You Now Here »

Mantan Tentara Israel Ini Menyesal! Bungkam Komentator Zionist Sawo Matang(ZSM)  (Read 106 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,738
  • Poin: 24.817
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Daeng, apa yang kau petik dengan pembelajaran dari si Eran  Efrati ini..? Tau gak maksudnya, jangan bisa menulis tapi gak tau apa isi artikelnya.

Berarti inti tulisan ente menampar muka sendiri. Pembelajaran yang kita petik adalah :

Ternyata masih ada orang Yahudi berkebangsaan Israel yang peduli dengan Palestina. Dia sangat menginginkan perdamaian antara Yahudi dan Arab. Di forum media sosial dimana mayoritas berkebangsaan Amerika keturunan Yahudi selalu menyuarakan peace in Palestine. Mereka menentang konflik antara IDF dan Hamas. Stop kekerasan terhadap warga tak berdosa di Palestina.

Jadi saran buat ente nih, jangan cari berita di website domestik. Ambil segalon  aqua lalu minum dan mulailah research di website berbahasa Inggris. Ente bisa melihat banyak penulis dari kalangan professor yang ahli dan pakar di bidang sejarah konflik Palestina-israel. Disitu ente akan terbuka pikiran yang picik menjadi bijak. Banyak orang keturunan Yahudi ingin Palestina merdeka.

Sebaliknya, adakah orang Palestina yang memberikan testimoni tentang Israel..? Adakah orang Palestina atau mantan anggota Hamas menyebut bahwa orang Palestina kejam selalu melempar batu ke arah orang Israel..? TIDAK ADA..!! Mayoritas pendukung Palestina ingin Israel dihapus dari peta dunia. Kan NGEHE itu namanya...

Itulah bedanya ajaran yang selalu mengedepankan kebencian kepada kaum Yahudi. Masih banyak orang Yahudi mencintai Arab, tetapi sebaliknya Arab yang selalu benci kepada Yahudi. Dan dampaknya, banyak zombie dan kadrun di Indonesia membenci yahudi termasuk penulis. Petiklah pelajaran dari Eran Efrati. Karena damai itu indah, bukan perang jihad yang di cari.

Jadi kalau mau skak yang katanya pro Israel, cerdas dikit lah...akhirnya malu sendiri kan....

NB. Daeng, jangan jadi rasis ya, judulnya sangat tendensius main warna kulit (sawo matang).

No Fear:
lihat aja rekam jejak tulisan2 bliyo sebelumnya.....
tulisan yg inipun dibuka dengan pembelaan diri , karya²-nya dan menganggap remeh & mencemo'oh para kritikus karya²nya.
ngga usah direwés lah karya2 bliyo, anggap aja angin lalu. dilalui aja , waste of time,

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Biar dia pinteran dikit. Musti ada a tutor atau pembimbing untuk menuliskan sebuah penulisan yang tidak berat sebelah.

Kalau dia meremehkan pembaca yang berkomentar kudu kita luruskan. Emangnya pembaca Seword pada geblek semuanya..? Kan nggak..

San Ken:
Ku kira cuma Ayyas yang mulai aneh, ternyata tambah satu lagi. Sementara ini si Kakak Pembina nampaknya hingga detik ini masih tertidur pulas. Tidak sadar lapaknya gak keurus dan carut marut

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Penulis senior selalu berkelit bahwa tiap² orang punya opini masing ². Okey, kita terima. Tapi, kita lihat dulu sejauh mana opini penulis itu tidak mencerdaskan malahan membuat kebodohan yang akhirnya banyak pembaca melakukan komen balasan atau opini utk meluruskan yang sesat dan tendensius.

Manuel Mw:
Semoga semuaya mereda dan kita fokus ke Indonesia... Silakan simak tulisan saya yang terakhir.w kwkwk

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Ahsyaapp...

Manuel Mw:
ngiklan sob

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Gapapa  mumpung gratis hahaah

«§» heart in captive:
dulu namanya daeng sekarang sudah tambah gelar al-makassar, jadi semakin kassar.

iam hêylêl:
bisaan aja ente, kalo nama kota dibawa bawa bakal ada al-tulungagung, al-kupang,  al-ambon,  al-jayapura..
ato seperti kata dia -alzionistsawomatang..  ahaha

iam hêylêl:
Bau rasism..àhaha

«§» heart in captive:
kalo si ayyas sudah klaim status senior.
si daeng ini akan klaim status apa ya?

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Status "belum terdaftar"
Hahaha

«§» heart in captive:
ayyas = senior (senang istri orang)
daeng = selakor (senang laki orang).

wadaawww ....
yg merasa laki harap segera kencangkan resleting anda.

«§» heart in captive:
yg merasa ceweq, harap kencangkan kancing anda ... ooppsss

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Hahaha..

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Wah tersungging nanti loh..

Ju Kamto:
Anak : penulis senior
Bapak : dokter
Paman : daeng
Mereka atu kel dan semoga bibi dan uwak tdk datang kesini

«§» heart in captive:
keluarga gen kadrunlintar

Kadal Gunung:
Kasih status jenius aja. Kan dia paling pintar

Ju Kamto:
Anak : penulis senior
Bapak : dokter
Paman : daeng
Mereka atu kel dan semoga bibi dan uwak tdk datang lah

Kadal Gunung:
calon emak : yaya

No Fear:
well, it's your time to waste , sob
I doubt it can change anything,

birth defects ? in DNA ?

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
I don't care 'bout my time. As far as I can to give enlightenment for the writer, I'd happy to help.

Don't you worry my friend, there'll be ok...

No Fear:
hahahahhhhh... nice wise man ??? ??? ??? ??? ????
cool runnings , man ??? ?????

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Thanks a lot... No matter what he says, I would give a counter argument. ????

No Fear:
??? ??? ??? ??? ????..... ??? ??? ??? ??? ????

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
??? ??? ??? ???

No Fear:
pouring salt to sea water...,
lighting a candle under a bright sunny day..,
teaching logics to a deaf & close minded person

«§» heart in captive:
menggarami air laut pasti ada gunanya karena masih sesuai dgn tujuan awal yaitu membuat asin.

yg lebih tepat adalah mendinginkan api karena api tidak mungkin dingin, kalo api padam pasti bisa.
artinya : tidak mungkin mendinginkan kebencian agama ini terhadap yahudi karena kebencian pasti akan menimbulkan panas.
yg mungkin adalah menghilangkan kebencian yg hanya bisa melalui dua cara yaitu mati atau murtad.

No Fear:
??? ?????

Antüm Fintar bangatz ??? ?????
setajam silet

«§» heart in captive:
tengkyu
mohon like dan subscribe yaa
jangan lupa dipencet "tombol" nya
xixixiixi

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
That's a nice poem.
Full of meaning, brother..

No Fear:
Preeeettttttzzz... ??? ??? ??? ??? ????
??? ?????

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Moron..!? ???

WeleWeleAntiJoker:
weke3
nofear & joe ini pura2 civil war "in the civil war"

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Ini namanya 'tribal war'
Hehehe

WeleWeleAntiJoker:
weke3

daripada racist war?

Bagaz:
Eggak jauh2 dari candle bicaranye ????.

Jgn kbnykn nginggris sob...., bs dikira antek asing lohhh? ??? ??? ??? ??? ??? ????.

No Fear:
Yaolooh Ya Robbi...., Antüm  ??? ??? ??? ??? ????

Bagaz:
Klo gitu sih antek asing ngarab ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Zhuge Liang:
salute

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Makasih ????

«§» heart in captive:
kebencian agama sudah membutakan akal sehat dia.

dia menjadi budak agama yg harus membenci yahudi apapun alasannya.

Kadal Gunung:
Daeng yg paling pinter dan paling berkemanusiaan pekomen dilarang protes, ga sekalian dilarang komen kalo ga setuju

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Sekalian aja jangan buat artikel biar bebas dari komen hahaha

Kadal Gunung:
atau niru penulis senior, yg non muslim jangan berkomentar!!

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Gapapa bagus, cuan akan sedikit

Kadal Gunung:
cuan tetep kayaknya, kan cuman boleh baca, kalau bisa baca peringatan artinya udah termasuk baca walaupun isinya diskip

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mantan Tentara Israel Ini Menyesal! Bungkam Komentator Zionist Sawo Matang(ZSM) Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mantan-tentara-israel-ini-menyesal-bungkam-baVm0tcRyn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: