You Now Here »

Pembela Israel Dan Pendukung Abu Janda Mungkin Belum Tahu Kejadian Ini Di Jalur Gaza  (Read 55 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,365
  • Poin: 24.444
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lone Wolf? ???:
Kejadiannya tahun 2003 ternyata dan tidak berkaitan langsung dengan pertempuran barusan ini. Alasan Israel meruntuhkan rumah orang Palestina adalah untuk menghancurkan tunnel penyelundupan dari Sinai ke Gaza. Tujuan Rachel Corrie layak diapresiasi dalam membela Palestina tapi tindakan dia sangat berisiko karena melakukannya di combat zone saat intifada kedua sedang berlangsung. Investigasi IDF menyatakan sebagai kecelakaan dan tuntutan keluarganya untuk meminta pertanggung jawaban  ditolak oleh pengadilan Israel dan kemudian penolakan tersebut juga diteguhkan oleh Mahkamah Agung Israel. Boleh saja ada tuduhan investigasi IDF dan putusan pengadilan MA Israel tidak kredibel tapi lawyer keluarganya sebagai WN Amerika tentunya bukan lawyer kacang-kacangan. Istael juga tidak berani sembarangan menolak bertanggung jawab mengingat yang jadi korban adalah WN sekutu dan pendukung utamanya.

Kadal Gunung:
saking ngototnya mencela komentator sampe hidangan basi dikeluarkan

Kabul Pudjiwidodo:
???? ???? ????
Padahal disana sudah Genjatan Senjata. Disini masih nulis opini
Donasinya belum cukup kali ????

Kadal Gunung:
antara donasi belum cukup sama belum puas menghujat pekomen hihihi

Kabul Pudjiwidodo:
???? ???? ????

iam hêylêl:
hidangan basi malah mengkonfirm alm rachel korban konflik teritori, sama dengan pernyataan abu janda bukan konflik agama.
ternyata orang mati  bs membuktikan orang hidup (daeng ) akalnya sakit. luarbiasa,


ahaha

Kadal Gunung:
wah sensornya lepas lagi

Bagaz:
Hehehhh..., ada yg sengaja bangunkan roh orang yg tlah lama mati demi hoax syariah.

Kabul Pudjiwidodo:
Ikhwanul Muslimin ya??

Laurent si Kucing Barbar:
lebih tepatnya memang IM. IM di Palestina, jadinya ya Hamas itu

Popeye:
Hamas tetaplah teroris.

Kabul Pudjiwidodo:
Setuju

Kadal Gunung:
kalo di sini kan pekaes, tapi penulis ini ngakunya anti pekaes, yg bener yg mana ?

Kabul Pudjiwidodo:
Pura-pura nggak tahu aja ????

Lone Wolf? ???:
PKS = Ikhwanul Muslim Nusantara.

Kabul Pudjiwidodo:
Memang berdiri nya Hamas dari IM

Bagaz:
Keknya penulisnya Syiah.., jdnya gabungan ??? ??? ??? ???.

iam hêylêl:
kirain  stop tulis artikel, setelah stock orang hidup dah habis untuk topik tulisan yang sama, 
eh ternyata orang mati di bawa bawa juga

ahaha

«§» S.O.L Save Our Love:
politik mayat dimainkan.
kirain ngancam mayat kafir tidak akan disholatkan
ahahahhaa

iam hêylêl:
replay lihat bawah

Lone Wolf? ???:
Heran saja kenapa tidak ada berita tentang kasus Rachel Corrie dalam semgketa barusan, oh sudah 18 tahun yang lalu ternyata.

iam hêylêl:
replay dibawah

Kabul Pudjiwidodo:
Seperti Pilkada DKI aja ????

iam hêylêl:
Lone Wolf? ??? @«§» S.O.L Save Our Love @Kabul Pudjiwidodo
Jangan heran, jika diperhatikan  tulisan Ras To' juga  ada si rachel
Jika orang mati 18 tahun lalu saja kompak diangkat jadi tulisan, bisa di curigai donk ini pesanan.

 ahaha

«§» S.O.L Save Our Love:
ouw,
jadi ini kasus orang amrik rela mati demi bela warga gaza 18 tahun lalu?

iam hêylêl:
iyah, cuma kalo nyambung ke tudingan daeng ke abu janda,
matinya alm rachel mengkonfirm pernyataan abu janda bahwa disana konflik teritori bukan agama, karena alm rachel meninggal di lokasi penggusuran.  ketahuan daeng permalukan diri sendiri.
ahaha

Popeye:
Jadi ketahuan deh penggiringan opini.. angkat tangan hayooo.

Kabul Pudjiwidodo:
Peduli kemanusiaan itu sangat baik tapi menuding orang yang berbeda pandangan sebagai pembela Israel sangat keliru. Penulis silahkan saja mau militan membela Palestina itu hak. Sudahkah penulis membaca sejarah berdirinya Hamas??
Konflik Israel Palestina terus berlanjut karena ada peranan Hamas sebagai penyebabnya.

«§» S.O.L Save Our Love:
bela hamaz tapi fatah dicuekin.

dulu yasser arafat dipuja-puji tapi karena fatah (partainya yasser arafat) berdamai dgn israel, yasser arafat dilupakan.

Kabul Pudjiwidodo:
??? ?????

Sean:
Kaum dodol ini mana mau tau atau mengakui fakta...yg penting nyanyiannya "seiman" dan Palestina terjajah....saking tololnya itu tdk bisa ditawar2.
Kita yg waras bukan membela Israel tapi kita bicara kenyataan dan fakta.
Kenapa ya kaum penulis "kadrun" tdk pernah menulis brp banyak roket (ribuan) yg ditembakkan oleh Hamas ke Israel...bayangkan itu bila tdk dihadang oleh Iron Dome nya Israel berapa banyak korban dan bangunan yg hancur di Israel....lantas apakah bila ada korban di pihak Israel bukan manusia atau tdk dianggap manusia dan hanya korban di pihak Palestina yg dianggap manusia.....
Kaum dodol +62 saking tololnya tdk bisa menggunakan nalarnya, semuanya hanya karena seiman...ya harus dibela walaupun salah.

Kabul Pudjiwidodo:
Kalau memang seiman kenapa tidak membela kelompok Fatah ya?
Seharusnya tidak perlu ribut di NKRI kalau mau menjadi jihadis berangkat aja bersatu bersama Hamas.

Sean:
Itulah kaum oenta munafikun...bisanya cuma teriak2 kesetanan di jalan memamerkan kebodohannya ga taunya tolol

«§» S.O.L Save Our Love:
apakah pernah kepo darimana duit utk beli 1500 roket yg satu roketnya aja bisa 100juta-an?

Sean:
ga usah diributin sih....abis ikutan nyumbang ??? ?????

Ronindo:
Well said

Kabul Pudjiwidodo:
??? ??? ??? ???

Indisen:
Penulis salah, justru saya sudah muak mendengar berita ini sejak 2003 yang digiring media Indonesia tanpa membahas apa penyebab Israel melakukan penghancuran gedung.. kalau mau cherry pick berita jelek tentang Israel dari media Indonesia mudah saja tinggal search "kekejaman Israel", pasti banyak walaupun masalahnya tidak dibahas secara utuh..

Ada proses pengadilan yang sudah jelas prosesnya dan hasilnya seperti apa.

Tinggal tinjau dari segi hukum saja, wong pembunuhan Syiah di Sampang aja ga jelas tuh statusnya. Kalau mau digiring opini, itu jauh lebih parah dari kejadian ini.

Dalam kondisi sedang terjadi konflik dimana didalamnya ada penyelundupan senjata, aksi heroik kalau tanpa perhitungan jatuhnya bodoh.

Ya mirip warga yang rela dijadiin tameng sama Hamas dengan alasan jihad, sedangkan petinggi Hamas enak-enak pesta pora di Qatar ??? ?????

«§» S.O.L Save Our Love:
biarkan aza.
zombie indo senang masturbasi massal.
percuma aja ngebacot bela hamaz dan mengutuk israel, karena :
1. tidak ada israel embassy di indo
2. tidak ada jalur diplomasi antara indo dan israel
3. negara² liga arab sudah mau berdamai dgn israel karena mereka menyadari adanya iran di belakang hamaz.
4. militer indo gak sanggup menghadapi IDF.

Sean:
Penulisnya bukan salah....yg pasti penulisnya halu berat, tidak mau mengakui kenyataan dan fakta

iam hêylêl:
1. abu janda mengatakan ini bukan konflik agama
2. alm rachel tewas di lokasi konflik teritori / penggusuran

alm rachel malah mengkonfirm bahwa kematian dia di area penggusuran  adalah konflik teritori bukan konflik agama.

si daeng buat  banyak tulisan cuma untuk menjelekan abu janda, faktanya malah membuktikan si daeng ini tolol,

ahaha

Sean:
Ane setuju...banyak emang kaum zombie ini kalo sdh disinggung agamanya otomatis jadi tolol ga pake nalar

«§» S.O.L Save Our Love:
postulat bikinan gue : semua zombie akan menjadi kadrun jika ngomongin agama

Sean:
Emang bener sob...pada keblinger tolol otomatis

Arya2:
Saya yakin disini hampir tidak ada pendukung israel seperti tuduhan penulis......
Tetapi individu yg tidak suka kekerasan dari agresi israel yg berlarut2 yg sejak mereka lahir sudah melihat, mendengar maupun membaca
Makanya dicari tahu alasan dan sejarahnya konflik ini gak selesai2, bukannya cari pembenaran atau bela2 istael, tp lebih ke "knapa sih kita terlalu fanatik memperjuangkan palestina? Kontribusi apa yg kita dapat?"
Dari rumitnya sejarah dan sikap2 pbb, negara besar, negara tetangga kita jd tahu ada apa disitu

Kabul Pudjiwidodo:
Benar sekali ????

FAUZi:
maka kubilang demo dengan aksi massa adalah perbuatan paling hina dina lebih hina dari menjual ibu sendiri dan anakl sendiri sebagai pelac*r.............................

si cewek amerika memang cari mati sendiri.. guoblog kuadrat, buklan urusannya ikut ikutan... ya matilah.................

Penulis terlihat sangat kadrunism ....................

komen ahh:

(click to show)

(click to show)

(click to show)


Kadal Gunung:
lho belom kapok kapan hari diamuk penulis ya?

komen ahh:
auwhhhhh atutttt ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pembela Israel Dan Pendukung Abu Janda Mungkin Belum Tahu Kejadian Ini Di Jalur Gaza Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pembela-israel-dan-pendukung-abu-janda-mungkin-94mdWgkelE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: