You Now Here »

Anies Memang Keren!  (Read 51 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,365
  • Poin: 24.444
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Memang Keren!
« on: May 25, 2021, 08:38:29 PM »




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Keren deh gak ada duanya sampe blusukkan ke Jatim dan Jateng menemui warga.

Love The Truth:
Satir kalipun tulisannya, Sakitnya tuh disini (sambil nepok dada).... ??? ??? ??? ??? ????

WeleWeleAntiJoker:
"Anies memang keren. Dia mengatakan bahwa Partai Arab Indonesia ..."

lho... kok bilangnya gitu sih?
dia bukan wong arab ...
tapi wong jowo jogja pemakan gudeg (katanya... tapi boong)


wele wele koala suka sarkas2 ini

safaroni:
Tulisan ini juga keren? ??? ??? ????? sarkasnya. Tapi memang seperti itu faktanya tak terbantahkan....

Bagaz:
Terpaksa manggut2 setuju neh bacanya... ????‍♂️? ???‍♂️? ???‍♂️.
Wan Abud mmng benar2 agen perubahan? ??? ????.
Perubahan mikir dri otak ke dengkul ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????.

HA↑HA↑HA↑HA↑:
Wow, Keren!

Mikael Ulido's Sirait:
Emang Keren, sampai KPK aja tak berkutik!

iam hêylêl:
Emang keren.. sampai google aja kenal kok. Ahaha

Jay:
Keren bagi otak kadrun onta.....

Njoto:
Benar² keren... sekalipun sudah dinobatkan sebagai gubernur terbodoh oleh google tetapi pemujanya masih mengagung²kannya

Kadal Gunung:
eh berarti ketua RTnya lebih parah dari anies nilep duitnya?

Nugraha Krisd:
Wkwkwk....

F545150:
Wan abud Bener2 Keren..dahan mutu kerjanya dan level berfikirnya....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Memang Keren! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/anies-memang-keren-yBLTL8X5HY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: