akal spt yang penulis paparkan.  contoh Israel mau damai:

1. Normalisasi hubungan dengan UEA, Bharain & "arab saudi"  tapi apa reaksi palestina? malah menyebut mereka pengkhianat dan menikam dari belakang. wth !!

2. KTT Arab 2002 Beirut, semua rencana normalisasi hampir deal dengan kesepakatan yang menguntungkan bagi negara arab dan Israel, tapi  reaksi "Palestina" ? HAMAS bom Hotel di Israel.
akhirnya  gagal

3. paling parah Yasser Arrafat ketika mendukung saddam hussein invasi kuwait, WTH.
meratap dijajah tapi setuju invasi Irak?

simpulan :

1. Elit palestina sekarang tidak ingin palestina merdeka, mereka cuma main main disekitaran isu merdeka dengan memberi syarat tidak masuk akal dan melakukan tindakan yang nyata berlawanan dengan keinginan yang mereka publish.

2. Indonesia sebenanrnya sudah jadi korban trik "palestina" ini tapi tidak merasa , beda dengan negara negara arab yang dahulu mendukung palestina secara politik dan finansial
gelagat dan tingkah palestina sangat mudah terbaca. mau ngeles tidak bisa krn yang mengeluh para elit negara negara arab sendiri.

ahaha

Donny Rahardian:
Duitnya lumayan,  setiap Peace Accord kan mereka harus disogok agar mau sekedar gencatan senjata, nanti nyerang lagi perjanjian lagi disogok lagi, gitu aja terus sampe kiamat.

........:
negara arab it elitenya aja
kl rakyat negara arabnya sndr memendam kebencian pd yahudi
apalagi negara super wahabi kek saudi! imam yg berkata mrk hrs hdp berdampingan dgn kristen dan yahudi lgsng di boycoot satu negara

iam hêylêl:
rakyat mah bisa di atur apalagi arab saudi, spt yang MBS lakukan saat ini, ganti generasi lama lama bisa lha, tapi kl palestina kebalik elit dan rakyatnya sprtnya dah gak ada obatnya, dah keenakan dibantu scr finansial mgkn..jadi gitu deh

ahaha

........:
igt ga hadith blg
"tak akan ad kiamat sampe kalian memerangi seluruh yahudi sampe mrk bersembunyi dibalik pohon lalu pohon it berbicara wahai muslim ad yahudi di belakangku bunuhlah mrk!"
mau di tip ex am MBS bagian ini?
atao bagian quran yg berkata
tak ada satupun kaum yg lbh keras permusuhannya thp kamu selain mrk yg mengaku aku org yahudi!
ad lagi bagian yahudi monyet dan babi! masa mau ditip ex semua

Popeye:
Padahal produknya buatan manusia yang lagi mabuk.

........:
hush

Popeye:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Bagaz:
???? ???? ???? ????

Laurent:
hadith itu kan katanya berasal dari ingatan orang tentang Nabi...

Namun yang namanya ingatan memiliki kemungkinan adanya distorsi...


Misal kita inget taruh barang di tempat A, padahal aslinya bisa di tempat lain. Akhirnya kita minta bantuan emak buat nyariin barang, yang entah kenapa pasti ketemu


Bisa jadi... hanya sekedar kemungkinan

........:
nah it kan bagi kita! bagi mrk it shahih dan mrk percaya semua it! maka kebencian lahir dr perkataan it

........:
tetep boss kalo km baca hadith aj isiny jreng jreng jreng!
apa MBS mau melarang org baca hadith? ????

Mu_sa:
Saya juga sama tidak akan mungkin ada perdamaian disana,...

Krn pemahaman kemerdekaan Palestina itu adalah melenyapkan Israel,....

Klau cuman sekedar kemerdekaan agar Palestina punya negara sendiri, dari dulu sejak 1988 Palestina sudah merdeka, Yasser Arafat sebgi Presiden pertamanya, bahkan di Palestina sudah dgn pemilu utk menentukan pemimpinnya,...

Krn itu saya jg mencoba mencari2 kok yg masih diributin soal kemerdekaan Palesina, kemerdekaan seperti apalagi yg diharapkan....

Ternyata benar seperti penulis katakan kemerdekaan yg diharapkan adalah lenyapnya Israel dari sana......

Iya berabe urusannya lah.....
Kita bilang gini, kita jdi antek2 zionis dah....
??? ??? ??? ??? ????

........:
ttp sajikan berita berimbang! terserah org lain mau denger

Givern Miricle:
yang menginginkan yahudi lenyap dari muka bumi
artinya secara bahasa kemanusiaan ... mereka mereka itu sudah persis mirip dengan nazi

Popeye:
Hasil pertemuan dengan hitler.

Bobo Djowang:
Nazi bungkus

Heru????EH:
Ya, jadilah jurudamai yg adil terhadap kedua belah pihak, bukan kpd satu pihak saja...

Tindakan yg berkeadilan, dlm hal apa pun, baru bisa terwujud jikalau seseorang or para pihak mampu berlaku adil sejak dlm pemikiran...

Heru????EH:

(click to show)


Perbuatan Iman:
P Manuel.

Judul nya akan lebih tepat kalau.
Hamas - Israel

Biar banyak orang yg di cerahkan.
Hamas bukan palestina.

Ju Kamto:
Pertanyaannya kenapa hamas tdk dilenyapkan dr muka bumi ? Kita ingin palestine aman dan damai hidup normal dan tdk jd human shield , semoga doa ini dikabulkan tuhan allah

Bobo Djowang:
Damai dengan Israel/Yahudi? dosa besar -> ajab sudrajab, ya begitulah kura-kura

Aji Soko Santoso:
Sangat bagus Mas Mora!
Saya setuju dengan tulisan Anda.
Memang prihatin dengan konflik berkepanjangan ini.
Akar masalah selalu pada Palestina, tahun 70-80an PLO di bawah Fatah melakukan pembantaian Munich, pembajakan Dawson dan penyerangan Yordania. Lalu lanjut oleh Hamas melalui intifadah dan krisis Jalur Gaza. Tak heran semua negara Arab jengkel terhadap mereka.
Israel juga bersalah; mereka terlibat dalam pembantaian kamp Sabra dan Shatilla tahun 80an, berlanjut hingga serangan ke Jalur Gaza
Masing2 pihak harus membuang ego dan kepentingan masing bila ingin berdamai.

Jay:
Ini baru pencerahan....tpi saya yakin kadrun gk akan menerima. Karena itu kebenaran hanya milik mereka.

Kadal Gunung:
heran gue, artikel2 yg berat sebelah ke palestina kok penulisnya semua seagama, bearti memang ada sentimen agama disini cuman gak ngaku, ngakunya akal sehat dan kemanusiaan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Yang Buat Palestina Israel Tak Mungkin Damai Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/yang-buat-palestina-israel-tak-mungkin-damai-EtkjbU8Fgi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: