You Now Here »

Drama Terus, Mana Yang Bener, Kabur Ke Arab Karena Ahok, Chat Atau Diundang Umroh?  (Read 98 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,738
  • Poin: 24.817
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lone Wolf? ???:
Yang benar adalah ucapan beliau sendiri yang bilang secara sukarela hijrah ke tanah suci demi mencegah konflik horizontal sesudah beliau berhasil menggagalkan calon gubernur kafir dan aseng.
Soal chat dewasa dengan Firza Hussein itu hanya rekayasa intel untuk melakukan pembunuhan karakter terhadap beliau. Faktanya kasus tersebut sudah dihentikan oleh polisi dengan terbitnya SP3.
Sebaiknya pemerintah jujur saja memang mengincar beliau karena sifat kritisnya yang keras terhadap pemerintah sehingga berupaya membungkam beliau. Soal kasus kerumunan hanya alasan yang dicari-cari tanpa dasar hukum yang jelas. Tapi beliau tetap tegar, walaupun sedikit terbawa emosi, karena akan besar pahala seorang ulama yang didzolimi negara.

AlumniTjebong2019:
Konflik horizontal dia sendiri yang kompor2in. Chat mesum rekayasa intel ya?!Yakin banget.Btw,salut sama Lone Wolf yang tegar dan istiqomah bela HRS dan AB. Lanjutkan.

Kadal Gunung:
sarkas tuh ??? ??? ??? ???

AlumniTjebong2019:
Masak sih?!Ya maaf? ???

Kadal Gunung:
Bung Wolf dewa sarkas hehehe

Lone Wolf? ???:
??? ?????

#? ??? ????:
Jgn gitu ke iman besar seluruh indonesia. Nanti ga ada bidadari yg mau

Semarsays:
Wakakaka... sabar ommm, orang sabar pantatnya lebarrr

#? ??? ????:
Ini lone wold = munarboy ya dari penjara masih  membela rijik. Bohir nya Rijik udh byr blom fee pengacaranya?

Dedi Kuswandi:
Kasus chat mesum dibuka lagi.

Lone Wolf? ???:
Baru akan dibuka....

Njoto:
Sungkem suhu... dengan sarkasnya ????

Kadal Gunung:
belom lagi intimidasi intelijen item

Lone Wolf? ???:
Itu dia, luar biasa tekanan yang beliau hadapi.

Eli Amba:
pemerintah masih sabar hadapi imam mesum ini .... nunggu kesabaran pemerintah habis.... nah..... kartus as dikeluarkan ...... chat mesum..... mampus ......

«§» L.i.e.b.e doesn't hesitate:
dipancing sedikit lagi pasti si toyib akan menyanyi dgn sendirinya, mengakui chat mesum.

WeleWeleAntiJoker:
kalau gak terpancing?
mungkin ujung kail harus ditaruh FizzaHot dulu biar terpancing dia wekeweke

#? ??? ????:
Spt  soal ujian muliple choiice saja
Rijik kabur ke arab saudi karena
A. Takut karma ahok
B. Diminta nenikahi firsah
C   gak kuat aib chat p0rn0
D. Takut  ketemu kak emma
E.  Jawanan A B C D semua benar

AlumniTjebong2019:
Sempet ngintip kunci jawaban.
E.

iam hêylêl:
Trs maksudnya "dia stres kak emma" apa yak. ahaha

AlumniTjebong2019:
Bagaimanapun HRS adalah tokoh penting dan "karismatik" bagi mayoritas. Menjaga perasaan mayoritas agar situasi tetap kondusif itu lebih penting daripada "mengkriminalisasi" HRS.

WeleWeleAntiJoker:
"Percaya?"

gue: nggak wekeweke gak usah dipercaya, ketawain aja, anggap lucu2an sih kalau habibanana ngelawak

"Sebenarnya, kalau mau logis, Rizieq lebih takut soal chat ini, makanya lebih punya alasan kuat untuk kabur. Ini terkait nama baik. Bayangkan, katanya ulama, akhlak dianggap baik, tapi terlibat dalam hal mesum. Ibarat kepala disambar geledek."

gue: ibarat jantung fisang dan kepala ular disambar geledek jadi auto syurga wekeweke

ohmy.. good article

WeleWeleAntiJoker:
wah udah rame
tapi kalau sidang chat forno pasti lebih rame lagi kita bahas di-komen-komen bersahut-sahutan wekeweke joke

purajp:
Dibuang Wowo Dan Cendana, muter2 Aja tuh drama

F545150:
Bibib Pergi hijrah utk menghindari konflik horizontal yang bisa mengantarkan kepada kerusuhan dan pertumpahan darah ? Percaya ?

Percaya2 aja.. krn yg di maksud kerusuhan dan pertumpahan darah antara istrinya dengan firza wkwkwk

silabo hatung:
titik takut dan malu yang auzubillah karena objeknya kemaluan, biasa diperhalus dengan sekitar selangkangan, yang dipandang sebagai (salah satu) ukuran tertinggi kesalehan, adalah titik mati kutunya wong terarogan sa indonesia ini ! .. tak heran dalih terkonyol pun ia lontarkan yaitu, menghindari konflik dengan ngacir sejauh jauhnya sambil membedol keluarga pada saat lawan sudah tergeletak ! .. kini ia telah kepepet tidak ada alasan lain lagi, padahal sangat takut kasus kecabulannya akan menjadi keputusan sah pengadilan negeri (tingkat pertama sekali pun) .. jika banding justru makin memperlama pemberitaan suatu kebejatan. dan, tragisnya tak ada tanda penyesalan. terlebih minta maaf ..

Noval Adianto:
...Tentang sosok manusia si buron cabul .... Sulit membedakan antara drama , penipu dan manusia munafik ...semua jadi satu ....dan menyatu ,tidak terpisahkan ....

Stefan:
HRZ pasti berusah dengan berbagai cara untuk menyelamatkan diri. Drama sopan ya, hari ini cara lain lagi, dan sudah basah mandi sekalian saja touch, ungkat ungkit itu itu tutup mata sob... tetapi yg pasti satu yg tidak bisa dikatakan adalah kasus chat mesum.

Jay:
Kadrun tetaplah jadi kadrun...

Parlindungan Panggabean:
Yang sabar ya Bieb.. berapa lama pun kasus ohyesohno kita dibuka lagi, aku sabar koq menunggu. Aku rindu dengusanmu Bieb. (Yayang Firza)

Njoto:
Ex buronan mesum lagi mewek...

#? ??? ????:
Drana apa lagi yg kau dustakan ziek.

Odank Sagala:
membalas ocehan soal bidan dan salib ada setan, maka munculah moeljono, tapi rizik dan somad ga pernah membantahnya, rupanya pada takut

Mikael Ulido's Sirait:
saya juga heran, seumur2 saya, tidak pernah ditanya orang siapa dulu bidan yang menangani proses kelahiran saya.

No Fear:
takut konflik horizontal antara ummi Vs NengPirjah gegara chat cabul di kandang kambing.
ngiri sama ustat² lain yg kawin cerai &  bininya banyak .

PisangTegang !!!! kurang AJjAARRRR !!!

TAKDIRRRRRR !!!

........:
kabur dr firza yg nuntut dikawin

#? ??? ????:
Kapan kasus chat di rekonstruksi ulang yaa

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Drama Terus, Mana Yang Bener, Kabur Ke Arab Karena Ahok, Chat Atau Diundang Umroh? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/drama-terus-mana-yang-bener-kabur-ke-arab-karena-rvmvuXhJG7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: