You Now Here »

Warga Klaten Jual Rumah Untuk Sumbang Warga Palestina. Klaten Sudah Makmur Kah?  (Read 129 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,365
  • Poin: 24.444
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Eli Amba:
makan puji...

iam hêylêl:
ahaha

F545150:
Entar kalo udah kere dan melarat salah2 kan pemerintah dan kafir... padahal dia sendiri yg bodoh... sama kayak yg invest 212 mart..

........:
makanye kesel ya liatnya

Muhammad Gandhi:
Bodoh level Dewa

Juan:
hmm... tanpa menutup kemungkinan si penjual beneran ikhlas, kok saya malah berpikir ada alasan-alasan lain:

1. pansos.
2. cari modal buat nyalon pilkada.
3. abis iklan 1-2 minggu, iklan diturunkan dengan alasan "tidak laku".
4. hidup normal kembali.

Mike©-®BEYER:
Propaganda

jane ora dong:
Warga palestina merayakan kemenangan dan melakukan konvoi menggunakan mobil mobil mewah, lihat youtube fakta israel.
Padahal dinarasikan mereka menderita, terus bagaimanakah kita ?

Tinggi hati merasa lebih mampu meskipun hidup sebaliknya.

Tony Gede:
BTW kalau orang Klaten ini tau bahwa populasi Palestina itu sekitar 20-28%nya orang Yahudi, kira2 kayak mana mukanya ya?

Belum lagi kalau tau bahwa Islam di sana hanya 79%, sisanya Kristen sama agama Yahudi.

Heheheh...

........:
20 persen org kristen bkn yahudi setau saya
krn semenjak arab kalah perang it mrk mengusir semua keturunan yahudi dr semua jazirah arab
makanya ketika arab berkata bhw "yahud melakukan genosida arab"
israel blg: " we have 20 percent arab population, but you, where is your jew?"

Tony Gede:
Yg Yahudi itu maksud saya yg di tepi barat.  Bukan yg di wilayah Gaza.

Kalaupun bukan begitu, setidaknya 20% orang Palestina itu Kristen.

Kira2 mukanya orang Klaten ini kayak apa kalau tau ya.

Mereka kan selama ini selalu mengindentikan Palestina = Islam.  Padahal Palestina sbg bangsa itu multiagama.

........:
ooo! ya tp kan mungkin mksdnya tepi barat yg dikuasai palestine
bkn tepi barat yg dikuasai israel
krn tepi barat yg dikuasai palestine, warga israel ga boleh msk wilayah it

WeleWeleAntiJoker:
Inilah akibat ustad2 yg ajaran "beda" plus ajaran poligami yg sesat:
Warga Palestina (yg diposisikan jadi istri muda) itu SELALU LEBIH SEKSI daripada Warga Indonesia (yg diposisikan jadi istri tua)

HA↑HA↑HA↑HA↑:
Istri muda lebih seksi dari istri tua. Ini baru bener.

WeleWeleAntiJoker:
yap tul
pendek kata demikian
weke3x

Lanina:
Iklan jual rmh

........:
sekalian jual diri aj ke palestine ????

firman proindo:
Padahal ACT mensupport teroris Suriah ( FSA )

........:
lho mrk sadar dan tahu kok ????

Panda:
Lewat ACT ya ga bakal nyampe warga Palestina.
Kog semakin banyak ya rakyat bodoh atau di bodoh i.
Kalo emang serius langsung aja sumbang ke Kedutaan Palestina Di Jkt
Ada tanda trima SAH.

iam hêylêl:
gak pake syarat pembeli  tidak boleh kristen dan Tionghoa  to?

ahaha

........:
yg berani beli mahal kan mrk ????

Bagaz:
Ini nih kamsudnya mbak... ????
ACT => Hamas = > Penambahan Roket => Surga becek 4900.

........:
oh yeah oh no oh my god

Bagaz:

(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
anasusila eh analisa psikologis:

tukang pandai besi / ahli kuncinya
berkata "alamakkk"
bukan karena buka gemboknya susah
tapi karena aliran darahnya langsung naik ke ubun2
gara2 "pameran gembok yg berbeda aliran"
"hardcore padlock"

Tony Gede:
Buka gembok beginian mah keciil.

Pakai kunci Inggris dua biji juga bisa.

........:
password gemboknya ap

EastMan:
Para sob hamas yg hidup di luar Palestina lagi besorak sekarang karna bakal bertambah lagi pundi" mereka untuk hidup bergaya hedonism, selamat buat yg nyumbang, karna sebagian besar kena tipu, akakakakakkkk........

HA↑HA↑HA↑HA↑:
Orang Indonesia di luar negeri selalu ingat tanah air tercinta. Sedangkan orang Indonesia di dalam negeri malah ingat tanah air orang asing.

Lanina:
Keren kan… go international

Jay:
Belajarlah dari pengalaman...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Warga Klaten Jual Rumah Untuk Sumbang Warga Palestina. Klaten Sudah Makmur Kah? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/warga-klaten-jual-rumah-untuk-sumbang-warga-60t1F7sHDy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: