You Now Here »

Mengenal Al Nakba, Serangan Negara Arab Terhadap Israel Yang Menjadi Bencana Palestina  (Read 54 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,365
  • Poin: 24.444
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Biasalah gak bangsa arab gak sebagian masyarakat +62 :Playing Victim merasa terdzolimi adalah jalan caturnya. Padahal mereka yang biang CARE ROCK nya...! (baca: kerok)

«§» S.O. H Save Our Hearts:
israel adalah fenomena keajaiban dalam dunia militer.
israel adalah satu²nya kekuatan militer yg menang ketika diserang, tidak hanya menang tapi juga meluaskan wilayah.

biasanya penyerang yg menang tapi justru israel menang ketika diserang.

penyerang kalah perang sudah biasa tapi ...
hanya ketika melawan israel lah para penyerang itu malah kehilangan wilayah.

hahahhahaa

iam hêylêl:
Dan dilakukan ketika baru merdeka, IDF terbentuk dalam situasi perang, kl pake istilah "penjajahan" israel negara paling cepat menjajah setelah merdeka.  Masuk rekor muri. Ahaha

«§» S.O. H Save Our Hearts:
israel koq masuk rekor muri indo?
beda dunia, beda alam tuh
ahahhaha

WeleWeleAntiJoker:
bisa dibayangkan.. rakyat biasa habis pindah2, yg gak pernah perang, langsung dalam sekejap dimobilisasi dan dilatih extra kecepatan kilat lebih cepat daripada barang dikirim kilat...
tapi masih bisa menang...
masuk rekor apa ya?

........:
petinggi IDF kala it bnyk yg mantan pilot pesawat tempur amerika dll
demikian jg tentaranya jd mmg sudah berlatih peperangan modern
sedangkan arab ngebayangin msh abad 7M modal semangat ketemu bidadari keberanian dan PEKIK

Santun:
itulah kehebatan Israel. Palestina dan negara arab ngga level dah

Laurent:
Ngrebut wilayah dari negara yang nyerang duluan tapi tidak perhitungan, kayanya sah-sah saja... seringnya yang memulai itu mereka


Jangan hanya karena korban lebih banyak, terus mewek... Ya salah sendiri karena milih lawan tidak sesuai kemampuan...


Ni seperti anak yang nem nya jeblok banget tapi pengen masuk FK UI

Bossi Thian:
Wuiiii bakal ada surat balasan nih..... ??? ??? ??? ??? ??? ?????

B-Over:
Pasti dan ngga akan bawa sejarah, hanya modal komen tokoh2 ilmuwan, filsuf sampai mantan IDF

Bossi Thian:
Mantan IDF, maksudnya pecatan... ????

iam hêylêl:
Pasti.. ahaha

Bossi Thian:
??? ??? ??? ??? ????

Paijo:
Ntr ada yg bilang zionist sawo matang pulak!

B-Over:
Ngga usah diklik dan dibaca, om. Kita counter tinggalin komen juga percuma, ngga berani reply. Yang ada view-nya yang nambah dengan mengejek wawasan pembaca lewat artikelnya

San Ken:
Saya tau penulis yg anda maksud. Seword sekarang jadi tambah gak karu karuan.

B-Over:
Seword ada untuk memajukan pemikiran bangsa kita, om. Kalaupun ada penulis yang malah mundur pemikirannya, biar pembaca yang coba luruskan... Wkwkwkwk

«§» S.O. H Save Our Hearts:
ilustrasi israel.
ayah ibu : nak, kamu sudah punya calon dan cukup duit, tunggu apa lagi nak? segeralah engkau menikah.
israel : baik bu, saya akan nikahi kekasih saya itu.

ilustrasi palestine.
nak, kamu sudah punya calon dan cukup duit, tunggu apa lagi nak? segeralah engkau menikah.
palestine : gak usah buru-buru lah, aku masih mau bersenang² dgn kekasihku dan kekayaanku.
ten years later
ibu : nak, ibu sudah tua dan ayahmu sudah meninggal, kamupun sudah bangkrut dan tubuhmu sudah peyot juga bahkan pacarmu meninggalkanmu, kawin dgn lelaki lain.
kenapa gak kau nikahi sepuluh tahun lalu?
lihat tuh si yahudi sudah punya keluarga dan anak.
sekarang kamu hanya menjadi jomblo peyot.
palestine : bu .... aku menyesaallll? ??? ??? ?????

Bapake Maria:
Hix hix... malu ahh

WeleWeleAntiJoker:
iya
kalau melihat sejarah 1948
(meskipun berusaha ditutup2in oleh para kadrun)
tetap aja gue merasa males untuk membela arab
karena gue lebih suka membela kebenaran hakiki

anyway
tulisan yg bagus
inspiratif karena dikatakan israel malah mencontoh indonesia deklarasi kemerdekaan juga
indonesia & israel telah melakukan : the right decision in the right moment in the right time

intermezzo:
kalau 1984... gue ingatnya wonder woman weke3

Sita W:
Dan koalapun tersenyum...lalu mereka hidup bahagia selamanya? ???...damai itu indah....wele wele wele

........:
bedanya indonesia diinvasi belanda dan Kalah dalam militer namun menang di diplomasi international

israel tidak terlalu menang dalam diplomasi tp menang total di militer

B-Over:
Ada istilah lama yang sangat cocok digunakan untuk kaum masyarakat yang dimaksud, Pikniknya Kurang Jauh!

Diberitahu lewat respon di kolom komentar, dicounter sampai sudah bosan baca dan males mau baca lagi semua tulisannya. Hanya bisa merespon balik dengan artikel2 lain yang kembali lagi hanya mengacu kepada tokoh2 ilmuwan, filsuf, menggunakan kata2 asing biar terlihat intelek dan berwawasan sampai yang terakhir mantan tentara IDF. Pelajari sejarah aja walaupun yang singkat-singkat aja ngga mau. Hadeeeeh, muter2 aja mereka disitu

iam hêylêl:
Israel itu dah siap diserang, sejak liga arab umumkan opsi militer dan menolak lahan PBB 1947, Israel membaca itu sinyal/cara dari Tuhan, bahkan israel sangat antusias krn ada peluang rebut Jerusalem. Isu merebut kota suci Jerusalem ini membuat lebih banyak yang gabung IDF. Ahaha

........:
dan mmg berhasil direbut

Grud:
Tapi masih banyak orang-orang dari seluruh dunia yang membela palestina.
Mereka tidak cek fakta sejarahnya, ignorant people . . .
"Repeat a lie often enough and it becomes the truth"
"Ulangi kebohongan cukup sering dan itu menjadi kebenaran"

komen ahh:
salah siapa? salah prophet nya lah!

B-Over:
Otaknya salah, om

W1R⊙:
Sebenarnya tidak perlu menggali sejarah jauh jauh.....fakta perang kemarin ga bakalan terjadi kalo israel ga diserang 4ribuan rudal......tapi anehnya israel lagi yang disalahkan.....emang sudah nasib nama wahyudi....

W1R⊙:
Kalo terbalik kondisinya.......liga arab yang menang apa juga israel dijajah arab......mungkinkah demo akan banyak sekali dimari.....ini bukan masalah agama atau pro.....ini hanya logika sederhana.

zombieeee dongooookkk:
Udah keroyokan kalah pula n kehilangan wilayah.......hihihihi
Tapi ngemengnya dijajah......dongok yg abadi turun temurun sampai lebaran onta

Padu Delima:
Doa Israel lebih didengar Tuhan Isra artinya hamba Elohim Tuhan Israel hamba tuhan

........:
kalo saya memakai sudut pandang  theologis (mnrt ajaran kristen sndr)
Israel kembali ke tanah terjanji mrk supaya rencana Tuhan tergenapi
krn nanti mmg bait suci ketiga akn berdiri lagi, kalo berdiri brrti musti ad penghuni nya dulu kan
tp tar israel akan masuk masa Jacob Great Tribulation
di situ katanya si yahudi akan bertobat dan menerima yesus sbg juru selamat mrk!

Katarina:
Bangsa yg dipilih Tuhan. Tuhan sdh telanjur janji kpda bgsa Israel

........:
bangsa yg dipilih it maknanya bukan jd bangsa Invincible! krn berulang kali Tuhan menghukum bangsa israel! yang membuang israel ya Tuhan sndr, dibuang oleh bangsa babylonia it hukuman Tuhan, lalu persia (sempat bs pulang), dipersekusi oleh yunani (zaman antiochus) lalu dibuang lagi zaman romawi
bangsa pilihan it mksdnya bangsa yg dipilih Tuhan utk menjadi contoh dr menunjukkan kebaikan Tuhan sampe ke keadilanNya!
kisah israel dibuang dan dihukum digenosida nazi it cara Tuhan menunjukkan ke dunia bhw walaupun israel katanya umat pilihan, kalo salah ya ttp dihukum!
nah bedanya dgn kristen apa? kristen dsbt petrus adl Bangsa pilihan Allah imamat yg rajani! bahwa org org percaya kristus it adl org pilihan dipilih utk diselamatkan ???? it maknanya

W1R⊙:
Hanya itu alasan israel bisa menang......ato waktu itu mamarika uda senyap bantu israel......hihihi.....

Heru????EH:
Ya keikhlasan dlm menerima fakta sejarah apa adanya, sesuai keadaan sebenarnya, serta dgn logika yg lurus n sehat, itulah kunci untuk merasakan n memahami keadilan sejati...

Tanpa keikhlasan tsb seseorang or suatu kaum mudah sekali jatuh n terlarut dlm mentalitas serba-sentimental (baperan) gemar mengiba/mengasihani diri sendiri dgn menganggap dirinya paling apes, sial mulu, merasa diperlakukan ga adil, selalu dizalimi, n tidak siap menerima konsekuensi dari suatu perbuatan, dst...

Bangsa bermentalitas seperti itu, tentu saja, akan sulit tumbuh menjadi bangsa yg dewasa n matang. Salah satu indikator kelakuan masyarakatnya sebagian besar bercirikan rombengan sumbu pendek, alias mudah tersulut, apalagi jika sengaja diprovokasi oleh oknum² elite picik bermulut busuk entah dari kalangan manapun muasal mereka...

Sebaliknya, bangsa² yg maju di dunia sering telah teruji mampu keluar dari seluruh kubangan mentalitas negatif tsb, n masyarakat mereka bercirikan barisan petarung² tangguh, yg diperlengkapi berbagai skills telah terasah dgn sgt baik. Sehingga, kinerja mereka kebanyakan positif dgn produktivitas sangat baik. Mereka kompak n mampu bekerja secara efektif demi mengejar kesejahteraan bangsa mereka...

So, sepahit apa pun suatu sejarah, terimalah sebagai pembelajaran berharga supaya kemanusiaan bangsa kita tumbuh dewasa n matang sesuai arahan yg benar, n sesuai cita² luhur dari para pendiri bangsa kita...

Semarsays:
Yo di tunggu...ditunggu...
Jam brp nanti artikel tandingan tayang ya?

«§» S.O. H Save Our Hearts:
tanya aja ke ayyas atau daeng atau muhsin

komen ahh:
gua pasang 50rb buat daeng abu wahahahahah

B-Over:
Tapi pertanyaannya, komen tokoh mana lagi yang dijadikan pegangannya kali berikut

WeleWeleAntiJoker:
mungkin tokoh kartun..

iam hêylêl:
Wartawan yg dipecat atau Naruto dan spiderman.. ahaha

B-Over:
Pedagang sayur di pasar di yerusalem

«§» S.O. H Save Our Hearts:
wah bisa utk 5x pernyataan maaf bermaterai tuh.

zeffanya n zeevanka:
Lumayan debate kusir

ivan:
mantab....
sampai kapan bangsa nusantara ini kembali ke jati dirinya sendiri klo pola pikir nya masih tetap membanggakan leluhur bangsa lain...

jeneng:
makanya jangan dikit dikit bawa agama, ngak bakalan bener logika otak kita,wkwkwkwk

Sita W:
Disampaikan dengan sangat sistematik, membuat segala sesuatu menjadi terang benderang terhadap akar permasalahannya, terima kasih mas atas opini berdasar fakta sejarah...

Bapake Maria:
Play victim sudah menjadi DNA mereka, baik pelaku maupun pendukung.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mengenal Al Nakba, Serangan Negara Arab Terhadap Israel Yang Menjadi Bencana Palestina Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/luar-negeri/mengenal-al-nakba-serangan-negara-arab-terhadap-1qBDDZRJZb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: